Produsen Pengawet Untuk Kayu BioCide Anti Serangga Perusak Pada Rotan

Dalam indsutri mebel rotan nasional, hal yang penting dilakukan ialah meningkatkan kualitas rotan dengan pengawetan modern dari produsen pengawet untuk kayu BioCide.

Produsen Pengawet Untuk Kayu BioCideSelain pemasok bahan baku, ada juga pihak yang bertindak sebagai produsen kerajinan dan mebel di dalam negeri. Sebenarnya, merekalah yang menjadi harapan pemerintah untuk dapat mendongkrak penerimaan devisa melalui proses peningkatan nilai tambah atas produk ekspor nasional, khususnya komoditas rotan. Peluang itu sebenarnya cukup besar, namun Indonesia justru tertinggal dalam hal tersebut karena beberapa negara maju yang minim bahan baku justru mampu mengembangkan inovasi terbaik untuk meningkatkan nilai tambah atas komoditas rotan. Sementara, Indonesia hanya memperoleh margin keuntungan yang jauh lebih sedikit karena hanya mengekspor bahan baku saja.

Pemerintah mengharapkan peran aktif dunia usaha untuk memanfaatkan keunggulan komparatif ini agar Indonesia tidak hanya menjadi produsen bahan baku terbesar, tapi juga menjadi produsen produk jadi rotan utama dunia. Mebel rotan merupakan produk yang sangat potensial di Indonesia sehingga harus dipertahankan bahkan dikembangkan, terutama dengan memanfaatkan pasar dalam negeri yang masih sangat potensial untuk ditingkatkan.  Untuk itu, upaya inovasi dalam pengembangan produk rotan harus terus diupayakan agar daya saing produk khususnya dari sisi kualitas maupun keunggulan feature yang ditawarkan dapat menjadi lebih baik. Dari sisi kualitas rotan, butuh teratment untuk mengawetkan dan menambah sifat mekaniknya, selain itu untuk menghindarkan rotan dari serangga perusak.

Produsen Pengawet Untuk Kayu BioCide Anti Serangga Perusak

Untuk meningkatkan kualitas rotan, BioCide Insecticide dapat menjadi bahan penghilang rayap atau serangga lainnya. Obat ini efektif mengatasi munculnya berbagai jenis serangga  dan rayap, serangga atau kumbang bubuk, kecoa, nyamuk, rayap, dan serangga perusak kayu lainnya. Untuk pemeliharaan bangunan dan gedung, produk pengawet kayu mahoni tersebut cukup di siramkan pada pojok-pojok lantai dapat diaplikasian dengan system vakum tekan, spray, kuas, hingga rendam. Begitu juga jika ingin mengaplikasikan pada kursi, meja atau perabot rotan di rumah Anda

Biocide Insecticide dari  produsen pengawet untuk kayu BioCide merupakan produk bahan kimia yang dapat menyebabkan keracunan dan iritasi. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,  diwajibkan membaca petunjuk terlebih dahulu. Cukup ikuti langkah untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Pertama, larutkan bahan pengawet dengn konsentrasi 0,1 -0,2 %. Kedua, jaga PH larutan baik saat digunakan maupun disimpan. PH yang baik untuk larutan ini adalah di bawah 7.

Produsen Pengawet Kayu BioCideBahan Pengawet Yang Dapat Meningkatkan Sifat Mekanis Rotan

BioCide Insecticide hasil formulasi prosusen pengawet untuk kayu BioCide ini dapat membantu menguatkan sifat mekanis rotan. Artinya dengan terhindarnya rotan dari serangan hama perusak, umur pakai akan lebih panjang. Sifat mekanis rotan atau kekuatan kayu ialah kemampuan rotan untuk menahan muatan dari luar. Kekuatan rotan dan model kontruksi memegang peranan penting dalam penggunaan rotan  untuk mebel sehingga pengawet untuk kayu dan rotan mutlak dibutuhkan. Hubungi kontak yang tertera pada website ini untuk pengetahuan lebih jauh dan pemesanan produk. Jika Anda ingin membelinya sekarang bisa langsung menghubungi costumer service via costumer service dapat langsung telepon, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0693 atau 0821-6760-0692. Atau melalui marketplace www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105.

alterntif text
Produsen Pengawet Untuk Kayu BioCide Anti Serangga Perusak Pada Rotan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply