Sukses Bisnis Keset Bersama BioCide Insecticide!

Bisnis keset bisa sukses asalkan Anda bisa mencegah serangan hama yang menyerang. Yuk, cari tahu tips apa saja yang bisa dilakukan!

Welcome! Istilah tersebut sering nampak saat kita memasuki sebuah ruangan. Ketika pandangan kita ditundukkan, nampaklah benda dari kain atau serat alam yang diletakkan di sekitar pintu. Benda tersebut adalah keset. Sekilas, orang mungkin menganggap benda ini tak penting. Namun pada kenyataannya, keset justru memiliki manfaat yang sangat banyak.

Tak sekedar digunakan untuk mengelap kaki, keset juga bisa dipakai sebagai salah satu elemen dekorasi rumah. Ya, kini, benda seperti keset pun bisa dibuat menarik untuk mendukung desain ruangan yang lebih baik.

Makanya, tak mengherankan bila berbagai produk keset yang kita temukan sekarang memiliki tampilan yang sangat baik. Bahkan, ada yang dibuat dari bahan yang mahal dengan desain tak main-main. Harganya pun fantastis bila kita mengingat fungsinya sebagai lap kaki saja.

Bisnis Keset, Kenapa Tidak?

Dengan fungsinya yang kini berkembang sebagai produk dekorasi, usaha pembuatan keset sekarang bisa dikatakan memiliki prospek yang sangat baik. Anda bisa memproduksi keset dengan ragam yang berbeda-beda sesuai dengan strategi yang ingin Anda jalankan. Berikut ini beberapa varian keset yang bisa dibuat.

Keset dari Kain Perca

Keset jenis ini, sebagaimana namanya, dibuat dari kain yang sudah tidak digunakan lagi. Idealnya, jenis kain yang digunakan adalah kain yang bisa menyerap air. Sebab itulah salah satu fungsi penting keset dan harusnya disadari pelaku bisnis keset. Sayangnya, banyak usaha, terutama yang masih berskala kecil tidak memahami ini. Padahal, faktor ini sangat penting bagi pembeli. Pembeli mungkin tertarik dengan keset Anda, tapi setelah menggunakannya dan menemukannya kurang bisa menyerap air, maka persepsi mereka pada keset tersebut akan berkurang. Akibatnya, dagangan Anda pun makin lama makin tidak laku. Tidak mau bukan mengalami ini?

bisnis keset

Keset dari Serat Alam

Selain dari kain perca, ada juga lho keset dari serat alam. Salah satu jenis keset natural fiber yang terkenal adalah keset dari sabut kelapa. Penggunaan keset seperti ini selain memang cocok untuk kebutuhan, juga menawarkan keindahan tersendiri. Keset seperti ini cocok bagi Anda yang suka dengan tampilan natural dan tradisional.

alterntif text
bisnis keset

Keset Plastik

Bisnis keset juga sering memanfaatkan bahan anorganik. Salah satunya adalah plastik. Penggunaan keset plastik cocok diterapkan pada area yang sangat basah. Misalnya di dekat dengan kamar mandi ataupun di tempat wudhu. Keset pada area seperti ini, selain tidak boleh cepat basah, idealnya juga tidak menyebabkan selip.

Waspada Serangan Bugs alias Kutu

Bisnis keset, selain memiliki prospek yang sangat baik, namun juga memiliki beberapa persoalan yang harus dihadapi. Di Bio Industries, kami menyadari betul hal ini dan karenanya menyediakan produk yang bisa membantu Anda, BioCide Insecticide.

kutu

BioCide Insecticide adalah insektisida berbasis cypermethrin 100 EC yang bisa digunakan pada berbagai industri. BioCide Insecticide dapat mengatasi sekaligus mencegah serangan hama insekta pada berbagai produk keset Anda, khususnya untuk keset dari sabut kelapa.

Pada bisnis keset, hama serangga yang harus diwaspadai sebetulnya ada banyak. Di antaranya adalah rayap, kumbang bubuk, sampai bugs atau kutu. Kutu menjadi salah satu persoalan besar yang secara khusus biasanya menyerang keset berbahan natural fiber atau serat alam.

