Anti Rayap Untuk Furniture Kantor

Biasanya meja kantor terbuat dari kayu ringan atau kayu olahan (partikel board), apabila tidak diawetkan dengan baik akan mudah terserang rayap atau kumbang bubuk, gunakan obat anti rayap yang ampuh untuk furniture kantor.

Saat ini sudah mejadi trend meja kantor modern dengan bahan partikel board atau olahan serbuk kayu hingga menjadi papan. Hasil press dan perekatan yang tinggi. Sehingga selain lebih ringan dan praktis, harganya juga lumayan lebih murah dari kayu alam.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Melihat peluang ini, dan segala kebutuhan kantor yang serba praktis dan simpel, maka kebutuhan furniturenya juga menyesuaikan. Oleh karena itu, hampir semua kantor saat ini menggunakan bahan partikel board sebagai furniture kantor.

Tapi ada masalah utama yang perlu disadari, dengan jumlah semua properti kantor yang banyak, termasuk meja, kursi ataupun rak perlu dirawat dengan baik agar tidak menurunkan nilan inventaris. Apa ancaman utama penggunaan furniture kantor modern pada umumnya? Yakni serangan jamur dan rayap.

Sudah banyak kantor yang terserang dan mengalami kerugian yang besar. Penyebabnya sebeple karena tidak diberi bahan pengawet semua furniturenya. Bahan pengawet itu bisa berupa anti rayap untuk furniture kantor. Adakah obat rayap khusus untuk menambah umur pakai kayu atau furniture kantor? Jawabannya ada. Anda sedang membaca artikel yang tepat.

Anti rayap untuk furniture BioCide Insecticide

promo produk biocide surface film preservative

BioCide Insecticide adalah obat rayap paling ampuh dan no. 1 di Indonesia dengan sertifikat aman dan ramah lingkungan. Sertifikat tersebut belum dimiliki produk anti rayap lainnya yang saat ini marak di pasaran. Produk obat rayap ini sesuai standar internasional EPA dan ECHA. Sehingga, sangat cocok untuk perlindungan furniture dan tidak menggangu kesehatan karena tidak mengandung bahan berbahaya yang merusak lingkungan.

Cocok bagi kehidupan di kantor. Masyarakat saat ini banyak menghabiskan waktunya di kantor. Hampir setengah hari dalam hidup kita dihabiskan untuk bekerja. Tempat kerja yang aman dan nyaman adalah hal utama mendukung kinerja para karyawan.

Baca Juga:
Cara Basmi Rayap Kayu Pada Kusen Pintu
Apakah Rayap Kayu Kering Menyerang Furniture Anda? Gunakan Obat Pembasmi Rayap Ini

Anti rayap BioCide tahan lama melindungi furniture

Banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh dari obat rayap ini, selain aktif mencegah rayap untuk tidak memakan dan mematikannya, BioCide juga memiliki daya perlindungan yang lama, lebih dari tiga tahun.

Tidak semua barang baru dari toko tahan rayap, meskipun terlihat anti rayap, bagaimanapun makanan rayap sangat luas, bisa memakan kayu yang banyak mengandung sellulosa biasanya dari material kayu, partikel board maupun kertas. Jadi tidak ada jaminan keamanan untuk furniture kantor Anda tanpa pencegahan ddengan anti rayap untuk furniture BioCide.

Ada banyak jenis bahan yang bisa digunakan sebagai material dasar pembuatan furniture kantor, mulai dari multiplex/ plywood, MDF, particle board dan block board. Bahan yang disarankan biasanya multiplex atau plywood, partikelnya juga lebih padat sehingga lebih tahan lama dan kuat untuk pemasangan sekrup. Bisa memakai kayu solid seperti jati atau meranti, tapi akan memakan biaya yang sangat mahal dan itu bisa menyulitkan jika budget Anda terbatas.

Yang paling murah adalah tetap mempertahankan furniture kantor yang ada dan diberi pencegahan dengan obat rayap. Masih ingin tahu detail keunggulan produk obat rayap BioCide? Lihat detailnya di sini.

Selain membuat furniture kantor Anda jadi lebih kuat, pengaplikasian obat rayap BioCide juga dapat melindungi bahan dasar furniture kantor dari kerusakan sehingga lebih tahan lama.

Anti Rayap Kayu BioCide Untuk Plywood, Partikel Board Dan MDF

Seiring perkembangan jaman, memang banyak produk furniture kantor menggunakan kayu olahan seperti plywood, partikel board, ataupun MDF. Biasanya kayu olahan berbahan dasar kayu kurang awet seperti sengon dan jabon. Tapi apa ancaman yang akan menghalang jika kita menggunakan furniture kantor berbahan dasar plywood ataupun partikel board? Sama seperti kayu pada umumnya, kayu olahan sangat rentan terserang rayap. Khususnya terserang rayap kayu kering (drywood termites)

Lalu bagaimana mengatasi serangan rayap ini? Salah satu cara yang paling efektif adalah menggunakan obat anti rayap untuk plywood, anti rayap ini adalah BioCide hasil olahan Bioindustries.

Keunggulan produk anti rayap BioCide

  • Efektif Dan Efisien Mencegah Serangga (kumbang bubuk, kutu, rayap, nyamuk, thether (thothor), kecoa dll).
  • Memiliki Spektrum Organisme Target Luas.
  • Diformulasikan Khusus Untuk Kebutuhan Industri (woodworking) Dan Konstruksi Bangunan.
  • Aman Dan Ramah Lingkungan.
  • Dapat Dilarutkan Dengan Air (ekonomis)
  • Bahan Aktif : Permethrine 125 Ec
  • Toksikologi:
  • LD 50 Oral (tikus) 2308mg/kg BB
  • Dermal (tikus) > 7120.mg/kg BB
  • Cara kerja : Racun kontak dan lambung
  • Formulasi : Emulsifible Consentrate (EC)
  • Korosifitas : Tidak korosive (tidak merusak)
  • Kelas bahaya : II (bahaya)
  • Setabilitas : 2 tahun.

Harga Obat Anti Rayap Untuk Plywood, MDF, Partikel Board Untuk Furniture Kantor

Produk Bahan Aktif Berat Harga
Wood Insecticide Permethrine 125 EC 1 kg Rp. 620.000
Wood Insecticide Cypermethrine 100 EC 1 kg Rp. 580.000
BioCide Insecticide Cypermethrine 100 EC 130 gr Rp. 100.000

Produk anti rayap BioCide Dapat Digunakan Berbagai Jenis Media. Misalnya, kayu, bambu, rotan, serat alam, triplek, dll. Selain itu anti rayap untuk furniture sangatlah murah karena hasilnya tahan lama dan jangkaunnya luas.

Industri woodworking dapat penggunakan produk ini untuk mencegah serangan kumbang bubuk kayu kering. Pemeliharaan bangunan dan gedung bertujuan untuk mengantisipasi datangnya rayap tanah dan kecoa. Produk pengawet kayu tersebut cukup di siramkan pada pojok-pojok lantai. dapat diaplikasian dengan system vakum tekan, spray, kuas, hingga rendam.

Baca Juga:
Ditemukan!!! Inilah Anti Rayap Untuk Kayu Terbaik
Fakta-Fakta Tentang Rayap Dan Obat Rayap Paling Ampuh

Petunjuk Pemakaian untuk Berbagai Metode Aplikasi:

Diaplikasikan dengan system spray, pipa injeksi, vakum tekan, hingga perendaman.

  • Larutkan bahan pengawet dengn konsentrasi 0,1 -0,2 %.
  • Jaga PH larutan baik saat digunakan maupun disimpan. PH yang baik untuk larutan ini adalah di bawah 7.

Hitungan Jangkauan Dan Daya Sebar Anti Rayap BioCide

  • Untuk kemasan 1 kg perbandingannya 1:1000 lt, 1 kg BioCide dicampur dengan 1000 lt air bersih.
  • Untuk kemasan 130 gr perbandingan 1:100 lt, 1 btl BioCide Insecticide dicampur dengan 100 btl air bersih ukuran botol produk BioCide 130 gr.
  • Jangkaun luas untuk metode rendam: 15 m₃ / 1000 lt larutan

Demikian detail anti rayap untuk furniture kantor. Gunakan Produk BioCide sekarang hubungi customer service pada nomor yang tertera.

Dimana Anda dapat memperoleh BioCide Insecticide?

Jika Anda gemar belanja online, bisa mampir ke lapak kami di bukalapak dan tokopedia. Atau langsung ke kantor kami di Jl. Sidikan no. 94 Yogyakarta. Kami juga melayani pembelian skala besar untuk kebutuhan pabrik kayu atau pabrik furniture, termasuk untuk kebutuhan building preservative atau perawatan gedung kantor.

promo produk white agent wa-250