Pakai Tidak, ya? Jasa Pest Control di Hotel? Ini Jawabannya

Mau pakai jasa pest control di hotel? Kenapa tidak? Tapi agar lebih hemat sekaligus efisien, akan lebih bijak bila pihak pengelola hotel pun menerapkan treatment anti hama sendiri di lembaga yang dikelolanya.

Tahukah Anda bahwa derajat atau kecepatan proses dekomposisi di daerah beriklim tropis berkali lipat lebih tinggi dibanding di iklim lainnya? Di Indonesia ini, misalnya, pertumbuhan lumut, jamur, sampai bakteri pembusuk memiliki frekuensi terjadi yang lebih tinggi dengan tingkat aktivitas yang melampaui organisme serupa di iklim yang lain. Hal ini disebabkan karena lingkungan hidup yang mendukung kecepatan proses daur energi dan materi, termasuk di dalamnya proses dekomposisi. Kelembaban udara dan suhu yang tinggi merupakan dua aspek yang menjadi faktor penentu.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Dalam beberapa kasus, situasi seperti ini bisa membawa berkah tersendiri. Tanah yang subur merupakan contoh berkah tersebut. Berkat aktivitas para dekomposer, Indonesia menjadi kaya akan zat hara yang bisa dipakai tumbuhan untuk tumbuh. Namun di sisi lain, kondisi ini juga bisa memberikan imbas negatif. Serangan hama yang masif terjadi adalah contoh imbas negatif tersebut. Sering, pada banyak kasus, hama menyebabkan kerugian pada berbagai industri. Bila ditotal, angka kerugiannya bisa jadi bukan hanya di kisaran milyaran rupiah saja tapi sudah mencapai triliunan rupiah.

Hama pada Bidang Perhotelan

Dampak serangan hama pada bidang perhotelan juga merupakan salah satu imbas negatif yang dijelaskan di atas. Hama bisa menyebabkan kerugian yang angkanya tidak sedikit. Oleh sebab itulah dalam bidang perhotelan, selain aspek kenyamanan dan estetika yang harus diperhatikan, serangan hama pun juga perlu diperhatikan. Bahkan karena pentingnya aspek ini, banyak usaha pest control di hotel yang menawarkan jasanya.

Apa itu Pest Control?

Pest merupakan istilah Bahasa Inggris yang bila diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia bermakna hama. Pest control, dengan demikian bisa diartikan sebagai pengontrolan atau pengendalian hama. Istilah seperti ini merujuk pada berbagai usaha yang dilakukan manusia untuk menekan jumlah organisme yang bersifat destruktif bagi manusia. Tujuan usaha pengendalian hama tidaklah untuk memusnahkan seluruh organisme yang dianggap mengganggu. Prinsip yang harus dijunjung adalah pengendalian atau penekanan jumlah, bukan pemusnahan secara massal.

Untuk Apa Pest Control di Hotel?

pest control di hotel

Sebagaimana dijelaskan di atas, jasa pest control atau pengendalian hama dibutuhkan di hotel untuk mencegah kedatangan berbagai jenis hama. Namun secara spesifik, kita bisa mengurai guna atau manfaat pest control untuk hotel sebagai berikut.

promo produk biocide surface film preservative
  1. Untuk mencegah kerugian secara finansial
  2. Untuk mencegah kerusakan estetika pada hotel, baik pada furniture hotel atau pada struktur hotel
  3. Untuk menjamin kenyamanan pengunjung hotel dan menunjang kelancaran aktivitas hotel secara umum

Terapkan Pengendalian Hama Mandiri

Saat ini, telah banyak ditawarkan jasa pengendalian hama. Jasa seperti ini makin laris dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan kerugian besar yang bisa disebabkan oleh serangan hama. Pertanyaannya, apakah jasa seperti ini memang worth it? Katakanlah Anda mengelola hotel atau bahkan memiliki penginapan sendiri.

Menghabiskan dana untuk menjaga hunian yang menjadi sumber penghasilan Anda memang bukan hal yang merugikan. Malah hal tersebut sangat disarankan supaya hunian tersebut makin disukai pengunjung. Tapi apakah jasa pest control di hotel ini benar-benar perlu digunakan?

