Terbaik! Racun Rayap Kayu ini Tingkatkan Omset Usaha Mebel Anda

Produk racun rayap ternyata punya manfaat begitu besar lho. Tahukah kamu bahwa produk seperti ini bisa membantu meningkatkan perkembangan usaha mebel nasional? Apalagi bila kualitasnya bagus seperti racun rayap kayu, BioCide Insecticide.

Rayap! Serangga mungil ini biasanya dengan mudah kita abaikan. Di desa-desa, kita kerap melihat rayap pada musim tertentu ketika laron-laron bermunculan. Ya, laron adalah salah satu fase yang dialami oleh serangga tersebut.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Namun tahukah Anda bahwa kadangkala rayap bisa menjadi sangat destruktif? Tim antiserangga.com pernah menemukan kasus di mana rayap menyerang restauran yang berlokasi di area persawahan. Kondisi area yang lembab dengan gazebo serta perabot restoran menjadi daya tarik tersendiri bagi serangga. Belum lagi banyaknya sisa makanan yang dihasilkan setiap hari. Akibatnya, staff restauran sering kedapatan bingung mendapati gazebo dan bagian restauran yang mengalami kerusakan. Untungnya, setelah menggunakan produk kami, BioCide Insecticide, masalah itu bisa diatasi.

BioCide Insecticide adalah insektisida dengan bahan aktif cypermethrin 100 EC. Produk ini secara khusus didesain untuk kebutuhan pengawetan dan pencegahan serangan hama. Jadi, produk ini bukan sekedar pembasmi rayap yang biasa dijual di pasaran. Kami meyakini, bahwa pencegahan terhadap serangan rayap jauh lebih penting dibanding pembasmiannya. Sebab data menunjukkan bahwa kualitas kayu di Indonesia yang mampu bertahan di atas usia 5 tahun sangat sedikit. Kondisi ini diperburuk dengan proses pembusukan material organik yang begitu besar. Dan yang tak kalah memusingkan, adalah jenis rayap yang sangat banyak di negara ini.

harga insektisida antirayap 2020

Situasi di atas, tentunya perlu diantisipasi sejak awal, bukan hanya ditunggu datang baru kemudian diatasi. Penggunaan BioCide Insecticide dimaksudkan sebagai treatment pengendalian yang bisa membantu Anda menjalankan usaha bebas rayap pada industri:

  1. Industri furniture. Pasalnya, penggunaan kayu dan bahan alam meningkatkan resiko serangan rayap pada industri ini. Industri mebel nasional juga perlu waspada dengan masalah rayap yang tak jarang terjadi pada saat produk dikirimkan.
  2. Industri kerajinan. Sama seperti industri mebel, industri kerajinan juga banyak memanfaatkan bahan alam seperti kayu dan serat alam. Dengan demikian, antisipasi menggunakan racun rayap kayu BioCide Insecticicide perlu diusahakan sejak dini.
  3. Industri konstruksi bangunan. Treatment anti rayap biasanya diterapkan pada konstruksi bangunan sebagai treatment pra konstruksi dan pasca konstruksi. Pada kedua treatment ini, Anda bisa mengandalkan racun rayap BioCide Insecticide.

Penggunaan BioCide Insecticide sebagai racun rayap bisa diterapkan pada beberapa varian rayap sekaligus. Sebab, sebagaimana yang kita tahu, spesies rayap sangat banyak. Ada rayap yang biasa menyerang kayu lembab, namun ada juga rayap yang menyerang kayu kering.

promo produk biocide surface film preservative

Seringkali, orang hanya mewaspadai rayap kayu basah. Ini menimbulkan salah paham bahwa rayap bisa dicegah hanya dengan memastikan kondisi produk kayu dan elemen bangunan senantiasa kering. Padahal ada juga rayap kayu kering yang justru lebih menyukai memakan substrat kayu yang kering. Penggunaan BioCide Insecticide bisa mencegah rayap kayu basah dan kering sehingga proteksinya akan benar-benar optimal.

Keunggulan BioCide Insecticide sebagai Produk Racun Rayap Kayu

BioCide Insecticide memiliki berbagai keunggulan sebagai produk termisida. Berikut ini beberapa keunggulan BioCide Insecticide.

