Pengawet Kayu Jati Anti Serangga Yang Berkualitas Internasional

Kayu jati memang terkenal tahan terhadap serangan rayap. Namun jika umur panennya  dan peletakan kayu jati kurang benar, maka kemunkinan terserang rayap besar. Perlu pengawet kayu jati yang tahan rayap agar peforma kayu jati tetap baik.

Kayu masih menjadi bagian penting dalam pembuatan bangunan maupun kegunaan lainnya seperti barang kerajinan ataupun mebeler. Tetapi kayu yang mempunyai kualitas baik dan berasal dari tegakan yang masak tebang, saat ini sulit didapatkan dan semakin mahal harganya. Adanya perbedaan kualitas kayu sejenis yang berasal dari tempat yangberbeda juga menambah permasalahan yang dihadapi para pengguna kayu. Akibatnya para pengguna kayu sering merasa kecewa karena beberapa bangunan yang dihuni maupun barang kerajinan yang dikoleksi menjadi cepat rusak.

Kayu jati (Tectona grandis L.f.) merupakan salah satu tumbuhan penghara industri mebel. Di wilayah Indonesia bagian Timur banyak ditanam di propinsi Sulawesi, kalau di seluruh pulau jawa tidak perlu diragukan lagi. Masyarakat di penghasil jati tersebut mempercayai bahwa kayu jati yang berasal dari daerah pegunungan lebih kuat untuk kerangka dan daun pintu atau jendela, tiang rumah atau keperluan konstruksi lainnya.

Selama ini kayu jati juga dipercayai bahwa tanpa pengawetan akan dapat mengindarkan kayu jati dari serangga. Karakter kayu jati kuat dan keras. Namun, apakah masih ada kemungkinan terserang serangga permakan kayu? Jawabannya masih mungkin, terutama bagian gubal kayu, kayu jati muda, dan peletakan kayu jati yang sembarangan. Oleh karena itu perlu pengawet kayu jati berkualitas yang anti serangga.

pengawet kayu jati
peletakan kayu jati kurang benar, maka kemunkinan terserang rayap besar. Perlu pengawet kayu jati yang tahan rayap agar peforma kayu jati tetap baik.

Pengawet Yang Dapat Menjaga Sifat Mekanik Kayu Jati

Diformulasikan khusus untuk kebutuhan industri (woodworking) dan konstruksi bangunan,  serta efektif dan efisien memcegah kumbang bubuk, kutu, rayap, nyamuk, thether (thothor), kecoa dll. Produk BioCide Insecticide ialah pengawet yang mampu menjaga sifat mekanik kayu. Apabila kayu terserang hama seperti yang disebutkan di atas, maka akan mempengarungi kekuatan dan daya tekanan.

Menggunakan BioCide Insecticide bagi pengrajin mebel sangat penting, karena agar produk tetap awet sampai pada tangan konsumen. Bagi pengrajin, produk ini cukup ekonomis karena dapat larut dalam air, dan available untuk metode pengawetan yang sederhana seperti perendaman pra-kontruksi. Selain pengrajin, orang rumahan juga dapat menggunkan BioCide Insecticide untuk pemeliharaan bangunan, cukup disiramkan di pojok-pojok ruangan.

alterntif text

Kelebihan Lain Yang Harus Segera Dibutktikan

Pengawet kayu jati BioCide Insecticde ini memiliki spektrum organisme target luas. Aman dan ramah lingkungan. Ditambah lagi dapat dilarutkan dengan air (ekonomis) dan memiliki stabilitas atau masa aktif sampai 2 tahun. Dalam rangka membantu mengatasi konsumsi kayu jati yang tinggi, maka pengawetan semacam ini dibutuhkan agar membantu laju ekonomi hutan rakyat. Apabila Anda tertarik bisa menghubungi distributor Biocide Insecticide melalui wa & sms di 082 167 600 693.

 

Pengawet Kayu Jati Anti Serangga Yang Berkualitas Internasional

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply