Supplier Pengawet Kayu Glugu BioCide Aman dan Tidak Korosif

Supplier Pengawet Kayu Glugu BioCide
Furniture Kayu Glugu – BioCide Insecticide

Kayu glugu sangatlah potensial dari segi ketersediaan bahan bakunya. Kayu glugu dapat dijadikan pilihan terbaik untuk bangunan, dan apabila melalui pengawetan yang baik akan lebih kuat. Untuk itu, supplier pengawet kayu glugu BioCide membuat produk pengawetan bertujuan menambah umur pakai dan membebaskan kayu glugu dari serangga perusak.

Sifat  potensial kayu glugu dari segi  ketersediaan bahan baku yang melimpah, dapat mendatangkan keuntungan yang melimpah. Kayu glugu dapat dijadikan salah satu pilihan bahan bangunan kayu karena coraknya yang estetis dan unik, kelas kuat dan harga yang cukup bersaing.

Kayu glugu dapat diaplikasikan sebagai raka atap, alasannya karena memiliki keawetan yang cukup tinggi apabila digunakan untuk kontruksi yang terlindung. Kayu glugu dapat digunakan untuk bentang 4-5 m. ukuran yang biasanya digunakan untuk rangka atap baik untuk reng, usuk, gording maupun balok bubungan adalah 2×3, 4×6, 5×7, 6×12 dan 8×12.

Baik untuk rangka atap, lantai, maupun dinding, membutuhkan pengawet kayu glugu yang kuat tahan dari serangga, seperti kumbang bubuk ataupun raya kayu kering. Produk dari supplier pengawet kayu glugu BioCide seperti yang telah disebut di atas adalah BioCide Insecticide.

Produk Supplier Pengawet Kayu Glugu BioCide Tidak Korosif

Saat mengaplikasikan bahan kimia, apalagi untuk bangunan yang kita tinggali diutamakan adalah bahan yang aman. Pemilihan bahan yang tidak berbahaya dapat Anda utamakan saat mengaplikasikan kayu glugu untuk bangunan. Intinya, bahan tersebut tidak korosif. Apa pengertian bahan korosif? Apa saja contoh bahan korosif?

Bahan korosif adalah bahan yang dapat merusak jaringan hidup, dapat menyebabkan iritasi pada kulit, gatal-gatal dan dapat membuat kulit mengelupas. Bahan korosif diberi lambang C yang merupakan singkatan kata dari Corrosive. Contoh bahan korosif adalah asam sulfat, asam asetat, asam klorida, asam nitrat, fenol, natrium hidroksida, asam sitrat, kalium hidroksida, amonium hidroksida, dan klor. Namun, BioCide Insecticide aman digunakan kapanpun, bahkan produk ini dapat larut dalam air dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti yang disebutkan.

Keunggulan Lainnya dan Cara Mendapatkan BioCide Insecticide

Supplier Pengawet Kayu Glugu BioCidePengawet kayu glugu ini efektif dan efisien mencegah serangga (kumbang bubuk, kutu, rayap, nyamuk, thether (thothor), kecoa dll), memiliki spektrum organisme target luas, diformulasikan khusus untuk kebutuhan industri (woodworking) dan konstruksi bangunan, aman dan ramah lingkungan dan dapat dilarutkan dengan air (ekonomis).

alterntif text

Apabila Anda ingin segera mengawetkan rangka atap, lantai dan dinding kayu glugu, supplier pengawet kayu glugu BioCide dapat dihubungi melalui kontak untuk mendapatkan BioCide Insecticide. Atau Anda dapat menghubungi costumer service untuk pemesanan via costumer service dapat langsung telepon, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

Supplier Pengawet Kayu Glugu BioCide Aman dan Tidak Korosif

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply