Informasi Cara Pembelian dan Tempat Jual Bahan Kimia Pengawet Kayu Antiserangga

Kalau bahan pengawet kayu alami bisa memberikan perlindungan sebaik bahan kimia sintetis, tentu kita tak perlu repot-repot membeli produk kimia tersebut. Sayangnya, seperti telah kita simpulkan pada artikel sebelumnya, penggunaan bahan kimia sintetis untuk mengawetkan kayu merupakan solusi satu-satunya yang efektif diaplikasikan. Lantas di mana kita bisa menemukan tempat jual bahan kimia pengawet kayu?

pengawetan kayu tradisional
Efektivitas pengawetan tradisional kalah jauh dibanding pengawetan dengan bahan kimia.

Bahan kimia pengawet kayu sendiri terdiri dari beragam jenis. Secara garis besar, kita bisa membedakannya menjadi insektisida atau antiserangga kayu dan antijamur atau fungisida kayu. Pada artikel ini, kami akan menginformasikan cara pembelian serta lokasi tempat jual pengawet kayu dari golongan antiserangga.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Akan tetapi sebelum kita beranjak pada informasi tersebut, ada baiknya kita tahu dulu produk antiserangga apa yang sebaiknya dipilih. Berbagai aspek harus diperhitungkan mulai dari aspek efektivitas, cara pakai, hingga harganya. Dan berdasarkan berbagai aspek tersebut, insektisida yang kami anjurkan ialah BioCide Insecticide.

BioCide Insecticide

BioCide Insecticide adalah obat anti rayap, anti teter, anti kumbang pinhole, dan berbagai hama insekta kayu lainnya. Produk ini kami rekomendasikan karena menawarkan keunggulan berupa:

  1. Dapat digunakan untuk mencegah sekaligus membunuh berbagai organisme
  2. Formulasi cocok untuk kebutuhan woodworking dan kebutuhan untuk awam
  3. Bisa diperoleh dalam kemasan besar dan kecil
  4. Sangat stabil pada kayu sehingga sifatnya tahan lama
  5. Lebih aman digunakan dibanding produk sejenis. Bahan aktif permethrin bahkan digunakan sebagai obat skabies.
  6. Aplikasi mudah, bisa digunakan dengan pengkuasan, perendaman, penyemprotan, hingga vakum tekan
  7. Larut air serta solvent
  8. Hemat dari segi harga maupun biaya penggunaan

jual bahan kimia pengawet kayu antiserangga

Harga: Rp. 100.000,-

promo produk biocide surface film preservative

Lantas di mana tempat jual bahan kimia kayu antiserangga tersebut dan bagaimana cara pembeliannya?

Untuk mendapatkan BioCide Insecticide, Anda bisa langsung berkunjung ke kantor kami di Jalan Sidikan no 94 Yogyakarta serta kantor cabang di Cirebon serta Jepara. Sedangkan untuk pembelian online atau tak langsung, silahkan hubungi kami via kontak sms/telp/WA di 082 167 600 693. Customer Service kami juga akan menerangkan berbagai informasi penting lainnya mulai dari cara aplikasi BioCide Insecticide hingga estimasi waktu pengirimannya.

Semoga bermanfaat.

promo produk white agent wa-250