Distributor Pengawet Kayu Anti rayap BioCide Mengatasi rayap Kayu Kering Yang Menyerang Bangunan

Rayap kayu kering adalah musuh utama bangunan kayu ataupun furniture Anda di rumah. Cara yang paling efektif mengendalikan serangan rayap ini ialah menggunakan produk distributor pengawet kayu anti rayap BioCide.

Serangga yang menyerang atau merusak kayu terdiri dari rayap, kumbang bubuk, semut dan lebah kayu. Dua yang pertama serangannya sangat ganas, sedangkan dua yang terakhir serangannya minor. Semut kayu hanya akan merusak kayu secara sekunder, misalnya kayu yang telah lapuk oleh jamur mudah diserang semut untuk sarang. Mari kita bahas satu saja, rayap, serangga yang memiliki serangan ganas pada kayu.

Rayap kayu kering termasuk dalam familia Kalotermitidae. Contoh spesiesnya Kalotermes minor, Cryptotermes cynocephalus Light, Neotermes tectonae. Rayap ini hidup berkoloni di dalam kayu yang kering, tidak suka cahaya, tahan akan kekeringan dan tidak pernah berhubungan dengan tanah. Rayap yang menggerek kayu masih berupa nympha atau belum dewasa. (Pada rayap tanah, rayap pekerja yang menggerek kayu berupa rayap dewasa.)

Ciri serangan rayap kayu kering yaitu meninggalkan sekresi berupa serbuk padat kecil seperti pasir berwarna kuning pucat sampai coklat (bahasa Jawa: thether) yang dikeluarkan lewat sebuah lubang kecil yaitu lubang awal serangan rayap ini ke dalam kayu. Setelah dewasa, nympha akan berkembang menjadi tiga macam rayap yaitu rayap jantan, rayap betina atau rayap prajurit dan semuanya bersayap. Rayap bersayap ini kemudian terbang dan akan hinggap dan menyerang kayu yang baru.

Distributor Pengawet Kayu Anti Rayap BioCide
Distributor Pengawet Kayu Anti Rayap BioCide

Bahan Aktif dari Distributor Pengawet Kayu Anti Rayap BioCide

Bahan pengawet yang baik digunakan haruslah salah satu bahan pengawet paling aktif yang tersedia untuk melindungi dan mengawetkan kayu dari serangan rayap. Metode pengawetan yang digunakan bisa dengan rendaman dingin karena metode ini dirasa cukup sederhana untuk proses pengawetan kayu.

Biocide Insecticide adalah bahan pengawet yang ideal, dapat digunakan melalui berbagai metode dan selalu aktif. Biocide Insecticide merupakan produk pengawet kayu untuk mencegah serangan berbagai jenis serangga dan rayap dengan system kontak lambung. Produk dengan kemasan 130 gram ini efektif mengantisipasi serangan kumbang bubuk kayu, semut, kutu, nyamuk, rayap. Bahan aktif dari obat ini adalah Cypermethrine 100 EC. Produk tersebut dapat mengawetkan berbagai jenis kayu, rotan, bambu, natural fiber, dll.

alterntif text

Available Untuk berbagai metode Pengawetan

BioCide Insecticide dapat diaplikasikan dengan system spray, pipa injeksi, vakum tekan, hingga perendaman. Bahan pengawet kayu tersebut cocok digunakan oleh industri pengolahan kayu yang akan dikirim ke tempat lain maupun dijadikan bahan baku lainnya. Produk ini hadir dalam berbagai keunggulan. Salah satunya ialah memiliki spektrum organisme target luas. Bahan dari distributor Pengawet kayu anti  rayap Biocide ini dapat dipesan melalui wa & sms di 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693.

Distributor Pengawet Kayu Anti rayap BioCide Mengatasi rayap Kayu Kering Yang Menyerang Bangunan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply