Jual White Agent Untuk Pemutih Kayu Ramah Lingkungan

0
1355
Jual White Agent Untuk Pemutih Kayu Ramah Lingkungan
bahan pemutih kayu efektif dan ramah lingkungan white agent 250

Kebutuhan pasar akan kayu semakin meningkat dari tahun ke tahun. Penggunaan kayu ini dirasa lebih menguntungkan sebagai bahan baku furniture ataupun bangunan. Furniture yang menggunakan kayu sebagai bahan bakunya akan memiliki penilaian yang tinggi. Dari segi kekuatannya hingga hasil finishingnya, kayu menjadi pilihan utama yang paling banyak digunakan.

Keberagaman jenis kayu yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan furniture ini cukup diperhitungkan. Pasalnya kayu yang memiliki kualitas yang baik akan menghasilkan nilai jual yang tinggi pula. Begitu juga dengan hasil finishingnya. Jika finishing pada kayu terlihat halus, pemilihan warnanya tidak biasa, maka nilai seni pada kayu akan semakin tinggi.

Untuk menghasilkan nilai kayu yang tinggi, maka sebaiknya untuk meningkatkan kualitas terlebih dahulu. Kebanyakan furniture akan di finishing menggunakan cat natural tranpsran yang akan emmperlihatkan serat kayu alaminya. Jika mengalami cacat seperti kayu warna doreng pada kayu, maka akan menurunkan kualitas pada kayu sehingga nilai jual pada kayu akan menurun.

Jual White Agent Untuk Pemutih Kayu Ramah Lingkungan
wa 250 lebih efektif untuk menyeragmakan warna kayu dan ramah lingkungan dibandingkna produk lain

Cacat pada kayu yang sering terjadi adalah warna dreng pada kayu seperti wana teras kayu, gubal kayu, atau cincin kayu. Walaupun warna doreng tersbebut adalah cacat alami pada kayu, namun jika dilihat warna doreng tersebut akan mengganggu dan membuat kayu akan sulit untuk di finishing. Waktu finishing pada warna kayu doreng akan semakin lama dan hasilnya pun juga tidak merata. Jika sudah seperti itu maka Anda perlu menggunakan bantuan bahan pemutih untuk menyamarkan warna doreng pada kayu.

Menggunakan pemutih untuk kayu ini sangat membantu memudahkan proses finishing dan juga mempertahankan warna alami dari kayu. Memilih pemutih untuk kayu sebaiknya jangan asal memilih. Karena tidak semua pemutih kayu itu aman dan ramah lingkungan jika digunakan. Padahal jika menggunakan pemutih kayu yang tidak aman, maka yang terkena imbasnya bukan hanya ke manusia, tetapi berimbas juga pada lingkungan yang tercemar.

Yang perlu Anda pilih saat menggunakan pemutih untuk kayu adalah memilih yang aman dan ramah lingkungan. Karena penggunaan pemutih ini akan digunakan pada kayu yang kemungkinan mmemiliki usia yang lama. Jadi alangkah lebih baik jika menggunakan bahan pemutih kayu yang amna dan ramah lingkungan tentunya.

Bahan pemutih kayu yang aman dan ramah lingkungan ini bisa ditemukan dengan merk White Agent 250. White Agent 250 atau Wa 250 ini merupakan bahan pemutih khusus kayu yang efektif menyamarkan warna doreng alami atau noda akibat jamur. WA 250 ini menggunakan campuran air sebagai pelarutnya sehingga cukup aman dan ramah lingkungan jika digunakan.

Jual White Agent Untuk Pemutih Kayu Ramah Lingkungan
wa 250 atau white agent 250 dikenal efektif menyeragamkan warna kayu

Kelebihan menggunakan pemutih kayu WA 250 adalah karena bahannya aman dan ramah lingkungan karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan juga hanya perlu menggunakan air sebagai campurannya. Aplikasi bahan pemutih ini cukup mudah bisa dengan metode kuas dan dikeringkan dengan diangin-anginkan tanpa perlu dijemur ataupun direbus. Warna yang dihasilkan juga terlihat cerah alami sehingga memudahkan untuk proses finishing. Bleaching ini diformulasikan sebagai bahan pemutih khusu kayu dan semua jenis serat alam.

Jika Anda menggunakan WA 250 ini maka Anda telah berusaha mempertahankan keramahan lingkungan dengan tidak menggunakan bahan kimia berbahaya yang akan mencemari lingkungan Anda. Harga WA 250 ini cukup terjangkau dengan hasil yang cukup memuaskan. Kemasannya juga praktis dengan berat 1 kg, 5 kg dan 20kg. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk pembelian Anda bisa menghubungi kontak kami di nomor yang tertera.

SHARE

Leave a Reply