Informasi Tempat Jual Antiserangga Kayu Surabaya untuk Cegah Teter dan Hama lainnya

Jual Antiserangga Kayu Surabaya – Produk pengawet kayu secara umum terdiri dari insektisida dan fungisida. Sebagaimana namanya, insektisida digunakan untuk mengawetkan kayu dari ancaman kerusakan serangga, sedangkan fungisida digunakan untuk mengawetkan kayu dari ancaman fungi atau jamur. Keduanya sama-sama penting sehingga kualitas produk yang dipilih harus benar-benar yang terbaik.

Insektisida sendiri sebagai obat pengawet kayu difungsikan secara khusus untuk mencegah serangan hama tertentu. Seringkali suatu produk insektisida hanya efektif untuk membasmi hama khusus dan tidak begitu baik untuk mencegah hama lainnya. Dengan demikian, saat memilih produk ini, seyogyanya kita mencermati bahan aktif yang digunakan dan efektivitasnya pada jenis serangga yang mana saja. Akan lebih bagus lagi apabila kita mengetahui jenis serangan hama yang potensinya tinggi untuk menyerang kayu yang kita gunakan.

Berikut ini beberapa kelompok serangga yang potensinya tinggi menyebabkan kerusakan pada kayu.

Kumbang Bubuk atau Teter

kumbang bubuk

Kelompok kumbang bubuk meliputi segala jenis serangga soliter yang larvanya mampu mengubah kayu solid menjadi bubuk halus. Umumnya, kumbang ini tak meninggalkan tanda sampai ada infeksi sekunder dengan kemunculan lubang kayu yang merupakan jalan keluar larva yang telah bermetamorfosis dan kini digunakan anakan kumbang bubuk lainnya.

Rayap

tips agar kayu tahan rayap

Rayap sebagaimana yang kita ketahui adalah serangga koloni yang sangat berpotensi merusak kayu dengan bersarang maupun memakan material tersebut.

alterntif text

Kutu

Kutu atau bug seringkali ditemukan pada produk kayu terutama pada produk kayu yang dibuat dengan kombinasi serat alam seperti rotan atau eceng gondok. Beberapa kutu hanya menjadikan produk tersebut sebagai tempat hidup, tetapi yang lain ditemukan memakan substrat kayu dan serat alam.

Semut

Semut juga dapat menyebabkan kayu rusak dengan membuat sarang di dalam kayu. Mungkin kita merasa kerusakan ini sepele. Tetapi bila serangga ini menyerang produk kayu antik berharga mahal, tentu pandangan kita akan berubah.

Dengan penggunaan obat antiserangga, diharapkan berbagai hama di atas tidak membuat kayu rusak. Pada industri woodworking sendiri, kebutuhan insektisida kayu terus meningkat dengan makin ketatnya persaingan antar perusahaan mebel maupun perusahaan yang menggunakan bahan kayu lainnya.

Di Mana Tempat Jual Antiserangga Kayu Surabaya?

Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia. Tak heran kota ini menjadi pusat berbagai produk bagi daerah sekitarnya termasuk pusat produk antiserangga. Bahkan meski Surabaya sendiri bukan sentra kerajinan dan mebel kayu sebagaimana Jepara.

Tempat jual antiserangga kayu Surabaya dapat ditemukan di berbagai lokasi. Namun untuk menemukan yang kualitasnya baik, tentu tak semudah membalikkan telapak tangan.

Bagi Anda yang menginginkan insektisida kayu berkualitas, hubungi kami via kontak yang disediakan. Kami menyediakan obat antiserangga Insecticide 100 EC.

Insecticide 100 EC

jual antiserangga kayu surabayaInsecticide 100 EC merupakan antiserangga berbahan aktif cypermethrin. Produk ini dapat Anda andalkan untuk mencegah serangan berbagai hama serangga pada kayu mulai dari kumbang bubuk sampai kutu kayu. Penggunaan Insecticide 100 EC sangat fleksibel dan bisa dilarutkan dengan air maupun solvent. Bahan ini juga relatif lebih aman bagi pekerja dibanding obat serangga lain meski penggunaan alat keselamatan tetap harus diwajibkan.

Informasi Tempat Jual Antiserangga Kayu Surabaya untuk Cegah Teter dan Hama lainnya

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply