Pengawet Kayu Jati untuk Furniture Kamar Tidur Mewah

Obat pengawet kayu jati sangat dibutuhkan untuk mempertahankan kemewahannya. Sehingga, kamar tidur yang didekorasi dengan furniture jati mewah dan eksotik.

pengawet kayu jatiKamar tidur yang didekorasi dengan furniture jati memancarkan kemewahan yang eksotik. Pesona itu muncul dari warna kayu yang indah mulai dari coklat hingga emas gelap. Ditambah dengan ukiran-ukiran unik, tidak ada yang bisa menolak keelokan kayu jati. Namun, karakter tersebut akan segera pudar bila tidak diberi bahan pengawet kayu jati sebelumnya.

Sama seperti jenis kayu lainnya, jati rentan terhadap serangga dan jamur. Jenis serangga yang sering menyerang ialah rayap dan kumbang bubuk. Kerusakan yang diberikan pada kayu bisa berakibat fatal. Tempat tidur, meja rias, almari, dll tidak akan nyaman untuk digunakan. Mungkin pemilik kamar harus mengganti yang baru dengan biaya yang lebih besar.

Menggunakan Obat Pengawet Kayu Jati Anti Rayap dan Anti Kumbang Bubuk

rayapRayap dan kumbang melakukan kerusakan dengan pergerakan yang tidak Kita sadari. Hal tersebut menyebabkan kerusakan diketahui jika sudah fatal atau parah. Jika itu terjadi, maka pilihan yang ada ialah mengganti furniture kayu jati dengan yang baru. Kasus seperti ini ini juga bisa terjadi pada industry pengolahan kayu. Bahan baku yang akan digunakan sudah terlanjur rusak sehingga harus diganti.

Cara tersebut tentunya sangat tidak tepat dan merugikan. Sebaiknya, kayu jati diberi treatment terlebih dahulu dengan obat anti serangga. BioCide Insecticide merupakan produk treatment kayu dengan bahan aktif Permethrine 125 Ec. Dengan sistem racun kontak lambung, obat ini efektif mengatasi munculnya rayap dan berbagai jenis serangga  lainnya. Misalnya, serangga atau kumbang bubuk, kecoa, nyamuk, rayap, dll. Produk pengawet kayu jati ini diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan woodworking, pemeliharaan bangunan, dan pertanian.

Keunggulan dan Data Teknis:

  1. Efektif dan efisien memcegah kumbang bubuk, kutu, rayap, nyamuk, thether (thothor), kecoa dll.
  2. Memiliki spektrum organisme target luas.
  3. Aman dan ramah lingkungan.
  4. Dapat dilarutkan dengan air (ekonomis
  5. Toksikologi:
    • LD 50 Oral (tikus) 2308mg/kg BB
    • Dermal (tikus) > 7120.mg/kg BB
  6. Cara kerja : Racun kontak dan lambung
  7. Formulasi : Emulsifible Consentrate (EC)
  8. Korosifitas : Tidak korosive
  9. Kelas bahaya : II (bahaya)
  10. Stabilitas : 2 tahun.

Tempat Jual Pengawet Kayu Jati BioCide Insecticide

harga obat pembasmi serangga perusak kayuBioCide Insecticide merupakan varian bahan pengawet kayu dari Bio Industries. Varian lain dari produk ramah lingkungan ini ialah BioCide Wood Fungicide dan BioCide Surface Film Preservative. Produk-produk tersebut mencegah munculnya berbagai jamur yang akan merusak kayu. Selain kedua bahan tersebut, ada silica gel sebagai penyerap kelembaban. Biasanya, tempat penyimpanan kayu akan membutuhkan produk ini.

alterntif text

Produk-produk anti serangga dan anti jamur tersebut bisa diperoleh secara online. Anda bisa menghubungi customer service kami di nomer WA: 082 167 600 693 atau BBM (D12B7E21). Jika ingin mendapatkan bahan pengawet kayu jati secara langsung, kunjungi alamat perusahaan kami di jl. Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta 55162.

Pengawet Kayu Jati untuk Furniture Kamar Tidur Mewah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply