Apakah Usaha Kayu Anda Butuh Pengawet Kayu jati Khusus Untuk Industri Woodworking?

Industri woodworking atau industri perkayuan merupakan ladang usaha yang sangat menjanjikan untuk ekspor. Industri kayu, khususnya kayu jati, khususnya jati muda cepat tumbuh, membutuhkan pengawet kayu jati berskala besar.

Pengawet Kayu JatiSalah satu industri pengolahan kayu adalah industri penggergajian kayu. Pengggergajian adalah suatu unit pengolahan kayu yang menggunakan bahan baku dolok, alat utama bilah gergaji, mesin sebagai tenaga penggerak, serta dilengkapi dengan berbagai alat dan mesin pembantu. Penggergajian disebut juga sebagai proses pengolahan kayu primer karena yang pertama dilakukan adalah mengolah dolok menjadi kayu persegian yang bersifat setengah jadi dan selanjutnya diolah oleh pengolahan kayu sekunder dan tersier untuk barang jadi.

Dalam masa itu penumpukan kayu dalam waktu yang lama, seringkali terjadi serangan dari hama perusak. Seperti serangga pemakan kayu maupun jamur kayu.  Bahkan, kayu jati yang terhitung kuat, masih mengalami ancaman ini. Melihat pengawet kayu sangat penting bagi industri woodworking, maka dibutuhkan produk untuk perawatan kayu yang intensif.

Pengawet Kayu Jati BioCide Insecticide

Obat ini efektif mengatasi munculnya berbagai jenis serangga  dan rayap, serangga atau kumbang bubuk, kecoa, nyamuk, rayap, dan serangga perusak kayu lainnya. Untuk pemeliharaan bangunan dan gedung, produk pengawet kayu jati tersebut cukup di siramkan pada pojok-pojok lantai dapat diaplikasian dengan system vakum tekan, spray, kuas, hingga rendam. Begitu juga jika ingin mengaplikasikan pada kursi, meja atau perabot kayu jati di rumah Anda.

Petunjuk Pemakaian untuk Berbagai Metode Aplikasi

Pengawet Kayu JatiPengawet kayu jati BioCide Insecticide merupakan produk bahan kimia yang dapat menyebabkan keracunan dan iritasi. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,  diwajibkan membaca petunjuk terlebih dahulu. Cukup ikuti langkah untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Pertama, larutkan bahan pengawet dengn konsentrasi 0,1 -0,2 %. Kedua, jaga PH larutan baik saat digunakan maupun disimpan. PH yang baik untuk larutan ini adalah di bawah 7.

Sudah tahu tentang bahaya rayap bagi kayu jati dan penangkalnya? Jika ingin mencobanya untuk furniture kayu jati Anda di rumah? Hubungi kontak yang tertera untuk pemesanan.

Leave a Comment