Jual Perlengkapan Pest Control, Insektisida BioCide Insecticide

Keberadaan hama pada banyak kasus masih bisa ditahan. Namun bila sudah menyentuh dunia usaha, kita jelas tak bisa menolerirnya begitu saja. Pun begitu bila kehidupan pribadi kita sudah demikian terganggu akibat kedatangan berbagai hama tersebut. Tak ayal, usaha jasa pest control pun marak belakangan ini untuk memberikan layanan bagi masyarakat dalam mengatasi dan mengendalikan hama-hama. Namun ingat, kualitas jasa pengendalian hama yang baik tak bisa dilepaskan dari obat anti hama yang digunakan. Dan, di sini, di antiserangga.com, kami jual perlengkapan pest control berkualitas khususnya untuk produk insektisida yang digunakan.

Insektisida yang kami sediakan tersebut adalah BioCide Insecticide. Mengapa BioCide Insecticide dan bukan insektisida yang lain? Berikut ini alasan sekaligus keunggulan mengapa insektisida ini yang dipilih.

promo produk natural oil dan sanding sealer

BioCide Insecticide

BioCide Insecticide pada dasarnya merupakan insektisida dengan bahan aktif cypermethrin 100 EC. Produk ini didesain secara khusus untuk perlakuan pengawetan kayu agar kayu terlindung dari hama seperti rayap, kutu, dan kumbang bubuk. Insektisida ini akan memproteksi kayu dengan ketahanan lemah dan bahkan mengubahnya menjadi seresisten jati ketika berhadapan dengan hama serangga.

Namun, selain bisa digunakan untuk treatment wood preservation, insektisida ini juga menawarkan fungsi lain yang tak kalah penting. Fungsi tersebut adalah fungsi pengendalian hama pada berbagai bangunan. Kami menyadari bahwa banyak bangunan yang membutuhkan perlindungan dari berbagai hama. Selain rumah-rumah pribadi, ada banyak bangunan lain yang perlu treatment khusus mulai dari gudang usaha, tempat penyimpanan obat, perpustakaan, bangunan yang menyimpan arsip penting, stadion dan aneka gedung publik, sampai berbagai usaha mulai dari hotel hingga perumahan.

BIOCIDE INSECTICIDE

Dibandingkan dengan insektisida lainnya sendiri, produk ini menawarkan beberapa kelebihan yang sangat krusial. Berikut ini di antaranya:

promo produk biocide surface film preservative
  1. Insektisida ini merupakan insektisida dengan spektrum organisme target yang luas. Artinya, kami jual perlengkapan pest control BioCide Insecticide yang bukan hanya toksik pada rayap atau kumbang bubuk saja. Insektisida ini efektif dipakai untuk berbagai jenis serangga mulai dari kecoa, semut, rayap, totor, kutu, dan lain sebagainya.
  2. Insektisida ini menggunakan cypermethrin yang lebih mudah diuraikan di alam. Selain membuat bumi lebih aman, penggunaan insektisida dengan bahan yang mudah diuraikan juga akan mengatasi persoalan yang kerap dihadapi terkait masalah pembuangan limbah beracun. Dengan insektisida ini, setidaknya Anda bisa meminimalisir persoalan tersebut.
  3. Insektisida ini sangat hemat digunakan, sebab tersedia dalam kemasan yang sesuai untuk kebutuhan pengendalian hama.
  4. Menggunakan pengencer air. Penggunaan pengencer air memberikan setidaknya dua kelebihan. Yang pertama, sifatnya yang lebih aman dibanding pengencer solvent based. Sedangkan yang kedua adalah hematnya aplikasi insektisida ini. Dengan BioCide Insecticide, Anda tak perlu membeli lagi cairan solvent yang tepat hanya bila ingin mengencerkannya. Pada metode perendaman hal ini sangat penting, sebab dibutuhkan pengencer perendaman dalam jumlah yang banyak.
  5. Aplikasi fleksibel. Insektisida ini bisa diaplikasikan dengan berbagai metode sesuai kebutuhan Anda. Contohnya, dalam aplikasi pengawetan kayu, insektisida ini bisa diterapkan dengan metode vakum tekan, pengkuasan, hingga perendaman. Sedangkan dalam teknik pengendalian hama bangunan, insektisida ini juga bisa digunakan pada sistem injeksi dan sistem proteksi lainnya.

Jual Perlengkapan Pest Control ini dengan Harga Terjangkau!

BioCide Insecticde juga memiliki keunggulan karena merupakan produk insektisida yang sangat hemat atau tidak boros. Hal ini disebabkan karena beberapa alasan. Di antaranya telah kami sebutkan di atas. Misalnya terkait dengan penggunaan air untuk pengencer. Namun selain itu, insektisida ini juga lebih hemat karena:

  1. Dibuat dalam konsentrasi yang tinggi. Hal ini membuatnya tak perlu banyak digunakan. Insektisida BioCide Insecticide hanya perlu diambil sedikit untuk kemudian diencerkan dengan air.
  2. Efektif. Insektisida ini mampu bekerja dengan sangat efektif. Dengan demikian, Anda tak akan boros saat menggunakannya dan bisa mendapatkan keuntungan dalam jumlah yang lebih besar.
  3. Harga murah. Ketiga, BioCide Insecticide memang tersedia dalam harga yang sebetulnya terjangkau. Apalagi bila dibandingkan dengan kualitasnya dan konsentrasinya yang tinggi. Dari segi nominal, Anda mungkin mendapati beberapa produk insektisida lain yang lebih murah. Namun konsentrasinya sebetulnya lebih rendah (karenanya jauh lebih boros) dan efektivitasnya pun kerap lebih rendah. Sehingga pada akhirnya, Anda justru tak bisa hemat dengan menggunakan insektisida murah seperti itu.
pest control

Sudah Banyak Digunakan!

Kami jual perlengkapan pest control untuk produk BioCide Insecticide yang sebetulnya telah banyak diandalkan berbagai jenis usaha. Insektisida ini telah lama menjadi produk andalan untuk berbagai treatment pengawetan kayu yang akan digunakan untuk konstruksi ataupun bahan membuat mebel. Insektisida ini juga telah sering digunakan untuk mengatasi hama yang menyerang restauran, tempat penginapan, hingga perumahan. Penggunaannya yang praktis namun juga bisa dipakai untuk kebutuhan profesional memang membuat insektisida ini banyak diandalkan berbagai kalangan.

Pesan Sekarang juga BioCide Insecticide

Dengan berbagai keunggulannya tersebut, tentunya wajar bila Anda ingin memesan insektisida ini. Dan untungnya, sekarang BioCide Insecticide sudah tersedia untuk pembelian online. Anda bisa mendapatkan insektisida ini dengan lebih mudah hanya berbekal gadget semata. CS akan senantiasa membantu Anda melalui tahapan pemesanan sampai menggunakan insektisida ini setelah produksinya tiba di alamat Anda. Jadi, Anda tak sekedar membeli insektisida kami akan tetapi juga bisa menikmati layanan konsultasi mengenai penggunaan BioCide Insecticide.

Berikut ini tahapan pemesanan BioCide Insecticide.

  1. Hubungi Customer Service kami lewat nomor kontak yang tersedia pada website ini. Anda bisa menanyakan berbagai informasi dulu terkait insektisida ini atau langsung melakukan pemesanan.
  2. Untuk langsung melakukan pemesanan, Anda tinggal menyebutkan nama Anda sebagai pemesan, alamat pengiriman, produk yang dipesan, dan jumlah produk yang dipesan.
  3. CS kami akan mendiskusikan kurir pengiriman dan menginformasikan biaya keseluruhan yang harus dibayarkan berdasarkan kurir yang dipilih dan harga BioCide Inseticide.
  4. Lakukan pembayaran ke nomor rekening yang disebutkan oleh Customer Service kami.
  5. Kirimkan bukti pembayaran yang telah Anda lakukan pada kami.
  6. Tunggu Customer Service kami untuk memverifikasinya.
  7. Setelah diverifikasi, kami akan segera memroses pesanan Anda dan menyerahkannya ke kurir pengiriman yang disepakati.
  8. Tunggu CS kami memberikan nomor resi pengiriman pada Anda.
  9. Tunggu BioCide Insecticide sampai di rumah Anda. Selama masa ini, kami juga akan memantau pengiriman yang dilakukan oleh kurir.

Nah, demikian cara memesan BioCide Insecticide. Segera dapatkan dan gunakan insektisida ini agar usaha jasa pest control Anda lebih maju dan menguntungkan. Pada akhirnya, memang diperlukan perlengkapan pest control yang baik apalagi untuk insektisida yang dipakai. Karena itulah, kami jual perlengkapan jasa pest control ini yang kualitasnya tak perlu dipertanyakan lagi.

promo produk white agent wa-250