Lebih Sukses dengan Obat Antiserangga untuk Pengawetan Kerajinan Natural Fiber!

Satu yang harus Anda ingat ketika akan memulai atau sedang berusaha mengembangkan usaha yang memanfaatkan serat alam atau natura fiber, manfaatkanlah informasi dan teknologi yang paling baru. Misalnya saja yang paling sering dilupakan dan akan jadi pembahasan kita pada tulisan ini ialah mengenai obat antiserangga untuk pengawetan kerajinan natural fiber.

Produk tersebut memiliki peran yang sangat signifikan dan untuk saat ini sudah merupakan kebutuhan pokok bagi berbagai industri pengolahan serat alam dalam skala global. Obat pengawet, sebagaimana namanya, memiliki peran meningkatkan usia pakai bahan yang diawetkannya. Tetapi pada prinsipnya, obat ini bekerja dengan melindungi serat alam dari hama. Salah satunya adalah serangga.

Serangga Perusak Serat Alam dan Cara Mencegahnya

Ancaman serangga perusak natural fiber memang tidak semasif dan seintens serangan jamur. Meski begitu, serangan hama ini tak bisa kita abaikan begitu saja. Ancaman hama dapat terjadi pada saat natural fiber disimpan hingga telah diproses menghasilkan produk tertentu. Sehingga proteksi yang memadai harus kita sediakan.

Di situlah letak pentingnya penggunaan antiserangga serta antijamur (untuk mencegah serangan jamur). Obat pengawet antiserangga maupun antijamur sendiri diaplikasikan biasanya dengan cara diresapkan ke dalam substrat serat alam. Dengan cara ini, harapannya serat alam menjadi toksik bagi organisme perusaknya, sehingga proses produksi berjalan jauh lebih lancar, dan kerajinan yang dihasilkan jauh lebih awet.

Kualitas produk kerajinan serat alam akan meningkat dengan penggunaan insektisida.
Kualitas produk kerajinan serat alam akan meningkat dengan penggunaan insektisida.

 

Obat Antiserangga untuk Pengawetan kerajinan natural fiber yang Kami Anjurkan

Mengingat krusialnya penggunaan insektisida, selain penting untuk sekedar menggunakannya, kita juga harus pandai memilih produk yang tepat. Di pasaran sendiri sudah banyak tersedia produk insektisida. Tetapi tentunya kita tak boleh memilih secara sembarangan. Beragam faktor harus diperhatikan. Misalnya saja apa tujuan formulasi produk tersebut. Memilih obat yang formulasinya ditujukan sebagai antiserangga tanaman tertentu misalnya jelas kurang efektif dibanding obat yang memang khusus diformulasikan untuk usaha seperti yang Anda rintis.

Dari beragam insektisida yang ada di pasaran sendiri, kami sangat menganjurkan Anda menggunakan BioCide Insecticide. Obat antiserangga untuk pengawetan kerajinan natural fiber ini memiliki beragam keunggulan dibanding produk sejenis. Beberapa keunggulan tersebut antara lain:

    1. Sangat efektif

 

    1. Tahan lama dan stabil

 

    1. Bisa memberikan proteksi dari ancaman berbagai tipe serangga

 

    1. Mudah dikerjakan

 

    1. Relatif lebih aman untuk pekerja

 

    1. Larut dalam solvent serta air

 

  1. Hemat dan harga terjangkau

jual antiserangga rotan

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BioCide Insecticide, silahkan hubungi kami di 082 167 600 693.

Semoga bermanfaat.

Leave a Comment