Treatment Kayu Akasia Menggunakan Pengawet Kayu Akasia Anti Rayap

Tanda serangan rayap dapat diketahui dari butir-butir ekskremen kecil berwarna kecoklatan yang sering berjatuhan di lantai atau di sekitar kayu yang diserang. Apa Anda juga mengalaminya?  pengawet kayu akasia bahan untuk melawan rayap tersebut.

Tanda seperti itu adalah dari rayap kayu kering, seperti Cryptotermes (famili Kalo­termitidae), hidup dalam kayu mati yang telah kering, termasuk kayu akasia. Hama ini umum terdapat di bagian bangunan seperti lantai, dinding, ataupun rangka atap dari kayu akasia.

pengawetan-kayu-akasia

Rayap mempunyai kemampuan mengetahui kayu manakah yang enak dimakan. Kemampuan mendeteksi yang dimiliki rayap dimungkinkan karena mereka dapat menerima dan menafsirkan setiap bau yang esensial bagi kehidupannya, melalui lobang-lobang tertentu yang terdapat pada rambut-rambut yang tumbuh di antenanya. Kayu akasia yang sudah lama menjadi kursi, meja, yang tidak terawat dengan baik, adalah makanan enak yang dapat dideteksi dengan mudah oleh rayap ini.

Hal ini dapat diatasi dengan menggunakan bahan pengawet kayu akasia yang anti rayap. Seperti yang telah disebut di atas, produk anti rayap ini disebut dengan pengawet kayu akasia BioCide Insecticide.

BioCide Insecticide Memiliki Aplikasi yang Fleksibel

Pabrik Pengawet Kayu BioCideSalah satu treatment yang cocok untuk mencegah rayap ialah dengan pengawetan. Pengawetan khusus menggunakna BioCide Insecticide, Obat ini efektif mengatasi munculnya berbagai jenis serangga  dan rayap, serangga atau kumbang bubuk, kecoa, nyamuk, rayap, dan serangga perusak kayu lainnya. Untuk pemeliharaan bangunan dan gedung, produk pengawet kayu akasia tersebut cukup di siramkan pada pojok-pojok lantai dapat diaplikasian dengan system vakum tekan, spray, kuas, hingga rendam. Begitu juga jika ingin mengaplikasikan pada kursi, meja atau perabot lainnya di rumah Anda

Petunjuk Pemakaian untuk Berbagai Metode Aplikasi

Pengawet kayu akasia Biocide Insecticide merupakan produk bahan kimia yang dapat menyebabkan keracunan dan iritasi. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,  diwajibkan membaca petunjuk terlebih dahulu. Cukup ikuti langkah untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Pertama, larutkan bahan pengawet dengn konsentrasi 0,1 -0,2 %. Kedua, jaga PH larutan baik saat digunakan maupun disimpan. PH yang baik untuk larutan ini adalah di bawah 7.  Sudah tahu tentang bahaya rayap dan penangkalnya? Jika ingin mencobanya untuk furniture kayu akasia Anda di rumah hubungi kontak yang tersedia untuk pemesanan.

alterntif text
Treatment Kayu Akasia Menggunakan Pengawet Kayu Akasia Anti Rayap

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply