Produsen Pengawet kayu Kelapa BioCide Untuk Meningkatkan Kekuatan Kayu

0
955

Pemakaian kayu kelapa sebagai bahan bangunan mudah diperoleh di berbagai daerah di Indonesia. Untuk menambah performa kayu ini, membutuhkan bahan pengawet berkualitas dari produsen pengawet kayu kelapa BioCide.

Kayu kelapa sering digunkan di daerah pesisir pantai dan daerah pedesaan sebagai bahan kontruksi karena dianggap kuat. Masyarakat juga menyadari bahwa sebenarnya batang kelapa memiliki keawetan yang rendah, mudah diserang organisme perusak kayu seperti jamur dan serangga. Namun, masyarakat tidak terlalu resah karena ada teknologi pengawetan yang efektif dan dapat menambah sifat mekanis kayu.

Produsen Pengawet Kayu Kelapa BioCidePengawetan kayu merupakan usaha untuk meningkatkan umur pemakaian yang mempunyai keawetan alami rendah. Oleh karena itu untuk meningkatkan keawetan kayu khususnya terhadap serangan rayap, maka pengawetan kayu sangat diperlukan. Bahan pengawet yang dapat digunakan adalah bahan pengawet yang larut di dalam air, kita dapat menyebutnya BioCide Insecticide. Bahan pengawet BioCide Insecticide ini merupakan salah satu bahan pengawet yang telah diijinkan oleh komisi pestisida dan bersifat pencegahan.

Pemakaian BioCide Insecticide hasil olahan produsen pengawet kayu kelapa BioCide sebagai bahan pengawet memberikan kemungkinan merubah sifat mekanis kayu. Sifat mekanis kayu (kekuatan kayu) sendiri berpengaruh besar dalam penentuan kuat acuan jenis kayu yang akan digunakan dalam mendesain konstruksi kayu.

Anti Serangga Perusak Kayu Kelapa

Produk Biocide Insecticide,  dapat menjadi referensi dan bahan pembuktian untuk menghilangkan serangga pada kayu kelapa. Tujuannya ialah menambah keawetan kayu agar umur pakai lebih lama. Insektisida dengan bahan aktif permethrin ini didesain untuk mencegah serangan kumbang bubuk, teter, rayap, dan berbagai serangga hama lainnya. Produk ini bersifat neurotoksik sehingga mampu bekerja sangat efektif. Aplikasi bahan ini mudah dan relatif aman bagi pekerja dibanding insektisida lain. Sebuah bahan kimia yang diformulasikan untuk perlindungan jangka panjang.

Pengawet Kayu kelapa Yang Dapat Digunakan Pada Industri Kayu

Produsen Pengawet Kayu Kelapa BioCideBiocide Insecticide dapat diaplikasikan di berbagai media, misalnya, kayu kelapa, bambu, rotan, serat alam, triplek, dan lain-lain. Sedangkan Industri woodworking dapat juga menggunakan produk ini untuk mencegah serangan kumbang bubuk kayu kering. Lebih dari itu, juga dapat digunakan untuk pemeliharaan bangunan dan gedung bertujuan untuk mengantisipasi datangnya rayap tanah dan kecoa. Produk pengawet kayu tersebut cukup di siramkan pada pojok-pojok lantai, dapat diaplikasian dengan system vakum tekan, spray, kuas, hingga rendam.

Hubungi produsen pengawet kayu kelapa BioCide untuk membuktikan bahwa kayu kelapa dapat lebih kuat jika diawetkan. Cara pemesanan bisa dilakukan melalui costumer service via telepon, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0693 atau 0821-6760-0692. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/biodiana dan TokoPedia : www.tokopedia.com/dianarika25.

Leave a Reply