Pabrik Pengawet Kayu Jati BioCide Untuk Kayu Jati Plus Perhutani (JPP)

Permintaan bahan baku kayu jati untuk mebel dan konstruksi, tidak disertai dengan kemampuan hutan dalam menyediakan kayu. Maka membutuhkan kayu jati cepat tumbuh dari Perhutani yang butuh pengawet darin Pabrik pengawet kayu jati BioCide.

Kayu jati (Tectona grandis L.f) dikenal sebagai kayu komersial bermutu tinggi yang termasuk dalam suku Verbenaceae. Jati merupakan salah satu jenis kayu komersil yang berkualitas tinggi. Kayu jati menjadi primadona dan diminati masyarakat karena berpotensi meningkatkan pendapatan rumah produksi mebel ataupun kayu mentah.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Pabrik Pengawet Kayu Jati BioCideDengan kehalusan struktur serta keindahan warna kayunya, jati bisa digolongkan sebagai kayu yang mewah. Maka dalam Atlas Kayu Indonesia Jilid I, para peneliti dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Kehutanan, Departemen Kehutanan Bogor, menggolongkan kayu jati dalam kelas awet II dan kelas kuat II. Oleh karena itu, jati banyak diolah menjadi mebel taman, mebel interior, kerajinan, panel, serta anak tangga yang berkelas. Kayu jati memiliki nilai keindahan dan nilai jual yang mahal, sehingga banyak dibutuhkan untuk bahan furniture, bahan bangunan dan barang kerajinan.

Namun, setiap tahun jumlah hutan jati semakin berkurang, persediaan kayupun menurun, maka kayu jati cepat tumbuh dari hutan rakyat adalah alternatif. Kayu jati cepat tumbuh, harus diberi pengawet kayu jati terlebih dahulu agar sama kualitasnya dengan kayu jati berumur tua yang selama ini dikenal pasar, dan kita pahami sebagai bahan satu-satunya untuk membuat furniture jati di rumah kita.

Anti Serangga Kekuatan Tinggi dari Pabrik Pengawet Kayu Jati BioCide

Kualitas bahan pengawet kayu jati harus disesuaikan dengan kualitas kayu jati yang tinggi. Untuk menyelesaikan masalah keawetan yang kurang pada kayu jati muda, perlu pengawet seperti BioCide Insecticide. Produk ini dapat diaplikasikan dalam berbgaai metode pengawetan, dari yang sederhana dan kompleks. Dengan pengawetan, maka kebutuhan konsumsi akan kayu jati yang tinggi dapat diatasi dan lebih ekonomis. Kenapa lebih ekonomis? Karena tidak perlu penggantian bahan yang berlebih.

promo produk biocide surface film preservative

Biocide Insecticide merupakan produk pengawet kayu dari pabrik pengawet kayu jati BioCide untuk mencegah serangan berbagai jenis serangga dan rayap dengan system kontak lambung. Produk dengan kemasan 130 gram ini efektif mengantisipasi serangan kumbang bubuk kayu, semut, kutu, nyamuk, rayap, dll. Bahan aktif dari obat ini adalah Cypermethrine 100 EC. Produk tersebut dapat mengawetkan berbagai jenis kayu, khususnya kayu jati dari hutan rakyat dengan masa panen cukup singkat.

BioCide Insecticide Membantu Mengatasi Kebutuhan Konsumsi Kayu Yang Tinggi

Pabrik Pengawet Kayu Jati BioCideTingginya konsumsi permintaan bahan baku kayu jati untuk mebel dan konstruksi, tidak disertai dengan kemampuan hutan dalam menyediakan kayu secara lestari. Untuk mencukupi kebutuhan kayu sebagai bahan bangunan, konstruksi, dan bahan baku industri, maka dibutuhkan pengawetan kayu. Pengawet dari pabrik pengawet kayu jati BioCide ini dapat menambah umur pakai kayu dan memiliki stabilitas tinggi. Hubungi kontak yang tertera pada website ini apabila Anda ingin segera mengaplikasikan BioCide Insecticide. Anda juga bisa langsung menghubungi costrumer service via WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0693  atau 0821-6760-0692. Atau melalui marketplace www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105.

promo produk white agent wa-250