Distributor Pengawet Bambu BioCide Pencegah Rayap

Bambu sangat dicari untuk  membuat furniture serta aplikasi lain seperti kerajinan ataupun kerangka bangunan, untuk menambah keawetan membutuhkan pengawet dari  Distributor pengawet bambu BioCide.

Spesies rayap tertentu memang sangat dibutuhkan untuk pelapukan kayu, seperti kayu di hutan yang butuh diproses menjadi unsur hara. Namun, banyak di antaranya yang merugikan. Melahap kayu di rumah-rumah. Rayap seperti apa yang perlu kita cegah agar tidak merugikan?

promo produk natural oil dan sanding sealer

Yang perlu ditangani adalah spesies yang merugikan, seperti Cryptotermes curvidnathas, Schedorhinotermes Javanica, Macrotermes gilvus, Cryptotermes cynocepha, dan Microtermes inspiparis. Bagaimana bentuk dan ketamakan rayap ini, bisa dicari lebih jauh di ensiklopedia maupun google. Spesies seperti mereka pelan-pelan dapat melahap tumpukan bambu, ataupun yang sudah jadi furniture dan bangunan tegak jika perawatannya tidak bagus. Meskipun hanya berukuran 3 mm, ia mampu makan ratusan kali lipat dari besar tubuhnya.

Untuk menjaga ganasnya rayap-rayap tadi, selamatkan furniture bambu anda yang mahal dan berkelas itu dengan BioCide Insecticide, hasil formulasi distributor pengawet bambu BioCide.

Bagaimana Mengaplikasikan Pengawet Bambu Pada Bangunan?

Dengan sistem racun kontak lambung, obat ini efektif mengatasi munculnya berbagai jenis serangga  dan rayap, serangga atau kumbang bubuk, kecoa, nyamuk, rayap, dan serangga perusak kayu lainnya. Untuk pemeliharaan bangunan dan gedung, produk pengawet bambu tersebut cukup di siramkan pada pojok-pojok lantai. dapat diaplikasian dengan system vakum tekan, spray, kuas, hingga rendam.

promo produk biocide surface film preservative

Petunjuk Pemakaian untuk Berbagai Metode Aplikasi

Pertama, larutkan bahan pengawet dengn konsentrasi 0,1 -0,2 %. Kedua, jaga PH larutan baik saat digunakan maupun disimpan. PH yang baik untuk larutan ini adalah di bawah 7. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,  diwajibkan membaca petunjuk terlebih dahulu. Biocide Insecticide dari distributor pengawet bambu Biocide merupakan produk bahan kimia yang dapat menyebabkan keracunan dan iritasi.

Apakah ingin mencobanya untuk furniture bambu Anda di rumah? Biocide Insecticide dapat dipesan melalui wa & sms di 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693.

promo produk white agent wa-250