Solusi Membasmi Kecoa dengan Sistem Injeksi

Solusi membasmi kecoa bisa dilakukan secara praktis menggunakan sistem injeksi. Berikut ini akan dijelaskan cara membasmi kecoa dengan cara modern tersebut.

Aplikasikan solusi membasmi kecoa dengan instalasi pipa injeksi
Aplikasikan solusi membasmi kecoa dengan instalasi pipa injeksi

Rumah penuh dengan kecoa tentu bukan hal yang mengenakkan. Serangga ini memang tak akan membuat bagian-bagian dan produk di dalam rumah rusak. Namun demikian, serangga ini bisa menimbulkan gangguan yang tak diduga-duga. Selain bisa membuat jijik para penghuni rumah, kecoa juga bisa menyebabkan penyakit. Organisme ini adalah pembawa berbagai kuman penyakit lantaran perilakunya yang memang jorok. Bagaimana cara mengatasinya?

Untuk membasmi kecoa, banyak cara yang bisa Anda terapkan. Namun, serangga ini memang tergolong sulit dibasmi. Selain karena memiliki mobilitas (gerakan) cepat, kecoa juga cepat berkembang biak. Serangga ini pun tak mudah mati. Aplikasi insektisida atau anti serangga memang bisa mematikan serangga ini. Namun koloninya yang banyak masih siap menyebabkan gangguan di dalam rumah. Ringkasnya, diperlukan solusi membasmi kecoa yang lebih modern. Misalnya dengan sistem injeksi.

Sistem Injeksi, Solusi Membasmi Kecoa secara Modern

Instalasi pipa injeksi
Instalasi pipa injeksi

Daripada selalu sibuk dengan teriakan ketakutan saat bertemu kecoa, akan lebih efisien bila Anda menyimpan tenaga tersebut dengan mempertimbangkan aplikasi sistem injeksi. Hal ini terutama sangat penting bila Anda sedang dalam tahap pembenahan rumah atau malah membangun rumah.

Solusi membasmi kecoa dengan sistem injeksi dilakukan dengan cara memasang pipa yang dilubangi pada bagian bawah lantai rumah. Pipa tersebut tepatnya berada di bawah lantai namun di di atas pondasi. Antara satu pipa dengan yang lain, disambung hingga menghasilkan sistem yang kontinyu. Peletakannya mengikuti garis batas tembok rumah.

Setelah terpasang, pastikan terdapat bagian pipa yang bisa dibuka dari atas. Bagian tersebut akan menjadi bukaan untuk memasukkan insektisida. Saran kami, lakukan pengisian insektisida selama enam bulan sekali. Ini untuk menjaga rumah dari serangga seperti kecoa pada musim hujan dan kemarau.

Agar aplikasinya makin efekrif, gunakan insektisida yang memiliki kualitas bagus, Permethrine 125 EC. Selain efektif membasmi kecoa, Permethrine 125 EC juga memiliki target organisme luas. Produk ini bukan bisa diandalkan untuk membasmi berbagai serangga hama lainnya seperti rayap dan tikus. Cara menggunakannya pun sangat fleksibel karena dapat dilarutkan dengan air maupun solvent.

alterntif text

Demikian solusi membasmi kecoa dengan sistem injekasi yang kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat!

Kontak dan Pemesanan

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di [email protected]

Solusi Membasmi Kecoa dengan Sistem Injeksi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply