Inilah Pengawet Kayu Karet Untuk Menjaga Kualitas Ekspor

Terbatasnya ketersediaan kayu dari hutan alam, baik untuk memenuhi permintaan pasar domestik maupun ekspor, maka permintaan terhadap kayu karet sebagai pengganti terus meningkat setiap tahun. Hal ini perlu diimbangi dengan pengawetan dengan pengawet kayu karet agar kualitas tetap terjaga.

Nilai ekonomis kayu karet terletak pada kemampuannya dalam menghasilkan lateks, sedangkan produk nonlateks seperti kayu karet pada awalnya dianggap sebagai hasil samping terutama untuk kayu bakar. Namun, sejalan dengan berkembangnya teknologi pengolahan dan pengawetan kayu karet dan makin terbatasnya ketersediaan kayu dari hutan alam, baik untuk memenuhi permintaan pasar domestik maupun ekspor, maka permintaan terhadap kayu karet terus meningkat setiap tahun.

Pengawet Kayu Karet
Furniture Kayu Karet

Nilai ekonomi kayu karet yang makin tinggi tersebut dapat menjadi tambahan modal bagi petani untuk melakukan peremajaan kebun karet dan tambahan kayu mudah didapat bagi industri mebel. Kebutuhan bahan baku kayu nasional meningkat tahun ke tahun, sementara dalam rangka pelaksanaan kebijakan soft landing, pemerintah melalui Departemen Kehutanan hanya memberikan jatah tebangan sedikit sekali.

Data tersebut memperlihatkan adanya kesenjangan yang sangat besar, antara produksi dan kebutuhan kayu. Kondisi ini disebabkan oleh menurunnya produktivitas hutan alam akibat laju kerusakan hutan yang sangat tinggi. Oleh karena itu perlu dicari alternatif kayu pengganti kayu hutan alam yang memungkinkan untuk diekspor. Pemanfaatan kayu karet sebagai pengganti kayu hutan alam sangat memungkinkan mengingat ketersediaan kayu karet sangat besar serta sifat-sifatnya relatif sama dengan kayu hutan alam. Tersedianya kayu karet yang melimpah perlu diimbangi oleh pengawetan menggunakan bahan yang berkualitas untuk menjaga kualitas kayu.

Pengawet Kayu Karet Agar Memenuhi Kualitas Ekspor

Biocide Insecticide merupakan produk pengawet kayu karet untuk mencegah serangan berbagai jenis serangga dan rayap dengan system kontak lambung. Produk dengan kemasan 130 gram ini efektif mengantisipasi serangan kumbang bubuk kayu, semut, kutu, nyamuk, rayap, dan lain-lain. Bahan aktif dari obat ini adalah Cypermethrine 100 EC. Produk tersebut dapat mengawetkan berbagai jenis kayu, rotan, bambu, natural fiber, serta bahan lainnya.

BioCide Insecticide dapat diaplikasikan dengan system spray, pipa injeksi, vakum tekan, hingga perendaman. Bahan pengawet kayu tersebut cocok digunakan oleh industri pengolahan kayu yang akan dikirim ke tempat lain maupun dijadikan bahan baku lainnya. Produk ini hadir dalam berbagai keunggulan.

alterntif text

Pengawet Kayu KaretKeunggulan Dan Manfaat Yang Dapat Anda Peroleh

Biocide Insecticide  efektif dan efisien memcegah kumbang bubuk, kutu, rayap, nyamuk, thether (thothor), kecoa dll. Memiliki spektrum organisme target luas.  Aman dan ramah lingkungan. Dapat dilarutkan dengan air (ekonomis) dan Stabilitas atau masa aktif sampai 2 tahun. Tertarik membuat kayu karet Anda lebih kuat dan tahan lama? Pengawet kayu karet Biocide dapat dipesan melalui wa & sms di 0821-6760-0693 atau 0821-6760-0692. Atau melalui MarketPlace BukaLapak : www.bukalapak.com/biodiana dan TokoPedia : www.tokopedia.com/dianarika25.

Inilah Pengawet Kayu Karet Untuk Menjaga Kualitas Ekspor

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply