Jual Obat Anti Rayap BioCide Jakarta

Bingung mencari obat nati serangga yang efektif membunuh serangga seperti rayap dan serangga bubuk. Disini jual obat anti rayap BioCide dengan bahan yang berkualitas.

Kayu merupakan media serat alam yang sangat rentan terhadap hama seperti serangga perusak. Serangga tersebut biasanya menyerang pada kayu yang masih basah ataupun kering, pada umumnya serangga perusak yang sering dijumpai adalah rayap ataupun serangga bubuk. Untuk mengatasi masalah dari gangguan serangga tersebut, Anda perlu mengaplikasikan obat anti serangga yang tepat agar dapat membunuh serangga perusak tersebut secara efektif.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Website ini jual obat ati rayap BioCide dengan bahan aktif yang mampu membunuh serangga seperti rayap. Bahkan tidak hanya digunakan untuk membasmi rayap melainkan seperti teter, nyamuk, kecoak dan sebagainya.

Jual Obat Anti Rayap BioCide Area Jakarta Dan Sekitarnya

Dalam perusahaan kayu atau woodworking selalu melakukan proses treatment pada kayu guna membunuh serangga yang menyerang pada kayu atau sebagai langkah pencegahan. Treatment ini selalu dilakukan ketika kayu akan di oven atau dikeringkan, hal ini bertujuan serangga tidak menyerang setelah kayu dikeringkan dan tetap menjaga serat kayu tetap terjaga. Cara yang sampai saat ini sering dilakukan adalah dengan menggunakan cara direndam dengan campuran obat nati rayap.

Cara ini memang tergolong efektif untuk mencegah munculnya serangga perusak karena dapat masuk ke dalam serat kayu. Namun cara ini tergolong lama karena membutuhkan waktu berminggu-minggu agar obat anti rayap tersebut dapat meresap ke dalam serat kayu secara sempurna. Bahan kimia yang sering digunakan biasanya adalah asam borat atau Borax, bahan kimia ini memang sering digunakan dan mudah untuk ditemukan dipasaran dengan harga yang ditawarkan relatif murah.

Namun dalam memilih obat anti rayap alangkah baiknya untuk mengesampingkan harga. Hasil akan jauh lebih maksimal jika obat yang Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan produksi Anda. Tidak hanya masalah harga, faktor seperti efektifitas obat, keamanan bagi pekerja pun harus Anda perhatikan guna menjaga keamanan orang serta lingkungan sekitar Anda. Jika menginginkan harga yang terjangkau namun mampu secara aktif membunuh serangga seperti rayap serta tidak berbahaya, website ini jual obat anti rayap BioCide.

promo produk biocide surface film preservative

BioCide Insecticide Yang Aktif Membunuh Rayap

BioCide Insecticide merupakan bahan pengawet kayu  yang dibuat dari Cypermethrine 100 Ec. Obat anti rayap ini sangat efektif digunakan pada industri woodworking, pemeliharaan bangunan dan pertanian (obat tanaman). Obat BioCide Insecticide ini juga efektif membunuh serangga pengganggu lainnya seperti nyamuk, kecoak dan lain-lainnya. Masa aktif dari obat BioCide ini sampai 2 tahun, sehingga simpan ditempat yang sejuk dan tidak terpapar sinar matahari langsung.

Website ini jual obat anti rayap BioCide yang tidak hanya dapat digunakan pada media kayu saja namun juga pada triplex, rotan, bambu, dan serat alam lainnya. Sebab obat ini dapat menyerap dalam serat-serat kayu dengan sempurna. Aplikasinya pun dapat digunakan dengan cara dikuas, direndam, pipa injeksi, spray ataupun vakum tekan dengan menggunakan air ataupun solvent.

Penggunaan obat anti serangga BioCide Insecticide alangkah baiknya menggunakan alat pengamanan diri (APD) terutama bagi Anda yang memiliki kulit sensitif atau gangguan salurang pernafasan. Gunakan celana dan pakaian lengan panjang, masker, kaca mata pelindung, sarung tangan serta sepatu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sebaiknya setelah penggunaan obat ini jangan dibuang disembarang tempat seperti perairan bebas. Sangat disarankan untuk tidak makan, minum atau merokok ketika mengaplikasikan obat anti rayap ini.

(Lihat Detail Produk: Anti Rayap BioCide Insecticide)

Saran penggunaan untuk BioCide Insecticide ini sebaiknya larutkan obat anti rayap tersebt ke dalam konsentrasi 0,1 – 0,2%. Jaga pH larutan obat anti serangga tersebut baik saat digunakan maupun ketika disimpan, pH yang baik untuk larutan ini adalah dibawah 7.

Website ini jual obat anti rayap BioCide ini telah dipastikan dapat membunuh serangga perusak, cocok bagia Anda yang memiliki usaha woodworking atau konstruksi bangunan. Dan dapat digunakan untuk membasmi serangga perusak bagi tanaman seperti belalang, larva atau sejenisnya.

promo produk white agent wa-250