Ini Dia Tempat Jual Obat Pengawet Kayu Antiserangga

Jual obat pengawet kayu antiserangga – Berbagai hama dari golongan serangga sangat rentan merusak kayu. Padahal, kayu merupakan bahan yang banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan. Misalnya sebagai bahan pembuatan mebel, lantai kayu, decking, kerajinan tangan, ukiran, dll. Bila kerusakan yang diakibatkan serangga tidak dicegah sedini mungkin, tentu kerugian yang ditimbulkan akan jadi luar biasa besar. Apalagi produk-produk tersebut telah diolah dalam proses yang membutuhkan dana juga.

Salah satu metode pengawetan kayu
Salah satu metode pengawetan kayu

Oleh karenanya, dalam industri pengolahan kayu atau woodworking, sering dilakukan sebuah treatment yang disebut pengawetan kayu atau wood preservation. Zaman dulu, treatment ini dilakukan dengan merendam kayu agar nutrisinya hilang sehingga serangga tak lagi tertarik memakan kayu. Sedangkan di era modern seperti sekarang ini, sering dimanfaatkan bahan khusus, obat pengawet kayu.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Dengan demikian, memperhatikan kualitas obat pengawet kayu adalah hal yang sangat vital dalam treatment preservasi. Sebab itu, jangan pernah membeli obat pengawet hanya dari faktor harga saja. Sebab, yang Anda pertaruhkan adalah keuntungan yang lebih besar.

Kalaupun Anda ingin berhemat, jangan serta-merta memilih pengawet berdasarkan nominal harganya. Perhitungkan ongkos produksi yang harus dikeluarkan. Dengan begitu, faktor-faktor seperti efektivitas, serangga target, pelarutnya, hingga tingkat bahayanya bagi pekerja juga wajib jadi pertimbangan. Setelah mendapat pertimbangan matang sesuai kebutuhan dan kondisi, barulah pilih produk yang tepat di tempat jual obat pengawet kayu antiserangga.

Jual Obat Pengawet Kayu di Yogyakarta dan Seluruh Indonesia

jual obat pengawet kayu
Insecticide 100 EC

Disini, kami menjual obat pengawet kayu Insecticide 100 EC yang berguna untuk mencegah kumbang totor, kumbang bubuk, kutu, rayap, dan berbagai hama lainnya yang rentan merusak kayu, bambu, maupun serat alam seperti mendong, enceng gondok, rotan, seagrass, dll. Produk tersebut memiliki cara kerja efektif namun relatif lebih aman bagi pekerja.

Aplikasi Insecticde 100 EC bisa dilakukan dengan cara dikuaskan hingga dijadikan sebagai bahan larutan perendaman dalam sistem biasa maupun vakum tekan menggunakan air maupun solvent. Bagi Anda yang berminat menanyakan produk ini lebih lanjut atau melakukan pemesanan, silahkan hubungi kami via telp di +62.274.388.301, sms/WA/telp di +6287839346433, atau email info(at)bioindustries.co.id. Anda juga dapat langsung berkunjung ke kantor kami Jl Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta, kantor cabang Cirebon serta Jepara.

promo produk biocide surface film preservative

promo produk white agent wa-250