Supplier Pengawet Kayu Karet BioCide Menambah Keawetan Kayu Karet

Banyak orang bilang kayu karet memang tergolong kayu kurang awet untuk dijadikan furniture. Kadar air kayu ini tinggi, sehingga berpengaruh pada keawetan dan mudah diserang hama. Supplier pengawet kayu karet BioCide dapat mematahkan anggapan umum ini.

Kenapa kayu karet kurang awet? Kayu karet (Hevia brasiliensis) menurut jenis kayu yang rentan terhadap serangan jamur blue stain (jamur biru). Mudahnya kayu karet terhadap serangan jamur adalah disebabkan adanya kandungan selulosa dan kandungan air yang cukup tinggi yaitu 56 –  69% pada kayu karet.

Dengan demikian, memanfaatkan kayu karet harus melalui suatu proses pengawetan. Karena kayu karet dalam waktu 24 jam setelah ditebang sudah terserang oleh blue stain (jamur biru). Oleh karena itu harus dilakukan perubahan sifat dasar kayu tersebut berupa tindakan yang dapat merubah atau mengantisipasi terhadap kecepatan serangan jamur. Tanpa adanya tindakan pengawetan maka kayu karet tidak baik digunakan sebagai bahan untuk kepentingan pembangunan perumahan rakyat, apalagi untuk kepentingan industri.

Supplier Pengawet Kayu Karet BioCide
Furniture Kayu Karet – BioCide Wood Fungicide

Dari pada berakhir sebagai kayu bakar, sedangkann potensi pemanfaatan untuk bangunan besar, bukankah lebih baik diawetkan? Mungkin esok hari kayu itu dapat menjadi kursi duduk anak cucu Anda di rumah. Melihat sifat dasar kayu karet dan potensi ke depannya, supplier pengawet kayu karet BioCide membuat pengawet kayu karet.

Apa itu Pengawet Kayu Karet BioCide?

Tujuan utama pengawet ini adalah menangkal pertumbuhan jamur, agar kayu lebih produktif digunakan. Supplier pengawet kayu karet BioCide menyebutnya BioCide Wood Fungicide. Produk anti jamur yang merusak substrat/struktur kayu. Jenis jamur ini ialah blue stain, white stain, dan black stain.

BioCide Wood Fungicide diformulasikan dari bahan Methylene Bis Tiosianate dan 2-thiocyanomethyl thiobenzothiazole (MBT/TCMBT). tersedia dalam ukuran 100gr dan 1kg, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan skala besar atau kecil.

alterntif text

Apa yang Dapat Dilakukan Pengawet Dari Supplier Pengawet Kayu Karet bioCide ini?

BioCide Wood Fungicide efektif dan stabil untuk jangka waktu cukup lama. sesuai untuk industri woodworking, dapat digunakan bagi pemilik kebun karet setelah penebangan. Daya serang kuat karena hasil kombinasi anti bakteri dan anti jamur. memiliki toksisitas rendah dan ramah lingkungan.

Dapat digunakan pada media kayu (log dan gergajianProduk pengawet kayu ini dapat dilarutkan dengan air atau minyak (solvent). Konsentrasi Larutan BioCdide Wood Fungicide pada musim kemarau 1,5% dan pada musim hujan 2,5%. Hubungi supplier pengawet kayu karet BioCide melalui kontak di website ini, jika Anda ingin memanfaatkan lebih jauh kayu karet dari pada sekedar kayu bakar.

Supplier Pengawet Kayu Karet BioCide Menambah Keawetan Kayu Karet

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply