Harga Obat Pembasmi Teter Bambu ini Beyond the Imagination

Harga obat pembasmi teter bambu ini memaparkan pentingnya proses pengawetan. Salah satunya ialah untuk menjaga kondisi bambu agar lebih tahan lama.

Bambu adalah tumbuhan yang bersifat organic dan tidak polutif. Bahan baku furniture dan bangunan ini dapat dimanfaatkan mulai dari daun hingga tunas. Sisa bahan baku bambu yang dihasilkan oleh industry mebel pun masih bisa dimanfaatkan. Bahan sisa tersebut diolah kembali menjadi arang untuk keperluan lain. Tumbuhan indah beruas-ruas ini memiliki banyak kelebihan. Di sisi lain, bambu juga memiliki banyak kelemahan yang perlu diwaspadai.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Baca Juga : obat pemusnah hama bambu yang efektif

harga obat pembasmi teter bambuBambu tidak mampu bertahan lama tanpa sebuah perlakuan khusus (pengawetan). Tumbuhan ini juga memiliki kandungan zat gula yang cukup tinggi. Sehingga, bambu disukai oleh berbagai serangga dan mikroorganisme lainnya. Salah satu jenis serangga perusak bambu ialah teter. Kerusakan insekta terhadap bambu mengakibatkan timbulnya lubang, retak, pecah, atau rapuh. Sebelum kerusakan itu terjadi, bambu harus diawetkan dengan produk atau obat tertentu. Berapa harga obat pembasmi teter bambu?

Baca Juga : ketahui obat pembasmi bubuk pada bambu yang ampuh

Tujuan Pengawetan Bambu dari Serangan Teter

Harga obat pembasmi teter bambu sangat bervariasi. Tingkatan harga tersebut ditawarkan berdasarkan pada kemasan dan kualitasnya. Sebelum berbicara jauh tentang produk yang akan digunakan, ada baiknya mengetahui tujuan dari pengawetan ini. Proses treatment bambu dilakukan untuk:

promo produk biocide surface film preservative
  1. Meningkatkan daya tahan dan waktu pemanfaatan bambu. Ketahanan bambu tanpa adanya proses pengawetan sangat buruk (kurang dari 3 tahun).
  2. Menahan dan menunda kerusakan. Proses treatment dilakukan segera setelah proses penebangan. Obat pengawet kayu yang digunakan mencegah kedatangan serangga, jamur, atau hama lainnya. Dalam hal ini, penggunaan produk yang tepat harus diperhatikan.
  3. Mempertahankan stabilitas kekuatan dan struktur bambu.
  4. Menambah ketahanan misalnya dari api, air, dll.
  5. Meningkatkan nila estetika bambu yang sangat penting dalam industri mebel.

Mencari Harga Obat Pembasmi Teter Pada Bambu dari Produk Terbaik

bambuuuuuuu 1Dengan demikian, kebutuhan akan treatment bambu memang sangat vital. Hal tersebut sangat penting jika bambu digunakan untuk pembuatan furniture dan konstruksi bangunan. Kondisi bambu yang kuat turut menjaga keselamatan pekerja. Furniture yang kuat misalnya kursi juga harus dipertimbangkan supaya dapat digunakan oleh siapa saja. Peningkatan ketahanan bambu akan lebih menguntungkan untuk jangka panjang.

Penggantian bambu yang rusak karena tidak melalui proses treatment membutuhkan biaya yang lebih besar. Jadi, lebih baik mengantisipasi kerusakan yang memakan biaya dan waktu yang lebih hemat. Salah satu produk anti teter yang dapat digunakan ialah BioCide Insecticide. Bahan anti serangga ini ampuh untuk jenis serangga lainnya seperti nyamuk, kecoa, rayap,dll.

harga obat pembasmi serangga perusak kayuKeefektifan produk tersebut disebabkan oleh bahan aktif yang digunakan. Permethrin 125 EC sebagai bahan utama BioCide Insecticide juga dinilai lebih aman. Harga obat pembasmi teter bambu ini hanya Rp. 127.000,- perbotol. Produk sekecil ini (kemasan 100 gram) dapat digunakan untuk kayu, rotan, serat alam, dll. Cara penggunaannya juga mudah dengan berbagai metode dan alat.

promo produk white agent wa-250