Di Mana Jual Obat Antiserangga Jogja?

Di mana tempat jual obat antiserangga Jogja? Insektisida atau antiserangga merupakan bahan yang banyak digunakan dalam berbagai bidang kehidupan. Salah satunya, sebagai bahan dalam treatment preservasi atau pengawetan kayu.

Material kayu yang bersifat organik memang menjadi media tempat serangga tumbuh sekaligus sebagai sumber makanannya. Beberapa serangga yang sangat sering ditemukan menyerang kayu antara lain:

Kumbang Teter atau Bubuk

larva kumbang bubuk
larva kumbang bubuk

Merupakan kumbang yang larvanya hidup di dalam kayu dan menggerogoti substrat tersebut. Larva akan mengubah material kayu yang keras menjadi kotoran bubuk halus sehingga strukturnya menjadi rusak. Kumbang bubuk terdiri dari beragam jenis, tetapi secara umum menunjukkan indikasi infeksi yang mirip.

Rayap

Merupakan serangga koloni yang hidup serta memakan substrat kayu. Rayap bisa dibedakan menjadi beberapa kelompok mulai dari rayap kayu kering hingga rayap kayu basah. Meski dapat menimbulkan kerusakan amat parah, umumnya serangga ini hanya menyerang kayu-kayu yang ditinggalkan tanpa perawatan dalam waktu lama.

Kutu

Hama kutu paling sering menyebabkan kerusakan pada serat alam seperti rotan meski juga berpotensi merusak kayu.

Semut

Beberapa jenis semut ditemukan hidup di dalam kayu dan menyebabkan kerusakan. Serangan semut sendiri tergolong lebih jarang dibanding rayap, kutu, maupun kumbang bubuk.

Penggunaan insektisida dapat memberikan solusi atas serangan hama-hama tersebut. Untuk mendapatkan insektisida sendiri, Anda dapat mengunjungi berbagai lokasi penjualan yang tersebar di berbagai toko retail di Indonesia. Meski harus diakui, mendapatkan produk insektisida memang tak bisa disebut mudah.

Lokasi Jual Obat Antiserangga Jogja

jual obat pengawet kayu
Insecticide 100 EC

Bagi Anda yang berada di wilayah Yogyakarta, Anda bisa membeli Insektisida di tempat jual insektisida Jogja, di Jalan Sidikan no 94 Sorosutan. Kami menyediakan Insecticide 100 EC sebagai obat anti rayap, anti kumbang bubuk, anti semut, dan anti kutu. Selain dapat digunakan pada kayu, produk tersebut juga bisa diaplikasikan untuk serat alam maupun bambu.

Insecticide 100 EC menggunakan bahan aktif cypermethrin yang sangat stabil pada substrat kayu, bambu, dan serat alam. Produk ini memiliki efek yang lama, bisa dilarutkan dengan air maupun pelarut berbasis minyak, dapat diterapkan dengan berbagai metode, dan ongkos produksinya murah. Secara khusus produk ini diformulasikan untuk keperluan industri wood working serta relatif aman untuk para pekerja.

Bagi Anda yang berada di luar Yogyakarta, Anda juga dapat mendapatkan produk tersebut dengan cara pemesanan via kontak yang disediakan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Comment