Tips Jitu Membasmi Kecoa Tanpa Ribet

Terapkan cara membasmi kecoa tanpa perlu repot-repot. Organisme ini harus diwaspadai karena berbagai sebab negatif.

terapkan tips jitu membasmi kecoa
terapkan tips jitu membasmi kecoa

Rumah diserang kecoa tentu bukan sesuatu yang mengenakkan. Meski tidak menimbulkan kerusakan struktural pada bagian-bagian rumah, namun serangga ini bisa menimbulkan gangguan tak mengenakkan. Bahkan serangga ini bisa menjadi carrier atau pembawa penyakit. Lalu bagaimana cara mengatasinya?

  • Temukan sarang kecoa. Jangan malah berlarian memukul kecoa yang terlihat.
  • Hindari menggunakan bahan-bahan yang memang tidak diperuntukkan untuk membasmi kecoa, karena langkah yang Anda terapkan malah akan sia-sia.
  • Gunakan insektisida (pembasmi serangga) efektif untuk membasmi kecoa. Bila perlu, gunakan insektisida tipe racun kontak. Penggunaan insektisida racun kontak akan mampu membasmi kecoa secara efektif karena racunnya bereaksi hanya dengan sentuhan yang terjadi.
  • Pilih insektisida yang mampu bekerja efektif namun relatif aman bagi manusia. Jadi aplikasi insektisida tersebut tak begitu membahayakan kesehatan diri sendiri.

Sistem Injeksi, Cara Membasmi Kecoa secara Modern

Instalasi pipa injeksi
Instalasi pipa injeksi

Daripada sibuk kesana kemari mencari kecoa, saran kami Anda menggunakan insektisida dengan aplikasi sistem injeksi. Sistem injeksi sangat patut dipertimbangkan terutama bila Anda berencana membangun rumah atau melakukan renovasi.

Sistem injeksi dilakukan dengan cara memasang pipa berlubang pada bagian bawah lantai namun di atas pondasi. Pipa tersebut dibuat tersambung satu sama lain mengelilingi sudut rumah. Selanjutnya, dibuat pula bukaan pipa sebagai tempat untuk memasukkan insektisida.

Dalam waktu sekitar enam bulan sekali, isi pipa hingga penuh menggunakan insektisida pilihan. Insektisida tersebut harus ampuh membasmi serangga namun sebaiknya dipilih yang relatif aman bagi manusia seperti Permethrine 125 EC. Selain efektif, Permethrine 125 EC juga memiliki target organisme luas. Insektisida ini bukan hanya ampuh membasmi kecoa, juga bisa membasmi rayap, tikus, dan semua hama yang berhabitat di bagian bawah rumah. Aplikasinya pun fleksibel karena dapat dilarutkan dengan air maupun solvent.

Demikian cara membasmi kecoa yang kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat! (*)

Kontak dan Pemesanan

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di [email protected]

alterntif text
Tips Jitu Membasmi Kecoa Tanpa Ribet

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply