Jual Obat Teter Bambu: Lokasi dan Cara Pembelian

Jual obat teter bambu – Di sini, kami menyediakan insektisida yang dapat Anda gunakan untuk membasmi kumbang teter. Tak bisa dipungkiri, serangga tersebut adalah salah satu ancaman mengkhawatirkan bagi para pelaku usaha yang memanfaatkan bambu dan kayu. Teter yang termasuk kelompok serangga pengebor (wood boring) akan meletakkan telurnya di dalam kayu dan bambu. Setelah menetas, telur tersebut berubah menjadi larva yang sifatnya sangat destruktif pada bambu. Sebab, organisme tersebut akan memakan material bambu atau kayu dalam waktu lama hingga akhirnya tumbuh menjadi kumbang muda.

kumbang teter bambu
kumbang teter bambu

Yang mengkhawatirkan, serangan teter seringkali terlambat diketahui. Seringkali orang baru menyadari keberadaan serangga ini setelah muncul lubang-lubang kecil yang kadangkala mengeluarkan bubuk. Padahal, adanya lubang-lubang tersebut adalah pertanda larva telah bermetamorfosis menjadi kumbang muda dan pergi meninggalkan bambu. Dengan kata lain, bambu sudah mengalami kerusakan pada bagian dalamnya.

Atas dasar sifat kerusakan yang tak terlihat itulah, penggunaan obat teter sangat diperlukan. Obat ini hendaknya tidak digunakan saat bambu sudah terserang teter saja. Aplikasikan obat pada saat bambu belum terserang hama apapun. Dengan peresapan obat tersebut ke dalam bambu, harapannya, teter yang menginfeksi substrat bambu akan terkena racun dan terbasmi dengan sendirinya.

Informasi Tempat Jual Obat Teter Bambu

jual obat teter bambuUntuk treatment anti teter berkualitas, pastikanlah untuk memilih produk yang memang mampu membasmi serangga tersebut. Jangan sembarangan membeli insektisida di tempat jual obat teter bambu manapun. Tiap insektisida menggunakan bahan aktif yang khas sehingga cara kerjanya pun tidak bisa diandalkan untuk semua kebutuhan. Sebagai contoh, untuk membasmi kumbang teter, sebaiknya Anda membeli produk dengan bahan aktif yang langsung bereaksi ketika terjadi kontak dengan organisme target. Jangan membeli produk yang baru bekerja saat bahan aktifnya termakan serangga. Sebab, pada kasus kumbang bubuk, sifat insektisida yang seperti itu tak akan berhasil membasmi telur yang belum memakan bambu. Larva yang menyadari substrat bambunya beracun juga hanya akan menggerogoti substrat tersebut tanpa menelannya hingga mencapai kedalaman di mana tidak terdapat lagi insektisida.

Saran kami, apabila Anda memerlukan obat anti teter bambu, gunakanlah Insecticide 100 EC. Dapatkan produk ini dengan mengunjungi kantor kami secara langsung di Jalan Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta atau di kantor cabang Jepara dan Cirebon. Anda juga bisa melakukan pemesanan via email info(at)bioindustries.co.id, telp +6227-438-8301, atau SMS dan WA di +6287-839-346-433. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment