Ingin Rumah Anda Bebas Rayap? Gunakan Anti Rayap Ini…

Sudahkan hunian Anda terbebas dari rayap? Bangunan yang memiliki kerangka kayu seringkali diserang rayap. Mengatasi masalah ini perlu obat anti rayap dan bubuk kayu untuk mencegahnya.

Terhindarnya berbagai bentuk ancaman seperti banjir, longsor, ambles (menurunnya permukaan tanah), dan kegaduhan (bising) adalah salah satu persyaratan lingkungan hunian yang mampu memberikan rasa kenyamanan dan ketentraman. Hal ini dapat menghindarkan hunian dari berbagai bentuk ancaman yang menyebabkan kerugian secara ekonomis. Walaupun persyaratan kenyamanan hunian dari berbagai bentuk ancaman di atas telah terpenuhi, tampaknya belum merupakan jaminan teguhnya suatu bangunan dari kerusakan yang disebabkan oleh serangan rayap.

Upaya yang dapat dilakukan sebagai salah satu bentuk strategi untuk menghindarkan kemungkinan terjadinya serangan rayap pada bangunan, perlu diperhatikan beberapa poin. Pertama, penyiapan lahan bangunan seyogianya bersih dari berbagai bentuk sisa-sisa pepohonan (akar dan batang), karena sering menjadi habitat dan persem-bunyian rayap.  Kedua, tanah urugan untuk bangunan perumahan, seyogianya dipilih dari tanah yang bukan berasal dari perkebunan karet, dan atau dari kebun bambu, karena tanah tersebut merupakian habitat rayap jenis tanah.

Ketiga, hindarkan bahan-bahan sisa kayu bangunan di sekitar halaman, karena dapat memacu kehadiran rayap. Agar kayu atau struktur bangunan yang berbahan dasar kayu seperti kusen pintu, jendela, riang tidak diserang rayap, perlu obat anti rayap dan bubuk kayu yang ampuh mengatasi hama satu ini.

BioCide Insecticide, Produk Anti Rayap Kayu Yang Ampuh

Kenapa harus BioCide Insecticide? Produk ini dapat digunakan berbagai jenis media. Misalnya, kayu, bambu, rotan, serat alam, triplek. Industri woodworking dapat penggunakan produk ini untuk mencegah serangan rayap ataupun  kumbang bubuk kayu kering. Sebagai bahan pemeliharaan bangunan dan gedung bertujuan untuk mengantisipasi datangnya rayap tanah dan kecoa. Produk pengawet kayu tersebut cukup di siramkan pada pojok-pojok lantai.

Produk obat anti rayap dan bubuk kayu ini bersifat neurotoksik sehingga mampu bekerja sangat efektif. Aplikasi bahan ini mudah, murah, dan relatif aman bagi pekerja dibanding insektisida lain. Sebuah bahan kimia yang diformulasikan dengan kemampuan dan daya sebar luas.

alterntif text

Cukup cegah rayap dengan obat yang pas maka kusen pintu, jendela, sampai perabot rumah akan aman. BioCide Insecticide adalah obat yang pas itu.  Memiliki bahan aktif cypermethrine dan yang penting dari BioCide Insecticide tidak korosive (tidak merusak). BioCide Insecticide tersedia dalam ukuran 130gr Anda ingin memesan sekarang? Klik menu kontak pada menu bar di atas. Jadikan rumah Anda termasuk dalam hunian nyaman terbebas dari rayap.

Kemampuan Unik BioCide Insecticide

Kemampuan unik dari BioCide insecticide ini, tidak hanya pada masa pengolahan kayu. Lebih dari itu, juga dapat digunakan untuk pemeliharaan bangunan yang mengunakan kayu sebagai kerangka kontruksi yang  bertujuan untuk mengantisipasi datangnya rayap tanah. Produk obat anti rayap dan bubuk kayu BioCide tersebut cukup di siramkan pada pojok-pojok lantai, kerangka bangunan dan dapat diaplikasian dengan system vakum tekan, spray, kuas, hingga rendam. Jika ingin mengaplikasikan produk ini, hubungi kami melalui wa & sms di 082 167 600 693.   .

 

Ingin Rumah Anda Bebas Rayap? Gunakan Anti Rayap Ini…

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply