manfaat silica gel

Silica Gel Food Grade Untuk Berbagai Keperluan

Bahan serap lembab tidak hanya bisa digunakan untuk makanan tetapi juga untuk penyimpanan elektronik. Distributor Silica Gel Food Grade memiliki produk yang dapat digunakan untuk penyimpanan lensa.

Luar angkasa memang sekarang ini masih menjadi misteri manusia di bumi. Karena luasnya luar angkasa dan juga keterbatasan kita membuat penelitian terhadap luar angkasa tersebut. Namun banyak penelitian luar angkasa yang melibatkan teropong antariksa untuk memantau bintang dan plantet yang dekat dengan bumi. Teropong ini memiliki lensa yang bisa memberikan penglihatan yang dekat pada benda yang sangat jauh. Lensa ini jika di simpan di tempat yang lembab maka akan mudah sekali terkena jamur sehingga penglihatan menjadi terhalang oleh jamur tersebut.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Baca Juga : silica gel food grade yang bagus dan aman

silica gel natural

Maka dari itu sebaiknya Anda menggunakan Silica Gel untuk mencegah jamur melekat pada lensa. Untuk Anda yang sudah familiar dengan Silica Gel pasti akan mengetahui fungsi dari Silica Gel ini. Silica Gel ini adalah benda yang dapat menyerap kelembaban udara di sekitar Silica Gel tersebut. Benar saja bahwa Silica Gel ini bisa Anda gunakan pada penyimpanan teropong tersebut agar dapat menjaga udara agar tetap kering dan mencegah jamur tumbuh di teropong.

Distributor Silica Gel Food Grade Yang Aman Untuk Makanan

Pada dasarnya Silica Gel ini terbuat dari batu zeolit yang dapat menyerap partikel air hingga 55% berat dari tubuhnya. Batu ini di bungkus dengan kertas semi permeable yang memiliki pori  pori dan tidak mudah robek atau di rusak. Untuk produk Silica Gel ini memiliki kualitas yang lebih baik di bandingkan dengan Silica Gel lain.

promo produk biocide surface film preservative

manfaat silica gelKelebihannya adalah Silica Gel ini tidak memiliki bau, tidak berasa, tidak reaktif, dan juga tidak mudah terbakar juga aman untuk makanan. Untuk menguji bahwa Silica Gel ini masih bisa di gunakan Anda bisa memasukan isi Silica Gel kedalam air. Bila ada gelembung udara yang keluar maka di pastikan Silica Gel tersebut masih bisa di gunakan dengan baik.

Distributor Silica Gel Food Grade Yang Aman

Untuk produk Silica Gel yang aman bagi makanan dan obat – obatan. Untuk pembeliannya Anda dapat menghubungi costumer service distributor silica gel food grade via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0693. Anda juga bisa menghubungi via market place TokoPedia : Biocide Official.

Jika Anda membutuhkan Silica Gel yang khusus untuk makanan anda bisa membeli produk dari distributor Silica Gel food grade yang berkualitas terbaik.

promo produk white agent wa-250