Produsen Pengawet Kayu Karet BioCide Dengan Bahan Aktif Cypermethrine

Kayu karet mudah dikerjakan seperti dipotong dan dibentuk sehingga kayu karet banyak digunakan sebagai bahan baku. Agar memiliki keawetan yang maksimal, dibutuhkan bahan pengawet seperti yang sudah diformulasikan oleh produsen pengawet kayu karet BioCide.

Kayu karet memiliki serat lurus dan terpadu serta memiliki tekstur halus dan berpori-pori kecil. Sehingga memiliki permukaan elegan jika sudah diaplikasikan menjadi furniture. Fungsinya juga beragam, bisa  pembuatan berbagai macam kerajinan dan produk-produk mebel seperti handycraft, aneka mebel ukiran, lemari, kursi, meja, furniture anak dan lain-lain. Dalam beberapa kasus, kayu karet juga sering digunakan sebagai bahan baku pengganti dari kayu jati.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Baca Juga : Jenis Bahan Aktif Pestisida dan Kegunaannya

Produsen Pengawet Kayu Karet BioCide
Furniture Kayu Karet

Penggantian ini dilakukan karena, selain jumlah atau persedian kayu karet banyak, harganya pun jauh lebih murah dari pada kayu jati. Hal tersebut merupakan alasan utama bagi kebanyakan industri-industri pengolahan kayu (industri mebel) karena dapat mengatasi masalah kelangkaan bahan baku, sehingga kelangsungan proses produksi tetap terjaga dan lancar, dan juga dapat menekan biaya produksi menjadi lebih murah.

promo produk biocide surface film preservative

Kayu karet kurang tahan terhadap rayap sehingga rawan terserang untuk penempatan yang bersentuhan langsung dengan tanah. Ditinjau dari kualitas keawetan memang sedikit berada di bawah kualitas kayu jati. Maka untuk meningkatkan keawetan agar setara performanya baik dan kuat dibutuhkan pengawetan.

Biocide Insecticide Dari Produsen Pengawet Kayu Karet BioCide

Biocide Insecticide merupakan produk pengawet kayu untuk mencegah serangan berbagai jenis serangga dan rayap dengan system kontak lambung. Produk dengan kemasan 130 gram ini efektif mengantisipasi serangan kumbang bubuk kayu, semut, kutu, nyamuk, rayap, dan lain-lain. Bahan aktif dari obat ini adalah Cypermethrine 100 EC. Produk tersebut dapat mengawetkan berbagai jenis kayu, rotan, bambu, natural fiber, serta bahan lainnya.

BioCide Insecticide dari Produsen Pengawet Kayu Karet BioCide dapat diaplikasikan dengan system spray, pipa injeksi, vakum tekan, hingga perendaman. Bahan pengawet kayu tersebut cocok digunakan oleh industri pengolahan kayu yang akan dikirim ke tempat lain maupun dijadikan bahan baku lainnya. Produk ini hadir dalam berbagai keunggulan.

Produsen Pengawet Kayu Karet BioCideKeunggulan Dan Manfaat Yang Dapat Anda Peroleh

Biocide Insecticide  efektif dan efisien memcegah kumbang bubuk, kutu, rayap, nyamuk, thether (thothor), kecoa dll. Memiliki spektrum organisme target luas.  Aman dan ramah lingkungan. Dapat dilarutkan dengan air (ekonomis) dan Stabilitas atau masa aktif sampai 2 tahun. Tertarik membuat kayu karet Anda lebih kuat dan tahan lama? Biocide Insecticide formulasi produsen pengawet kayu karet BioCide dapat dipesan melalui wa & sms di nomor 0821-6760-0693 atau 0821-6760-0692. Atau melalui MarketPlace BukaLapak : www.bukalapak.com/biodiana dan TokoPedia : www.tokopedia.com/dianarika25.

promo produk white agent wa-250