Di Sini Tempat Jual Obat Antiserangga Kayu Balsa, Biocide Insecticide!

kayu balsa gergajianJual obat antiserangga kayu balsa – Dari kumbang pinhole sampai dengan rayap dapat menyebabkan kerugian hingga milyaran rupiah apabila serangga-serangga itu merusak kayu komersil seperti kayu balsa. Dan pernyataan ini bukan lagi  pernyataan fiksi atau cerita buatan. Nyatanya, serangan serangga adalah momok menakutkan pada berbagai industri yang memanfaatkan kayu balsa. Lantas seperti apa insektisida yang ampuh dan di mana tempat jual obat antiserangga untuk kayu balsa tersebut?

BioCide Insecticide

Obat yang kami rekomendasikan untuk treatment antiserangga pada kayu balsa adalah Biocide Insecticide. Produk tersebut merupakan insektisida dengan bahan aktif racun syaraf serangga yang mampu mencegah sekaligus membasmi kumbang teter, pinhole, sampai dengan rayap. Meski demikian, bukan itu saja syarat produk insektisida disebut bagus dan kami sarankan pada Anda.jual obat antiserangga kayu balsa

promo produk natural oil dan sanding sealer

Selain cara kerjanya yang efektif, BioCide Insecticide kami sarankan juga karena mudah diaplikasikan, cover area luas, dan relatif lebih aman bagi pekerja. Penggunaan obat ini dengan demikian sangat murah dari segi efektivitas dan aplikasinya secara keseluruhan.

Dalam treatment antiserangga pada kayu balsa, BioCide bisa kita larutkan untuk menciptakan larutan insektisida dengan pelarut solvent maupun air. Larutan ini selanjutnya kita resapkan ke dalam kayu tersebut. Terdapat beberapa cara yang bisa kita pilih, mulai dari sekedar mengkuaskannya, menjadikannya sebagai larutan perendaman, sampai menyemprotnya. Dengan BioCide Insecticide yang meresap ke dalam kayu balsa, material ini akan terlindung meski dalam kondisi yang riskan terkena hama sekalipun.

Kerugian besar pun bisa kita hindari dengan cara sederhana seperti ini. Bahkan bukan tak mungkin proses produksi kayu balsa menjadi pesawat aeromodelling sampai mebel bisa berjalan lebih cepat karena terjadi dalam kondisi bebas hama. Sangat menarik bukan?

Di Mana Tempat Jual Obat Antiserangga Kayu Balsa, BioCide Insecticide?

BioCide Insecticide bisa Anda peroleh dengan mendatangi kantor kami langsung di Yogyakarta, Jalan Sidikan no 94. Pemesanan via online juga akan kami layani via kontak 082 167 600 693. Customer Service dan teknisi kami akan membantu Anda menyelesaikan permasalahan serangga pada kayu balsa dengan background profesional yang telah lama bergelut di bidang ini.

promo produk biocide surface film preservative

Semoga bermanfaat.

promo produk white agent wa-250