Informasi dan Pemesanan Tempat Jual Antiserangga Kayu Cirebon

Pengawetan kayu
Treatment antiserangga kayu penting untuk meningkatkan masa pakai produk tersebut.

Jual antiserangga kayu Cirebon – Menjadi wilayah yang merupakan perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah, Cirebon memainkan peran strategis sebagai penyedia berbagai produk kebutuhan industri. Kabupaten ini juga relatif dekat dengan Bandung yang merupakan sentra berbagai industri kreatif yang terus berkembang.

Di antara berbagai produk yang semakin dicari di Cirebon adalah insektisida kayu atau wood insecticide. Produk tersebut sangat diperlukan dalam proses pengawetan kayu untuk mendukung industri mebel, kerajinan, hingga bahan konstruksi kayu. Sebagaimana namanya, bahan ini diperlukan untuk mencegah serangan serangga perusak kayu agar material tersebut tahan lama. Umumnya, cara penggunaannya adalah dengan diresapkan ke dalam substrat kayu sehingga material tersebut bersifat beracun pada serangga yang menyerangnya.

Tempat jual antiserangga kayu Cirebon sendiri telah tersebar di berbagai titik. Tetapi Anda harus memperhatikan untuk tidak menyamakan antara insektisida secara umum dan insektisida kayu. Terdapat perbedaan signifikan antara insektisida yang diformulasikan untuk satu keperluan dengan keperluan yang lainnya. Misalnya, antara insektisida untuk pertanian dan insektisida kayu yang bisa saja berbeda dari segi bahan aktifnya, cara kerja, hingga organisme targetnya. Oleh karena itu, jangan asal membeli produk yang diklaim dapat membasmi serangga perusak.

Di antara tempat jual antiserangga Cirebon, Anda bisa mengunjungi kami di Jl. Ki Sabalanang No. 23 Karangsari, Weru, Cirebon, Jawa Barat.

Kami menyediakan obat antiserangga yang memang khusus diformulasikan bekerja pada kayu sehingga perlindungan yang diberikan benar-benar maksimal. Produk yang kami sediakan adalah Insecticide 100 EC.

Insecticide 100 EC

jual antiserangga kayu cirebonInsecticide 100 EC merupakan obat anti kumbang bubuk (anti teter), anti rayap, anti kutu, dan berbagai serangga perusak lainnya. Bahan aktif produk ini adalah cypermethrin yang merupakan turunan dari senyawa permethrin. Kelebihan cypermethrin adalah sifatnya yang efektif mematikan hama sekaligus tahan lama. Meski demikian, kontak antara cypermethrin dengan kulit manusia relatif lebih aman dibanding insektisida lain. Pasalnya, meski sangat beracun pada serangga, bahan tersebut tidak begitu reaktif pada kulit manusia. Meski demikian, tentu saja penggunaan alat perlindungan tetap harus dilakukan.

Keunggulan lain produk ini adalah sifatnya yang praktis dan mudah diaplikasikan, serta bisa dilarutkan pada air maupun larutan dari minyak. Insecticide 100 EC juga tidak memakan biaya besar dalam aplikasinya, diformulasikan dalam konsentrasi yang sesuai industri woodworking, dan bisa dicampurkan bersama antijamur Microcide 100 EC sehingga treatment pengawetan yang Anda lakukan jauh lebih sederhana.

alterntif text
Informasi dan Pemesanan Tempat Jual Antiserangga Kayu Cirebon

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply