Cegah Furniture Toilet Lapuk karena Rayap dengan BioCide Insecticide

Apa saja benda lain yang biasa ditemukan di toilet? Selain wastafel sampai bak kamar mandi, ada juga lho furniture toilet yang memiliki guna sangat signifikan.

Tiap ruangan dalam sebuah gedung memiliki fungsi tersendiri. Kondisi sampai desain tiap ruangan pun pada umumnya dibuat untuk menunjang fungsi tersebut. Lihat saja ruang tamu. Ruang tamu memiliki fungsi untuk menyambut mereka yang bertandang ke rumah kita. Ruang ini juga menjadi gambaran paling depan yang akan berimbas pada citra diri dan rumah Anda. Oleh karena fungsinya itulah, biasanya ruang tamu dibuat paling menarik. Keindahan dan kenyamanan diprioritaskan saat membuat dan menata ruang tamu. Hal ini berbeda dengan ruangan yang lain. Apalagi gudang! Fungsi utama gudang adalah sebagai tempat penyimpanan. Karenanya, estetika bukan masalah utama untuk perawatan gudang.

Bagaimana dengan toilet? Perlukah toilet ditata dan dirawat juga sebagaimana ruang untuk menyambut tamu? Banyak orang yang akan menjawab “Tidak.” Toh, kebanyakan toilet di Indonesia memang hanya terdiri dari bak sampai WC. Ruangannya pun sangat sempit. Yang terpenting di ruangan ini hanyalah masalah kebersihan dan kerapihan saja.

Umumnya, kita memang tak perlu seteliti itu dalam menata toilet dan kamar mandi dibandingkan dengan ruang tamu. Tapi ide bahwa ruangan ini tidak perlu ditata dengan baik adalah hal yang salah. Ruang tamu bukanlah gudang.

Bagi sebagian orang, kamar mandi dan toilet bukan sekedar tempat cuci dan kakus lho. Kamar mandi dan toilet memiliki fungsi lebih dari itu. Dan persepsi ini diduga akan mendominasi di masa depan.

Kamar Mandi dan Toilet Harus Dibuat Nyaman

Coba bayangkan, Anda baru saja lelah seharian bekerja. Anda ingin segera istirahat, namun harus melakukan aktivitas di toilet dulu. Bukankah akan lebih baik dan nyaman apabila toilet dibuat dengan desain yang mendukung?

furniture toilet (2)

Saat ini, kebanyakan orang memang tak begitu memerhatikan hal demikian. Namun, makin lama, kondisinya jelas akan berubah. Hal yang sama terjadi pada desain dapur. Dulu, dapur hanyalah sebuah ruangan seadanya untuk membuat masakan. Orang menata dan membuat dapur sekadarnya. Namun sekarang, kondisinya jauh berbeda. Bahkan perangkat di dapur pun telah dibuat makin menawan.

Furniture Toilet Bikin Toilet Makin Menawan

Seperti dijelaskan di atas, kesadaran untuk meningkatkan kamar mandi dan toilet menjadi lebih nyaman dan indah pasti akan berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Nah, salah satu usaha untuk mendorong pembuatan toilet dan kamar mandi yang lebih menawan adalah dengan cara menggunakan furniture toilet yang bagus dan menarik.

Apa saja jenis-jenis mebel toilet tersebut?

  1. Kabinet. Kabinet bisa digunakan untuk meletakkan handuk kering, handuk yang tak terpakai, sampai peralatan kamar mandi yang memang belum digunakan.
  2. Kotak P3K. Ya, kotak P3K ternyata juga tergolong furniture toilet lho. Hal ini disebabkan kotak P3K memang biasanya dipasang di kamar mandi. Kotak ini biasanya berisi berabagai jenis obat luar dan juga obat-obat ringan yang biasa dijual di pasaran.
  3. Kaca. Kaca kadang disambungkan dengan kabinet, wastafel, atau bahkan meja rias sederhana. Tapi ada juga kaca yang hanya diletakkan di dinding saja.
  4. Cantelan untuk baju sampai handuk, atau rak
  5. Wastafel. Wastafel biasanya diletakkan di depan kamar mandi dan juga toilet.

Selain kelima jenis furniture toilet di atas, masih banyak lagi mebel-mebel lainnya.

Nah, bagi Anda yang bekerja di sektor furniture, jenis mebel seperti ini juga bisa andalkan jadi produk unggulan lho. Apalagi untuk pasar lokal dengan harga terjangkau. Belum banyak pengusaha mebel lokal yang fokus untuk membuat jenis furniture ini untuk pasar yang lebih luas. Banyak yang membuatnya sekadar untuk ekspor atau untuk pasar mebel high end.

Kami Dukung Pembuatan Furniture Toilet Berkualitas dengan BioCide Insecticide

Bio Industries menyadari bahwa saat ini trend pembuatan kategori furniture toilet makin meningkat. Kami juga menyadari bahwa pelaku usaha mebel di Indonesia bisa memaksimalkan peluang ini. Namun, upaya-upaya pembuatan mebel tersebut harus dilakukan dengan cermat, mengingat banyak kompetitor dari luar negeri yang sudah lama ahli membuat mebel toilet dengan harga lebih terjangkau dan kualitas yang lebih baik.

BIOCIDE INSECTICIDE

Sebagai bentuk dukungan, kami menghadirkan produk insektisida pengawet kayu yang bisa digunakan. Produk tersebut adalah BioCide Insecticide. BioCide Insecticide adalah insektisida yang bisa membuat kayu menjadi tahan rayap serta serangga hama lainnya. Produk ini bisa digunakan dengan beberapa cara sekaligus. Pertama, dengan cara dijadikan larutan perendaman baik sistem rendam atau vakum tekan, dan kedua untuk dijadikan larutan pencelup dan pengkuasan. Produk ini juga bisa dipakai untuk membasmi serangga yang sedang menyerang mebel-mebel toilet Anda.

Penggunaan BioCide Insecticide begitu krusial untuk industri furniture toilet. Pasalnya, produksi mebel yang dihasilkan harus benar-benar memiliki keawetan yang baik terutama terhadap hama serangga.

Ayo! Dapatkan Segera BioCide Insecticide

Pada akhirnya, BioCide Insecticide memang dibutuhkan untuk mengatasi sekaligus mencegah serangan jamur. Kini, Anda bisa membeli produk itu dengan cara yang sangat mudah lho. Selain bisa membeli di Bio Service Point, Anda juga bisa membeli produk ini by online. Ada dua cara pembelian secara online.

  1. Pertama adalah membeli di toko daring atau marketplace. Pembelian di toko daring bisa dilakukan di berbagai online shop langganan masyarakat. Untuk prosedurnya, tentu mengikuti prosedur pembelian tiap toko online tersebut.
  2. Pembelian di sini atau di antijamur.net. Ya, Anda sebetulnya tak perlu repot-repot ke marketplace. Langsung saja beli produk ini di antijamur.net. Silahkan hubungi kontak Customer Service kami yang tertera di website ini. Kami akan meyalani Anda dengan ramah dan profesional. Produk yang Anda beli pun akan kami proses dengan lebih cepat dan cermat.

Nah, sekiranya itulah beberapa hal yang bisa kami bahas mengenai furniture toilet. Pada akhirnya, mebel di toilet memang bisa menunjang aktivitas di kamar kecil tersebut. Tiap jenis furniture toilet menawarkan fungsinya masing-masing. Ada kabinet untuk meletakkan handuk kering, rak untuk meletakkan baju, sampai kaca untuk mematut diri.

Namun yang tak bisa dipungkiri adalah kebutuhan akan adanya mebel yang tahan lama. Masyarakat mendambakan furniture kamar mandi yang tidak mudah rusak meski terpapar dalam kondisi kelembaban dan cipatran air yang frekuensinya sering.

Untungnya, sekarang sudah tersedia BioCide Insecticide! Produk ini merupakan obat antiserangga hama yang bisa digunakan untuk mencegah sekaligu mengatasi rayap sampai teter. Produk ini mampu bekerja dengan lebih cepat, efisien, dan harganya pun juga sangat murah. Menarik, bukan? Ayo, gunakan BioCide Insecticide untuk furniture toilet Anda.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda ya. Terus update berbagai informasi menarik lainnya di antijamur.net!

Leave a Comment