Pengawet Kayu Paling Modern Dari Pabrik Pengawet Kayu Akasia BioCide

Potensi kayu di hutan alam sudah menurun. Maka dibutuhkan kayu cepat tumbuh seperti kayu akasia dan pengawetannya yang berkualitas, untuk kebutuhan ini pabrik pengawet kayu akasia BioCide sudah merancang bahan ampuh.

Mulai tahun 2015 Kementerian Kehutanan membangun Hutan Tanaman Industri yang diharapkan pembangunan mencapai 6,2 juta hektar dan akan menghasilkan kayu bulat sejumlah 90 juta meter kubik setiap tahun. Salah satu diantara jenis kayu Hutan Tanaman Industri adalah kayu Akasia Mangium (Acacia mangium Willd), pohon ini cepat tumbuh dan dapat dipanen dalam umur sekitar 6 -7 tahun.

pengawet-kayu-akasia

Sifat fisik dan mekanik kayu merupakan nilai yang diperlukan sehubungan dengan prospekm pemanfaatannya. Sifat fisik kayu diantaranya kadar air, berat jenis, kerapatan dan penyusutan; sedangkan kekuatan mekanik kayu meliputi: kekuatan lentur, kekuatan tekan, kekuatan tarik, keteguhan belah, dan keteguhan geser. Sifat fisik dan kekuatan mekanik kayu Akasia akan lebih sempurna jika didukung oleh pengawetan dengan bahan paling modern. Kenapa dibutuhkan pengawetan? Sifat fisis dan mekanis kayu akasia memang sudah mendukung kekuatan menahan beban, tapi jika perawatan kurang benar maka mudah diserang serangga perusak, dan keawetanpun menurun.

Nah, tujuan pengawetan dengan bahan pengawet kayu akasia yang paling modern ialah untuk menangkal hama atau serangga perusak, jika terhindar dari hama maka menambah umur pakai kayu. Pengawetan modern sudah disediakan oleh pabrik pengawet kayu akasia BioCide. Dan semoga data ini dapat dijadikan sebagai informasi dan dimanfaatkan oleh pengguna industri pengolahan kayu.

Pengawet Kayu Paling Modern Biocide Insecticide

Pabrik Pengawet Kayu BioCideBioCide Insectide dapat digunakan pada media kayu, triplex, serat alam, rotan, bamboo, dan lain-lain. Bahan pengawet efektif mencegah berbagai jenis serangga mulai dari thothor, kecoa, rayap, kutu (bugs), kumbang bubuk, dll. Produk tersebut dapat diaplikasian dengan system vakum tekan, spray, kuas, hingga rendam.   Pemakaian untuk berbagai metode aplikas ialah pertama, larutkan bahan pengawet dengn konsentrasi 1-2 %.  Dan kedia jaga PH larutan baik saat digunakan maupun disimpan. PH yang baik untuk larutan ini adalah di bawah 7.

BioCide Insecticide berdaya sebar luas sehingga dapat menjangkau seluruh kayu log ataupun gergajian. Dapat digunakan pada kayu belum diolah menjadi furniture ataupun sudah jadi furniture. Untuk perawatan furniture cukup disemprotkan di pojok-pojok ruangan atau lantai.

alterntif text

Cara Mendapatkan BioCide Insecticide

Meningkatkan nilai produksi adalah tujuan semua usaha. Kayu akasia memiliki potensi yang dapat menaikkan usaha kayu Anda, selain harga murah juga memilki nilai dekoratif maksimal sebanding dengan kayu komersil, apabila diawetkan dengan baik dengan pengawet dari pabrik pengawet kayu akasia BioCide, maka keawetan dan umur pakai dapat bertambah 5 kali lipat. Biocide Insecticide dapat dipesan melalui wa & sms di 082 167 600 693.

Pengawet Kayu Paling Modern Dari Pabrik Pengawet Kayu Akasia BioCide

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply