Pabrik Pengawet kayu Kelapa BioCide Untuk Bangunan Pedesaan

Masyarakat desa lebih banyak menggunakna kayu kelapa sebagai bangunan, karena bahan sangat melimpah dan murah. Untuk menambah performa kayu ini, membutuhkan bahan pengawet berkualitas dari pabrik pengawet kayu kelapa BioCide.

Pabrik Pengawet Kayu Kelapa BioCideKayu kelapa sering digunakan di daerah pesisir pantai dan daerah pedesaan sebagai bahan kontruksi karena dianggap kuat. Sehingga kerangka atau bangunana kayu kelapa menjadi semacam warisan budaya sendiri di kalangan masyarakat desa. Masyarakat juga menyadari bahwa sebenarnya batang kelapa memiliki keawetan yang rendah, mudah diserang organisme perusak kayu seperti jamur dan serangga. Namun, masyarakat tidak terlalu resah karena ada teknologi pengawetan yang efektif dan dapat menambah sifat mekanis kayu.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Pengawetan kayu merupakan usaha untuk meningkatkan umur pemakaian yang mempunyai keawetan alami rendah. Oleh karena itu untuk meningkatkan keawetan kayu khususnya terhadap serangan rayap, maka pengawetan kayu sangat diperlukan. Bahan pengawet yang dapat digunakan adalah bahan pengawet yang larut di dalam air, kita dapat menyebutnya BioCide Insecticide. Bahan pengawet BioCide Insecticide ini merupakan salah satu bahan pengawet yang telah diijinkan oleh komisi pestisida dan bersifat pencegahan.

Pemakaian BioCide Insecticide hasil olahan pabrik pengawet kayu kelapa BioCide sebagai bahan pengawet memberikan kemungkinan merubah sifat mekanis kayu. Sifat mekanis kayu (kekuatan kayu) sendiri berpengaruh besar dalam penentuan kuat acuan jenis kayu yang akan digunakan dalam mendesain konstruksi kayu.

Anti Serangga Perusak Kayu Kelapa

Produk Biocide Insecticide,  dapat menjadi referensi dan bahan pembuktian untuk menghilangkan serangga pada kayu kelapa. Tujuannya ialah menambah keawetan kayu agar umur pakai lebih lama. Insektisida dengan bahan aktif permethrin ini didesain untuk mencegah serangan kumbang bubuk, teter, rayap, dan berbagai serangga hama lainnya. Produk ini bersifat neurotoksik sehingga mampu bekerja sangat efektif. Aplikasi bahan ini mudah dan relatif aman bagi pekerja dibanding insektisida lain. Sebuah bahan kimia yang diformulasikan untuk perlindungan jangka panjang.

promo produk biocide surface film preservative

Pengawet Kayu kelapa Yang Dapat Digunakan Pada Industri Kayu

Pabrik Pengawet Kayu Kelapa BioCideBiocide Insecticide dapat diaplikasikan di berbagai media, misalnya, kayu kelapa, bambu, rotan, serat alam, triplek, dan lain-lain. Sedangkan Industri woodworking dapat juga menggunakan produk ini untuk mencegah serangan kumbang bubuk kayu kering. Lebih dari itu, juga dapat digunakan untuk pemeliharaan bangunan dan gedung bertujuan untuk mengantisipasi datangnya rayap tanah dan kecoa. Produk pengawet kayu tersebut cukup di siramkan pada pojok-pojok lantai, dapat diaplikasian dengan system vakum tekan, spray, kuas, hingga rendam.

Hubungi pabrik pengawet kayu kelapa BioCide untuk membuktikan bahwa kayu kelapa dapat lebih kuat jika diawetkan. Biocide Insecticide dapat dipesan melalui wa & sms di 0821-6760-0693  atau 0821-6760-0692. Atau melalui marketplace www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105.

promo produk white agent wa-250