Kutu akan:

  1. Bersarang di material yang digunakan untuk membuat keset
  2. Memakan natural fiber atau material lainnya yang berbahan organik yang diperlukan untuk membuat keset
BIOCIDE INSECTICIDE

Contoh bugs yang mengganggu adalah clothes moth dan Larder beetle. Keduanya sering ditemukan pada berbagai produk natural fiber. Sabut kelapa pun tak lepas dari ancaman kerusakan yang diakibatkan oleh serangga ini.

BioCide Insecticide sebagaimana disebut di atasmenjadi produk yang bisa diandalkan untuk mengatasi serangan hama tersebut. Produk ini juga bisa digunakan sebagai anti serangga untuk bangunan gudang pada perusahaan keset.

Berikut ini metode penggunaan BioCide Insecticide.

Untuk Mengawetkan Keset agar Tahan Serangga

  1. Larutkan BioCide Insecticide dengan air
  2. Gunakan larutan tersebut sebagai perendam bahan keset atau dengan cara dikuaskan pada bahan keset
  3. Diamkan beberapa saat

Untuk Mengatasi Serangan Hama yang Telah Terjadi

  1. Siapkan larutan BioCide Insecticide (larutan BioCide dengan air)
  2. Siramkan atau kuaskan air pada hama dan sarang hama yang menyerang

Untuk Melindungi Bangunan Perusahaan (Gudang, Kantor, Toko, dan lainnya)

  1. Secara berkala lakukan inspeksi pada bangunan dan terapkan BioCide yang sudah dilarutkan pada area yang diduga dijadikan sarang hama
  2. Atau, bila terdapat sistem antihama tersendiri, tinggal gunakan saja BioCide menurut sistem yang Anda terapkan (misalnya sistem injeksi)

BioCide Insecticide diformulasikan dengan konsentrasi yang sangat tinggi. Jadi penggunaan bahan ini pun akan hemat. Hal ini cocok bagi dunia usaha yang pasti ingin menurunkan cost of production dengan keuntungan setinggi mungkin.

Ayo, Pesan BioCide Insecticide supaya Bisnis Keset Sukses

Mari dapatkan BioCide Insecticide sekarang juga. Kini, BioCide Insecticide sudah lebih mudah dibeli, lho. Bila dulu pembelian hanya bisa dilakukan secara langsung, kini Anda sudah bisa melakukan pembelian secara online.

Caranya adalah sebagai berikut.

  1. Pertama-tama, Anda perlu mengirimkan data yang diperlukan berupa nama, alamat pengiriman, nama produk yang dipesan (dalam hal ini contohnya BioCide Insecticide), dan juga jumlah produk yang dipesan.
  2. Customer Service kami akan memberikan keterangan biaya yang harus dibayar. Biaya mencakup harga produk dan juga ongkos kirim. Diskusikan juga kurir pengiriman dengan CS kami.
  3. Bila diskusi telah selesai, silahkan bayar biaya BioCide dan juga ongkos kirimnya yang telah dijelaskan oleh CS kami. CS kami pun juga akan memberikan keterangan nomor rekening tujuan pembayaran.
  4. Kirim bukti pembayaran pada kami. Segera setelah itu, Customer Service kami akan segera memroses pesanan Anda.
  5. Tunggu pesanan Anda diberikan ke kurir, setelah diberikan Customer Service kami memberikan nomor resi pengiriman.
  6. Tunggu produk sampai ke alamat yang Anda inginkan. Kami juga akan membantu Anda memantau pengiriman BioCide Insecticide.

Bagaimana? Mudah bukan membeli BioCide Insecticide secara online? Namun Anda juga bisa lho membeli secara langsung.

Bagi Anda yang ingin membeli secara langsung, Anda bisa mengunjungi Bio Service Point terdekat atau di agen-agen kami. Sekarang, Bio Service Point berlokasi di kantor pusat Yogyakarta, dan kantor cabang Jepara dan Cirebon. Dengan membeli langsung, Anda bisa melihat dan membeli berbagai produk lainnya yang kami sediakan. Kami sedia berbagai produk penunjang untuk bisnis keset Anda lho. Sangat menarik, bukan?

Yuk, segera beli BioCide Insecticide sekarang juga dan sukseskan bisnis keset dengan natural fiber!

Semoga informasi ini bermanfaat, ya!

Sukses Bisnis Keset Bersama BioCide Insecticide!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply