Jangan Anggap Remeh: Harga Obat Pengawetan Kayu Anti Serangga ini Ampuh walau Kemasannya Kecil

Adakah obat anti serangga yang terjangkau namun harga obat pengawetan kayu itu tidak mempengaruhi kualitas produk?

Kualitas barang ditentukan oleh harga! Ini adalah pemahaman sebagain masyarakat Kita tentang suatu produk. Namun anggapan tersebut ternyata tidak sepenuhnya benar. Harga obat pengawetan kayu ini misalnya yang masih terjangkau tapi produk ini membuat berbagai jenis serangga atau kumbang tidak berani mendekat. Selain terjangkau, obat ini juga dikemas dalam ukuran ekonomis yang praktis untuk digunakan.

promo produk natural oil dan sanding sealer

harga obat pengawetan kayuKayu yang tidak diawetkan dengan obat akan mudah terserang berbagai hama. Selain serangga, sumber daya alam ini juga rentan akan jamur. Organisme ini memilih jenis kayu yang memiliki atau berada di tempat lembab. Namun, serangan serangga lebih ekstrim dibandingkan jamur. Insektisida ini menyerang sejak kayu baru saja ditebang bahkan masih hidup.

Mengantisipasi kedatangan Serangga Perusak Kayu dengan Produk Baru

Biasanya, konsumen kurang percaya dengan adanya produk baru. Apalagi, jika harga obat pengawetan kayu tersebut bisa dibilang murah. Mereka lebih suka menggunakan barang yang lama karena sudah mengetahui kualitasnya. Tetapi, produk yang satu ini berbeda dari bahan pengawet kayu lainnya. BioCide Insecticide merupakan obat anti serangga dari bahan aktif Permethrine 125 EC dengan kemasan 100 gram per botol.

obat anti serangga
BioCide Insecticide

BioCide Insecticide efektif mencegah datangnya kumbang bubuk, thothor, rayap, kecoa, dll. Produk ini bahkan dapat digunakan untuk membasmi nyamuk dan juga sebagai perawatan bangunan. Kelebihan dari bahan pengawet kayu tersebut sangat menguntungkan konsumen. Masa aktif obat pada kayu dapat stabil sampai 2 tahun. Selain itu, produk ini juga lebih ramah lingkungan.

Harga Obat Pengawetan Kayu BioCide Insecticide dan Informasi Pembelian

BioCide Insectide merupakan produk baru untuk kemasan ekonomis dari Bio Industries. Harga obat pengawetan kayu anti serangga ini adalah Rp. 100.000,-/ botol. Produk ini dapat diperoleh melalui telepon atau WA di 082 167 600 693. Kantor pusat Bio Industries berada di jl Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta 55162. Informasi tentang produk ini juga dapat dilihat di www.bahanpengawet.com atau www.pengawetkayu.com. Kemudian, informasi melalui email dapat melalui [email protected]. Kesimpulannya adalah “si kecil” ini sangat ampuh dan efisien.

promo produk biocide surface film preservative

promo produk white agent wa-250