Saran kami, pragmatis saja, apabila Anda memang membutuhkannya, tak apa menggunakan jasa seperti itu. Misalnya, Anda merasa kesulitan mengatasi hama yang menyerang, atau serangannya terjadi di area yang sulit dijangkau seperti di paflon rumah.

Namun, kami merekomendasikan supaya treatment pest control juga bisa dilakukan secara mandiri. Jadi, walaupun Anda secara berkala menggunakan jasa pest control di hotel, tapi treatment mandiri tetap harus dikuasai. Tak perlu yang sulit, setidaknya Anda harus bisa menerapkan pencegahan hama dan mengatasinya dengan produk antihama yang tepat. Hal ini akan membantu Anda dalam banyak hal. Pertama, hotel tak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak. Dan kedua, pihak hotel tak perlu terlalu ketergantungan dengan pihak lain. Dalam hal ini, kami juga menyediakan BioCide untuk membantu Anda, lho.

BioCide Jadi Solusinya

Hotel Room

BioCide Insecticide menjadi solusi terbaik yang bisa Anda gunakan sebagai treatment pest control di hotel secara mandiri. BioCide Insecticide merupakan produk antiserangga yang mudah digunakan dan memiliki cara kerja yang sangat efektif. Untuk perlindungan hama di hotel, Anda bisa mengandalkan produk ini untuk:

  1. Pencegahan hama rayap sekaligus pembasmiannya
  2. Pembasmian dan pencegahan hama semut
  3. Pencegahan dan pembasmian hama kumbang bubuk
  4. Dan berbagai jenis insekta lainnya

BioCide Insecticide juga bisa digunakan untuk treatment pra konstruksi lho. Treatment pra konstruksi adalah treatment antihama yang diterapkan sebelum bangunan selesai dibangun. Contohnya, hotel Anda ingin menambah gedung baru. Area gedung baru tersebut tentu harus disterilkan dari rayap tanah dan hama-hama yang lain. Untuk kebutuhan ini, Anda bisa menggunakan BioCide Insecticide. Sifat dan efektivitas kerjanya yang tahan lama akan membuat BioCide bisa melindungi hotel dengan sangat baik.

Begini lho Cara Beli BioCide

Yuk, pesan BioCide Insecticide sekarang juga untuk usaha pest control di hotel secara mandiri. Meski mengandalkan jasa pengendalian hama kami sarankan, namun kemampuan untuk mengendalikan hama secara mandiri juga penting lho. Dengan BioCide, Anda akan bisa melakukan pengendalian hama secara mandiri dengan jauh lebih hemat.

Untuk pemesanannya pun sangat mudah. Silahkan hubungi Customer Service kami untuk melakukan pemesanan dan bertanya-tanya lebih jauh. Supaya proses lebih cepat, berikan data nama Anda, alamat pengiriman, sampai jumlah BioCide yang hendak dipesan. Data itu akan digunakan CS kami untuk memberikan estimasi biaya yang harus dibayar, mencakup harga produk dan ongkos kirim. Diskusikan proses ini selanjutnya dengan CS. CS kami akan memandu Anda dengan sangat ramah, profesional, dan juga transparan.

Setelah membeli BioCide, selain bisa melakukan treatment pest control di hotel mandiri, Anda juga bisa berkonsultasi pada kami. Konsultasi mengenai penggunaan BioCide selalu bisa Anda dapatkan di nomor CS kami. Bila perlu, penjelasan juga akan diberikan oleh teknisi kami yang sangat berpengalaman.

Nah, sekiranya itulah yang bisa kami jelaskan mengenai pest control di hotel. Secara umum, hotel sebagai sebuah lembaga berbasis profit memang membutuhkan treatment pengendalian hama yang baik dan profesional. Menyewa jasa pest control kadang memang begitu diperlukan. Namun, akan lebih baik bila keterampilan pest control ini sedikit banyak bisa dilakukan pengelola sendiri. Dengan begitu, Anda bisa menghemat lebih banyak biaya yang bisa dialokasikan untuk kebutuhan yang lain. Lakukan saja treatment pest control di hotel secara mandiri dengan BioCide Insecticide. Formulanya yang ampuh bisa melindungi hotel dari rayap sampai semut pengganggu.

promo produk white agent wa-250