mencegah serangan rayap

Anti rayap Untuk Pondasi, Mencegah Hadirnya Rayap Tanah

Rayap tanah biasanya menyerang bagian atas rumah kita dengan membuat saluran dari bawah, untuk mencegahnya butuh anti rayap untuk pondasi agar rayap enggan naik dan memakan kusen ataupun tiang rumah kita.

Rayap subterranean atau rayap tanah dapat menyerang dan memakan kayu yang ada di bawah dan di atas tanah. Jika ingin memakan kayu di atas tanah, mereka membuat tunnel atau saluran yang dibuat dari tanah untuk melindungi mereka dari matahari. Rayap tanah suka kelembaban.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Sasaran kebanyak rayap tanah ini ialah kusen, tiang, ataupun pintu Anda. Jika tidak diberi treatment atau pencegahan, bisa mengurangi nilai jual rumah atau mengurangi kekuatan properti Anda.

Baca Juga : obat penghilang rayap untuk kayu yang ampuh

mencegah rayap tanah
koloni rayap

Bagaimana cara mencegah rayap tanah di rumah kita? Waspadalah, sebab rayap ini memang dikenal sebagai salah satu hama perusak gedung dan perumahan.

Rayap tanah adalah salah satu jenis rayap yang hidup di bawah tanah. Jenis termite (rayap) ini akan berkembang biak dengan pesat bila kesediaan selulosa dan tingkat kelembaban tanah tinggi. Rayap pekerja akan mencari zat makanan di sekitarnya dan membuat terowongan-terowongan bahkan di sekitar bangunan yang cukup jauh bagi organisme sekecil rayap.

promo produk biocide surface film preservative

Baca Juga : Pakai Cat Pengawet Kayu Saja, Apa Efektif untuk Cegah Rayap?

Apa Saja Faktor Penyebabnya dan Bagaimana Mengatasi Jenis Rayap Ini?

Kehadiran rayap subterreanean dalam jumlah besar dan dalam waktu yang lama wajib diperhatikan. Jadikan ini konsen Anda saat membangun rumah di wilayah yang (1) lembab; (2) mengandung banyak zat organik seperti dekat rawa-rawa; (3) terjadi kasus kerusakan di wilayah sekitar. Intinya, masalahnya adalah kelembaban di sekitar pondasi rumah yang mengundang kehidupan dan kedamaian bagi rayap, karena banyak sumber makanan di situ. Dalam hal ini, perlu dilakukan pencegahan dini. Salah satu bentuk pencegahan bisa dilakukan dengan menerapkan sistem injeksi pada bangunan.

Sistem Injeksi Dengan Anti Rayap Untuk Pondasi

Rumah Anda berdiri di atas tanah yang di sekitarnya dihuni oleh beragam organisme. Di antara berbagai organisme tersebut terdapat serangga seperti rayap yang bisa menyebabkan kerusakan. Oleh karena itulah, perlu adanya perlindungan pada bagian bawah rumah.

Secara umum, prinsip aplikasi sistem injeksi dilakukan dengan menerapkan pipa di sekeliling gedung. Pipa-pipa tersebut dilubangi pada jarak tertentu dan disalurkan ke bagian atas permukaan lantai dengan sebuah lubang. Pada lubang inilah, kita secara berkala memasukkan larutan obat antiserangga atau insektisida.

Aplikasi sistem ini nantinya bukan hanya akan melindungi rumah dari rayap, namun juga dari serangga bawah tanah yang lain. Apalagi bila sebagian besar komponen rumah Anda terbuat dari kayu yang menjadi sasaran empuk berbagai rayap.

Sehingga dengan sistem injeksi dan menggunakan bahan anti rayap untuk pondasi dapat secara maksimal terjaga dari jutaan koloni rayap di sekitar Anda.

Gunakan anti rayap Rayap untuk pondasi yang Bagus berikut ini

Yang harus Anda ketahui dan yang terpenting adalah aplikasi sistem injeksi tak akan berhasil apabila tidak dibantu dengan dengan anti rayap untuk pondasi yang berkualitas. Oleh karena itu, kami merekomendasikan BioCide Insecticide. Obat anti rayap untuk pondasi yang mencegah rayap naik dari pondasi Anda menuju sasaran yang menggiurkan, kusen, meja hingga pintu Anda. Anti rayap BioCIde ini mampu bekerja sangat efektif dan tahan lama melindungi bangunan. Sehingga proses penginjeksian tak perlu dilakukan terlalu sering.

Keunggulan BioCide Insecticide juga terletak pada sifatnya yang lebih aman. Menggunakan zat aktif cypermethrin, BioCide sangat toksik pada serangga namun relatif lebih aman bagi manusia dibanding obat rayap yang lain. Sehingga aman bagi sanak keluarga dan lingkungan. Tidak merusak.

Obat rayap lain akan sangat boros dan kurang ekonomis. Anti rayap BioCide sangatlah efektif dan ekonomis karena dapat dicampur dengan air bersih. Oleh karena itu BioCide adalah pilihan tepat. Selain untuk sistem injeksi pada pondasi rumah Anda, dapat juga untuk mencegah serangga lainnya dengan menyiramkan BioCide yang telah dicampur air pada pojok-pojok ruangan.

Dan masih banyak lagi metode lain yang bisa digunakan, seperti metode rendam untuk kayu gergajian, ataupun kuas untuk furniture Anda

Dapatkan obat ini dengan harga Rp. 115.000,- per 100 gram. Untuk menggunakannya larutkan pada konsentrasi 0,2% saja. Silahkan hubungi kami via kontak CS yang kami cantumkan di website ini untuk informasi lebih lanjut. Anti rayap untuk pondasi BioCide Insecticide akan membuktikan keampuhannya.

promo produk white agent wa-250