Jual Obat untuk Membasmi Teter pada bambu dengan Minimal Efek Samping

Artikel jual obat untuk membasmi teter pada bambu menawarkan BioCide Insecticide. Produk tersebut lebih aman dengan dampak buruk yang sangat minim terjadi.

jual obat untuk membasmi teter pada bambuFurniture yang terbuat dari bambu masih sangat digemari oleh masyarakat. Hal ini bukan semata disebabkan oleh daya beli yang lebih murah. Tetapi, tampilan bambu yang artistik dan mulus menjadi daya tarik yang cukup kuat. Kemudian, semua itu didukung oleh sifat fisik yang baik, dan tidak bersifat polutif. Artinya, bambu dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai daun hingga akar.

Namun, ada beberapa sifat bambu yang harus diwaspadai. Bambu mudah terbakar, tidak tahan air, mudah rapuh, dan reyot. Selain itu, bahan baku yang beruas-ruas ini juga mudah terserang jamur serta berbagai jenis serangga. Teter merupakan satu diantara jenis serangga yang gemar merusak kayu. Seranggan teter sangat sulit terdeteksi sehingga penangannnya harus tidak bisa secara instant. Biasanya, treatment bambu dilakukan secara detail dengan obat anti serangga. Informasi jual obat untuk membasmi teter pada bambu kali ini memaparkan cara dan produk yang tepat.

Mencegah Teter pada Bambu  dengan BioCide Insecticide

membasmi teter dengan BioCide Insecticide Artikel jual obat untuk membasmi teter pada bambu ini menawarkan dua hal. Pertama, pengawetan bambu harus dilakukan sama seperti kayu. Kedua, proses pengawetan tersebut menggunakan BioCide Insecticide. Bahan pengawet kayu ini terbuat dari Permethrine 125 EC. Sehingga, produk tersebut tidak banyak (bahkan 0) memberikan dampak buruk bagi lingkungan dan kesehatan. Produk ini dapat digunakan media selain bambu yaitu rotan, serat alam, dll.

BioCide insecticide mudah diaplikasikan menggunakan berbagai alat. Misalnya, kuas, kain, spray, dan mesin rendam (vakum tekan). Dengan demikian, proses pengawetan bambu juga dapat dilakukan mulai dari log sampai finishing. Berikut tabel treatment bambu dari berbagai metode:

No Metode Aplikasi Keterangan
1 Log (gelondongan) BioCide Insecticide dilarutkan dengan solar. Konsentrasi 0,1% kemudian obat dikuas atau dispray. Membunuh serangga yang akan menaruh telurnya ke dalam bambu dengan sistem kontak lambung
2 Sawn timber (bilah, potongan, gergajian, dll) Biocide Insecticide dilarutkan menggunakan air bersih. Konsentrasi 0,1-0,2%. Bambu direndam  atau dimasukkan pada mesin vakum tekan selama 30-60 menit. Membunuh larva yang menetas dari telur yang telah terlanjur terdapat pada bambu akan mati terkena obat tersebut.
3 Finishing BioCide Insecticide dilarutkan dengan bahan finishing kayu (solvent/ water based). Konsentrasi bahan 0,2% kemudian obat dikuas atau dispray Tahap ini sebenarnya tidak harus diberikan jika dengan kedua tahap sebelumnya sudah dirasa cukup (Optional).

 

Informasi Tempat Jual Obat Membasmi Teter pada Bambu

Tempat jual obat membasmi teter pada bambu, BioCide Insecticide berada di Bio Industries. Perusahaan ini berpusat di Yogyakarta, tepatnya di jl Sidikan no 94 Sorosutan. Obat anti serangga hadir lebih ekonomis dengan kemasan 100 gram per botol. Kelebihan dari produk ini tidak hanya efektif untuk teter tetapi juga jenis serangga lain. Misalnya, kecoa, nyamuk, rayap, dll. BioCide Insecticide memiliki harga Rp. 100.000,- per botol dan dapat dipesan melalui WA di 082 167 600 693.

 

Leave a Comment