  1. Spektrum target organisme yang luas. Dengan demikian, BioCide Insecticide bisa digunakan untuk mencegah berabgai hama serangga sekaligus mulai dari rayap, totor (kumbang bubuk), sampai tawon pengebor kayu.
  2. Bekerja secara efektif dan efisien, utamanya sebagai produk pengawet kayu
  3. Menggunakan pelarut air sehingga cara kerjanya jauh lebih hemat dan lebih aman bagi pegawai
  4. Lebih degradable atau mudah diuraikan di alam sehingga lebih eco friendly
  5. Efek penggunaan yang lebih lama, apalagi dalam kondisi yang ideal
  6. Harga terjangkau, cocok untuk kebutuhan usaha berorientasi profit besar
  7. Hemat digunakan sebab tersedia dalam konsentrasi tinggi. Dalam penggunaannya, racun rayap kayu ini bisa diencerkan dengan perbandingan pengencer yang sangat tinggi. Dengan demikian, pemakaiannya menjadi jauh lebih hemat dibanding termisida yang lain.

Cara Menggunakan Racun Rayap Kayu BioCide Insecticide

racun rayap kayu BioCide

Penggunaan BioCide sebagai pengawet kayu memiliki prinsip yang sederhana. BioCide Insecticide hanya perlu diresapkan ke dalam bahan yang akan diawetkan, baik itu kayu, rotan, bambu, maupun bahan alam lainnya. Metodenya beragam. Salah satu cara yang kami rekomendasikan adalah dengan perendaman. Pada metode ini, buatlah dulu larutan BioCide menggunakan campuran air bersih sesuai rekomendasi pengenceran pada kemasan. Setelah itu, rendam mateial yang akan diawetkan sesuai waktu yang ditentukan.

Begini Cara Memesan Racun Rayap Kayu BioCide Insecticide

Kualitas produk BioCide tak ada bandingannya dengan yang lain. Nah, bagi Anda yang tertarik dengan produk BioCide ini, kami menyediakan beberapa opsi pemesanan sekaligus. Silahkan pilih satu dari beberapa pilihan di bawah ini dan dapatkan segera anti termite terbaik, BioCide Insecticide.

  1. Pembelian di tempat jual racun rayap kayu Bio Service Point. Pembelian di Bio Service Point kami anjurkan bagi Anda yang berlokasi di Yogyakata, Jepara, dan Cirebon. Selain bisa membeli BioCide Insecticide, Anda juga bisa melihat dan membeli produk woodworking kami yang lain seperti cat dan Biopolish.
  2. Pembelian di agen Bio Industries. Agen-agen kami tersebar di berbagai kota di Indonesia. Untuk mendapatkan alamat agen kami yang paling dekat dengan lokasi Anda, silahkan hubungi Customer Service kami. Anda bisa menghubungi kami via WA, telepon, sms, ataupun email.
  3. Pembelian secara online di toko daring. Kami menyadari banyak pelanggan kami yang terbiasa membeli produk di marketplace seperti jd.id, bukalapak, shopee, sampai Tokopedia. Karena itulah, kami telah membuka opsi pembelian di berbagai toko daring di Indonesia.
  4. Pembelian secara online di antiserangga.com secara langsung. Ya, Anda juga bisa membeli produk ini dengan memesan pad Customer Service antiserangga secara langsung. Prosesnya sangat transparan, dan Customer Service kami pun akan memandu Anda dengan ramah dan profesional.
rayap

Membeli racun rayap kayu BioCide Insecticide juga akan membuat Anda mendapatkan keuntungan lain. Anda bebas berkonsultasi untuk penggunaan produk ini. Kami tak akan meninggalkan customer kami yang kebingungan dalam menggunakan produk kami. Bila perlu, selain Customer Service, teknisi kami yang berpengalamanpun akan turut membantu Anda memberikan informasi yang tepat. Sangat menarik, bukan?

Kiranya itulah yang bisa kami sampaikan sekaligus rekomendasikan mengenai obat racun rayap kayu yang bagus. Kami menyarankan BioCide Insecticide karena produk ini memang yang paling tepat digunakan pelaku usaha baik pemilik restauran, hotel, sampai pengrajin mebel. BioCide Insecticide sudah didesain sedemikian rupa sehingga cocok untuk kebutuhan perlindungan anti termite tersebut.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, ya. Dapatkan berbagai informasi dan tips menarik lainnya di antiserangga.com. Jangan ragu untuk menghubungi Customer Service kami.

promo produk white agent wa-250