Biaya Pengawetan Kayu Lebih Murah Menggunakan BioCide

Bagaimanakah caranya agar biaya pengawetan kayu lebih murah? Persoalan biaya atau budget ini memang tak bisa disepelekan. Berikut ini akan kami sampaikan tips penting pengawetan kayu dengan BioCide yang bisa membuat ongkos yang dikeluarkan lebih rendah.

Apa yang Membuat Biaya Pengawetan Kayu Mahal?

Sesuatu disebut murah dan mahal pasti karena ada alasannya. Terkait proses pengawetan kayu, yang seringkali membuatnya mahal dan murah adalah karena:

  1. Jumlah kayu yang diawetkan
  2. Karakter khusus dan kondisi kayu yang diawetkan
  3. Ancaman yang berpotensi menyebabkan kerusakan (semakin intens tentu saja usaha yang dilakukan juga harus semakin besar)
  4. Metode yang diterapkan
  5. Obat pengawet yang diaplikasikan

pengawet kayu jati Setidaknya, kelima faktor di atas yang akan berpengaruh pada berapa biaya pengawetan kayu yang dihabiskan.
Memilih Obat Pengawetan yang Murah seperti BioCide
Meski terdapat banyak faktor yang berpengaruh, tetapi sebenarnya kita bisa fokus pada salah satu faktor saja. Faktor tersebut adalah penggunaan obat pengawet kayu. Obat pengawet kayu yang digunakan harus sesuai dengan jumlah kayu, karakter kayu, ancaman hama, hingga metode yang akan diterapkan. Jadi, kita juga tidak perlu berpikir terlalu melebar untuk memperoleh hasil pengawetan yang lebih baik.

Lantas seperti apa rincinya obat pengawet kayu yang bisa diandalkan untuk proses treatment berbiaya murah?

Pertama, Hemat dari Segi Penggunaan maupun Nominal

Untuk menentukan terjangkau dan tidaknya suatu produk, jangan hanya lihat harganya. Lihat juga penggunaannya sehingga kita bisa menghitung berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk setiap kayu yang harus diawetkan.

Kedua, Bisa Diterapkan pada Berbagai Jenis Kayu

Pilih obat pengawet yang bisa diterapkan pada berbagai jenis kayu. Akan lebih bagus lagi bila produk itu juga bisa digunakan untuk bambu dan serat alam.

Ketiga, Spektrum Organisme Target Luas

Serangan hama sangat beragam di luar sana. Jadi, gunakan obat yang bisa membasmi berbagai jenis perusak kayu.

Keempat, Aplikasi Metode Fleksibel

Metode pengawetan kayu sangat beragam. Bahkan ada yang menggunakan mesin vakum tekan dengan biaya sangat mahal. Di sini, tentu penting bagi kita untuk memperoleh obat yang aplikasinya sesuai kemampuan.

Untuk mendapat obat pengawet dengan karakter seperti di atas, Anda bisa mengandalkan BioCide. Malah pada kenyataannya, karakter di atas memang disusun berdasarkan keunggulan BioCide dibanding obat pengawet kayu lain. Sebab, produk ini memang secara khusus didesain untuk mewujudkan biaya pengawetan kayu yang lebih terjangkau atau murah.

BioCide sendiri terdiri dari 3 varian, yakni BioCide Insecticide sebagai antirayap, antikutu bubuk, hingga anti serangga lainnya, BioCide Wood Fungicide sebagai antijamur dan antibakteri, dan BioCide Surface Film Preservative sebagai antijamur permukaan.

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai ketiganya dengan menghubungi kontak CS di 082 167 600 693. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment