Distributor Silica Gel Putih Untuk Menghambat Pertumbuhan Jamur

Negara iklim tropis seperti Indonesia membutuhkan bahan serap lembab berupa Silica Gel yang didapatkan melalui distributor Silica Gel Putih.

Iklim di Indonesia yang merupakan iklim tropis yang mana memiliki 2 musim saja yakni musim kemarau dan musim hujan. Pada saat musim hujan suhu udara akan menurun dan tingkat kelembaban udara akan meningkat. Untuk udara yang lembab maka akan mudah menimbulkan jamur pada hampir setiap tempat. Jamur ini akan mengganggu setiap barang yang anda simpan di tempat tertutup tersebut seperti alat elektronik, makanan dan benda yang terbuat dari kulit.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Sebagai contoh tas yang terbuat dari kulit asli yang memiliki brand terkenal dengan harga yang mahal. Tentu pada saat tidak digunakan maka Anda akan meletakan tas kulit di tempat penyimpanan khusus. Namun tentu Anda tidak ingin tas kulit mahal anda tumbuh jamur, solusinya adalah menggunakan Silica Ge Putih.

Distributor Silica Gel Putih Terbaik

Untuk membuat tas kulit mahal Anda terlindung sebaiknya memberikan perlindungan dengan menggunakan Silica Gel. Silica Gel ini bisa dapat menyerap kelembaban udara dengan cukup baik sehingga udara di dalam tempat penyimpanan tas anda tetap kering dan jamur tidak akan tumbuh pada tas Anda.

Produk Silica Gel natural yang di ciptakan distributor Silica Gel putih ini merupakan produk Silica Gel yang tidak mengandung racun berbahaya, tidak berasa, tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak mudah di bakar. Silica Gel putih ini di bungkus oleh kertas semi permeable yang memiliki kualitas tidak bisa di robel. Juga Silica Gel jenis putih ini bisa sangat ringan sekali. Untuk mengetahui bahwa Silica Gel tersebut masih berfungsi masukan isi Silica Gel ke dalam air. Jika masih banyak keluar gelembung udara maka Silica Gel Putih masih aktif dan siap di gunakan.

Distributor Silica Gel Putih Berkualitas

Silica GelPada produk distributor Silica Gel putih ini Anda dapat melakukan pemesanan melalui costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

promo produk biocide surface film preservative

Jika Anda membutuhkan Silica Gel yang berkualitas Anda bisa membelinya di distributor Silica Gel putih yang terpercaya.

promo produk white agent wa-250