Hanya di Sini Tempat Jual Bahan Pengawetan Kayu Glugu Plus Tips Treatmentnya

Adakah tempat jual pengawetan kayu glugu yang memberikan nilai lebih? Tentu saja ada dan Anda sudah berada di tempat yang benar.

pengawetan kayu gluguSecara umum, kayu kelapa digunakan sebagai bahan bangunan. Akhir-akhir ini, fungsi dari kayu yang juga disebut dengan glugu tersebut mengalami perkembangan. Para pengembang perumahan atau arsitek memanfaatkan kayu ini untuk furniture dan lantai (deck). Kayu glugu memang cantik dan memiliki karakter unik sehingga serangga dan jamur pun menyukainya.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Ada banyak jenis serangga dan jamur perusak kayu glugu. Mulai dari rayap, uret (kumbang bubuk basah), jamur tempe, blue stain, white stain, black stain, dll. Mungkin Anda berpikir bahwa proses pengawetan kayu glugu sangat rumit. Hal itu tidak akan terjadi bila Anda memilih produk yang tepat. Jika Anda mencari bahan pengawetan kayu untuk glugu, sebaiknya memilih tempat jual yang memberikan nilai lebih. Misalnya, memberikan tips treatment yang benar.

Baca Juga : Kenali beda silica gel putih dan biru, manakah yang aman untuk makanan?

Obat dan Tips Pengawetan Kayu Glugu agar Tahan Lama sampai 2 Tahun

kayu-kelapa-2Untuk mengatasi serangan uret, rayap, dll, gunakan BioCide Insecticide. Obat anti serangga ini mengandung Permethrine 125 EC. Jamur blue stain dan perusak struktur kayu lainnya disarankan untuk menggunakan BioCide Wood Fungicide. Sedangkan, obat anti jamur permukaan ialah BioCide Surface Film Preservative. Ketiga produk tersebut dinilai lebih aman dan ramah lingkungan. Produk-produk tersebut membuat kayu glugu, jenis kayu lainnya, rotan, bamboo, dan serat alam lebih awet (± 2 tahun).

Selama proses penyimpanan, gudang dapat diberi bahan penyerap kelembaban (silica gel). Produk ini terdiri dari 3 golongan  yaitu silica gel biru, silica gel putih, dan silica gel natural. Namun yang lebih direkomendasikan ialah silica gel putih dan natural. Jika kayu glugu yang Anda dapat sudah terlanjur terserang jamur blue stain, gunakan White Agent (WA-250). Bahan pengawetan kayu glugu ini berfungsi untuk menyeragamkan warna kayu. Sehingga, bahan baku yang akan digunakan menjadi bagus kembali.

promo produk biocide surface film preservative

Bahan Finishing Kayu yang dapat diCampur dengan BioCide Surface Film Preservative

Tidak semua produk cat dan coating dapat dicampur dengan obat anti jamur permukaan. BioCide Surface Film Preservative hanya bisa ditampahkan pada bahan finishing water based. Sebagai contoh ialah BioColours Biovarnish dimana tampilan yang diberikan ialah warna kayu transparan. Sehingga, keindahan serat kayu glugu tetap terlihat dan memiliki kesan natural.

Biocide Inikah tempat jual bahan pengawetan kayu glugu Anda cari? Bio Industries adalah perusahaan dengan produk-produk bahan kimia ramah lingkungan. Semua produk cat, coating, dan obat treatment kayu yang ada sudah ramah lingkungan. Produk aman lainnya ialah lem kayu dan lem kertas yang terbuat dari PVAc. Alamat Bio Industries berada di jl. Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta. Anda juga dapat mendapatkan informasi produk dan langkah treatment yang benar melalui WA (082 167 600 693).

promo produk white agent wa-250