Di Sini! Jual Obat Antiserangga untuk Pengawetan Eceng Gondok

eceng gondok
Kutu adalah salah satu serangan serangga yang ditemukan pada eceng gondok.

Pentingnya aplikasi fungisida dalam treatment pengawetan eceng gondok, tidak berarti diabaikannya penggunaan antiserangga. Insektisida atau antiserangga tetap diperlukan. Karena itulah, menyambung artikel sebelumnya, pada artikel ini kami akan menginformasikan pada Anda mengenai tempat jual obat antiserangga untuk pengawetan eceng gondok.

Obat antiserangga yang kami rekomendasikan sendiri ialah BioCide Insecticide. BioCide Insecticide menggunakan bahan aktif permethrin dan secara umum memiliki keunggulan dibanding insektisida lainnya pada aspek:

promo produk natural oil dan sanding sealer

Harga

Dengan konsentrasi tinggi hampir 1:100 untuk melarutkannya, produk ini menawarkan harga yang sangat hemat.

Efektivitas dan Spektrum Target Luas

obat antiserangga untuk pengawetan kerajinan natural fiberBioCide Insecticide merupakan racun syaraf serangga sehingga cara aplikasinya demikian cepat. Selain itu, produk ini juga bisa diaplikasikan ke berbagai hama dari golongan insekta sehingga dapat memberikan proteksi sangat maksimal.

Ketahanan

BioCide Insecticide adalah insektisida khusus untuk industri woodworking dan sejenisnya  sehingga bahan aktifnya sangat stabil dan tahan lama.

Kemudahan Aplikasi

Produk ini bisa diaplikasikan dengan beragam cara mulai dari perendaman, pengkuasan, penyemprotan, hingga vakum tekan. BioCide Insectice juga bisa larut dalam solvent ataupun air.

promo produk biocide surface film preservative

Relatif Aman

Meski tetap dianjurkan menggunakan kelengkapan keamanan, tetapi BioCide Insecticide merupakan insektisida yang relatif lebih aman dibanding produk sejenisnya. Kontak dengan kulit manusia hanya akan berbahaya dalam jumlah besar.

Lantas di mana tempat jual obat antiserangga untuk pengawetan eceng gondok di atas? Silahkan pilih cara pembelian yang sesuai dengan kondisi Anda.

Pembelian Langsung

Pembelian langsung dapat dilakukan dengan mengunjungi kantor kami di Yogyakarta. Alamat yang bisa Anda tuju ialah Jalan Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta. Anda juga bisa berkunjung ke kantor cabang kami di Cirebon dan Jepara.

Pembelian Online

Untuk pembelian secara online, kami akan melayani Anda via nomor 082 167 600 693. Produk akan dikirim menggunakan jasa pengiriman.

Sangat mudah bukan?

Selain untuk pembelian online, kontak CS yang disebut di atas juga dapat Anda manfaatkan untuk berkonsultasi. Customer Service dan (bila diperlukan) teknisi kami akan berusaha membantu Anda untuk meraih kesuksesan dengan treatment antiserangga yang berkualitas.

Semoga bermanfaat.

promo produk white agent wa-250