Supplier Pemutih Kayu Aman WA-250 Cocok Untuk Baby Bed

Tempat tidur bayi harus dibuat aman termasuk bahan pemutih yang digunakan untuk kayu. Bahan pemutih yang aman didapatkan di supplier pemutih kayu aman WA-250.

Supplier Pemutih Kayu Aman

Baby bed atau tempat tidur untuk bayi saat ini sudah banyak desain yang menarik dan lebih nyaman. Benar saja bahwa tempat tidur bayi yang menggunakan kayu ini memberikan kesan yang sejuk dan juga natural. Namun apakah Anda mengetahui bahwa bahan untuk memutihkan dan mencerahkan kayu tersebut menggunakan bahan pemutih. Pemutih atau bahan bleaching yang biasanya menggunakan bahan yang berbahaya atau bisa di sebut dengan bahan Hydrogen Peroxide (H2O2).

promo produk natural oil dan sanding sealer

Untuk bahan H202 dapat memutihkan dan menghilangkan noda hitam atau blue stain pada kayu namun hasilnya malah menjadi terlalu putih. Kemudian pemutih biasa cara penggunaannya tidak mudah yakni perlu di jemur untuk mengerikannya dan dapat merusak struktur kayu tersebut menjadi cepat lapuk. Namun Anda jangan khawatir karena sekarang ini ada pemutih kayu yang berkualitas dan aman untuk kayu yang bisa anda beli di supplier pemutih kayu aman WA-250.

Supplier Pemutih Kayu Aman WA-250 Berkualitas

Produk dari supplier pemutih kayu aman WA-250 ini menyediakan bahan pemutih yang aman untuk di memutihkan material kayu yang akan di jadikan baby bed tersebut. Produk White Agent 250 ini menyediakan kemudahan dalam pemakaiannya yakni tinggal Anda aplikasikan langsung dengan cara direndam, disemprot atau dioles dengan kuas. Bahan pencampur yang dibutuhkan adalah air.

Supplier Pemutih Kayu Aman WA-250 Termurah

Dari segudang kelebihan White Agent 250 dari supplier pemutih kayu aman WA-250 ini adalah memberikan warna putih cerah yang alami dan tidak terlalu putih. Kecerahan kayu yang menunjukan serat kayu secara jelas membuat kayu lebih menarik dan memiliki nilai estetika yang tinggi. Penggunaan pemutih kayu ini tidak akan menyebabkan kayu cepat lapuk karena menggunakan bahan aktif sodium hypochlorite NaClO yang aman untuk kesehatan. Untuk pemesanannya Anda dapat langsung menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

Jika Anda membutuhkan pemutih kayu yang ampuh menghilangkan noda hitam atau blue stain sebaiknya membeli produk supplier pemutih kayu aman WA-250 yang terbaik.

promo produk biocide surface film preservative

Supplier Pemutih Kayu Atasi Jamur Wood Stain

Penggunaan Wood Bleaching WA-250 juga bisa mengatasi jamur blue stain dan jamur noda pada umumnya. Seperti yang kita tahu, hama jamur bisa menyerang kayu pada berbagai aspek. Selain melakukan pembusukkan, rupanya beberapa hama jamur merusak estetika atau keindahan kayu. Hal ini bisa ditemui pada jamur noda.

Jamur noda bersifat mikroskopis. Tidak ada hifa atau struktur benang pada jamur ini. Ketika diusap, jamur tidak akan hilang. Bahkan ketika jamur dibasmi dengan fungisida pun, warna nodanya masih tertinggal. Bangkai sel-sel jamur tetap akan membuat warna kayu terlihat jelek.

Jamur noda ada yang membuat kayu berwarna kebiruan, kehitaman, kecoklatan, dan masih banyak lagi. Satu-satunya jalan manual untuk menghilangkannya adalah dengan memangkas kayu yang sudah terkena. Tapi artinya, Anda akan membuang-buang kayu yang sangat berharga.

Oleh sebab itulah, WA-250 krusial digunakan. Pemutih kayu ini mampu menyamarkan warna noda yang disebabkan jamur stain. Noda yang tadirnya tampak kebiruan atau kehitaman akan menjadi samar pasca aplikasi WA-250. Dengan demikian kayu tetap bisa digunakan. Pasca finishing, pola serat kayu juga masih akan terlihat menawan. Sangat menarik, bukan?

Manfaat Lain Wood Bleaching untuk Menyeragamkan Warna Kayu

Tahukah Anda bahwa selain untuk menutupi warna kayu yang bopeng atau mengatasi jamur blue stain, pemutih kayu WA-250 juga penting sekali untuk menyeragamkan warna kayu? Hal ini sangat penting pada bidang usaha furniture, kerajinan, dan lain sejenisnya. Pada berbagai bidang usaha tersebut, standar tinggi untuk tiap produk tak main-main diterapkan. Pada tiap mebel yang dibuat, kelembaban sampai warna kayu diperhatikan baik-baik. Pada aspek warna kayu itu, selain soal indah dan tidaknya kayu, keseragaman juga amat penting. Bayangkan saja apabila kayu yang dipakai tidak seragam! Antara kaki meja dengan table top tidak memiliki warna yang sinkron.

Untuk mencapai target kesamaan warna tersebut, dulu pelaku usaha melakukan seleksi ketat pada kayu yang hendak digunakan. Hanya kayu-kayu tertentu yang bisa dipakai sedangkan yang lain disisihkan meski kualitasnya sebenarnya cukup baik. Pda perkembangan selanjutnya, banyak pelaku usaha yang mencoba menyamarkan kayu dengan aplikasi dempul. Ya, dempul memang bisa membuat warna kayu menjadi lebih seragam. Tapi penggunaan putty atau dempul cenderung boros dan akan menutup pola serat kayu yang indah.

Oleh sebab itulah kehadiran wood bleaching atau pemutih kayu sangat penting. Namun jelas tak semua pemutih memiliki kalitas yang sama. Hanya produk dari supplier pemutih kayu WA-250 lah yang bisa diandalkan dengan hasil yang baik.

Diandalkan Berbagai Pelaku Usaha

Pemutih kayu WA-250 sudah lama menjadi andalan berbagai pelaku usaha karena kualitas yang dimilikinya. Selain itu, tak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan pemutihan kayu semakin meningkat dari hari ke hari. Hal ini disebabkan karena tuntutan akan tingginya kualitas kayu dan furniture yang baik yang tidak cacat warna dan seragam.

Beberapa pelaku usaha yang sudah lama mengandalkan produk dari supplier pemutih kayu WA-250 adalah:

  • Pelaku usaha furniture, baik yang orientasinya pasar lokal ataupun yang orientasinya pasar ekspor.
  • Pelaku usaha wooden craft atau kerajinan
  • Produsen lantai kayu dan dinding kayu. Sebagaimana pelaku usaha furniture, mereka juga membutuhkan kayu yang warnanya seragam dan tidak rusak
  • Konstraktor, terutama yang membangun bangunan dengan didominasi bahan kayu
  • Pembuatan berbagai jenis perabot

Pesan WA-250 Sekarang juga

Pesan sekarang juga pemutih kayu WA-250. Kami selaku supplier pemutih kayu WA-250 menyediakan beberapa opsi pembelian untuk Anda. Pilihan pertama adalah pembelian secara daring. Untuk pembelian secara daring ini, Anda tinggal menghubungi kami via kontak Customer Service yang tersedia, baik itu lewat email, WA, telepon, dan lain sebagainya. Proses pemesanannya sederhana sebagaimana pada berbagai online shop. Anda hanya perlu memberikan keterangan pemesanan kepada Customer Service kami lalu mengirimkan bukti pembayaran. Ingin membeli secara online lewat marketplace? Itupun bisa dilakukan. Sudah banyak yang menjual produk kami di toko daring. Anda tinggal mencari saja nama WA-250 di toko daring yang menjadi langganan Anda.

Pembelian kedua bisa dilakukan secara langsung. Namun pembelian secara kedua ini terbatas bagi mereka yang lokasinya dekat dengan Bio Service Point dan juga agen kami. Untuk Bio Service Point saat ini sudah bisa Anda temukan di Yogyakarta, Jepara, dan juga Cirebon. Adapun untuk agen kami, tersebar di berbagai kota di Indonesia. Silahkan hubungi Customer Service kami untuk mengetahui alamat agen kami yang paling dekat dengan tempat Anda tinggal. Kami terus berupaya hadir di berbagai daerah di Indonesia dengan menambah agen-agen yang terpercaya di berbagai penjuru nusantara.

Menjadi Agen Pemutih WA-250 Kami

Supplier pemutih kayu WA-250 menawarkan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Tak mengherankan sudah banyak pelaku usaha yang tertarik untuk membeli produk ini. Kami pun juga membuka pemesanan untuk para supplier. Anda bisa mendapatkan produk kami dalam jumlah besar untuk kebutuhan dijual kembali. Carany sama dengan pada prosedur pemesanan biasa. Hanya saja, kami akan mengajak Anda berdiskusi dengan kemungkinan menjadi reseller tersebut. Anda bisa menghubungi kami lewat sambungan telepon, email, WA, dan lain sebagainya.

Menjadi agen dari supplier pemutih kayu WA-250 pastilah sangat menguntungkan. Sebab Anda akan mendapatkan produk berkualitas tinggi yang harganya lebih terjangkau.

Layanan Bebas Konsultasi

Semua pelanggan supplier pemutih kayu WA-250 bisa mendapatkan layanan bebas konsultasi. Anda selalu bisa menghubungi kontak Customer Service kami untuk meminta informasi yang diperlukan sampai tips-tips aplikasi pemutih kayu ini. Kami sadar, bahwa penggunaan pemutih kayu membutuhkan keterampilan tersendiri. Dan banyak yang masih belum familiar dengan produk ini. Oleh sebab itulah, layanan konsultasi selalu kami buka untuk Anda. Jangan ragu untuk sekadar bertanya mengenai WA-250 atau persoalan yang Anda hadapi ketika menggunakannya. CS dan bila perlu teknisi kami akan membantu Anda supaya bisa mengoptimalkan penggunaan pemutih kayu WA-250.

Kurang lebih inilah informasi yang bisa kami bagikan. Dalam berbagai hal kita membutuhkan wood bleaching atau pemutih kayu. Bahan seperti ini penting untuk membuat kayu menjadi lebih baik secara estetika. Wood bleaching juga bisa mengatasi masalah umum pada warna kayu yang tidak seragam ataupun terkena jamur blue stain. Dengan penggunaan WA-250 wood bleaching yang berkualitas, masalah-masalah tersebut bisa diatasi dengan mudah. Keunggulan lain dari WA-250 adalah harganya yang lebih terjangkau dan efektivitasnya yang tidak perlu diragukan lagi.

Segera beli WA-250. Anda bisa membeli pada kami supplier pemutih kayu WA-250 secara eceran atau dalam jumlah besar. Pesanan akan kami layani sesuai kebutuhan Anda. Layanan bebas konsultasi juga kami sediakan bagi semua pengguna WA-250.

promo produk white agent wa-250