Perawatan Villa Bebas Rayap Butuh BioCide Insecticide

Untuk perawatan villa yang sempurna dengan perlindungan anti rayap, gunakan selalu BioCide Insecticide!

Memiliki villa adalah mimpi besar bagi banyak kalangan. Villa sendiri merujuk pada sebuah hunian yang biasanya mewah yang berlokasi di tempat-tempat yang memiliki nuansa rekreatif. Misalnya saja di dekat pegunungan, di dekat pantai, dan juga di dekat danau. Villa memungkinkan kita untuk rehat sejenak sambil menikmati keindahan alam di sekitar bangunan tersebut berdiri.

Namun memiliki villa tak selalu terkait dengan hal yang indah-indah saja. Villa juga memerlukan maintenance tersendiri. Maintanence atau perawatan villa mencakup semua kegiatan yang dimaksudkan untuk menjaga atau meningkatkan kualitas bangunan tersebut. Perawatan dilakukan secara berkala, baik dalam rentang harian, mingguan, atau bulanan. Perawatan akan sangat krusial apabila Anda menyewakan bangunan vila tersebut. Tentu Anda tak bisa membiarkan villa tak terawat begitu saja bukan?

Maintanance vila diperlukan karena:

  1. Untuk menjaga kondisi bangunan dan taman villa
  2. Untuk meningkatkan kualitas vila. Bagi pemilik vila yang menyewakan bangunannya, peningkatan kualitas krusial dilakukan supaya makin banyak pelanggan yang antri menyewa gedung tersebut.
  3. Untuk menjaga keselamatan penghuni. Sebab sebuah bangunan yang tak terawat cenderung membahayakan sebab bisa jadi ada rangka yang rusak dan masalah lainnya.

Faktor yang Membuat Villa Rentan Rusak

Maintenance atau perawatan villa sangat krusial dilakukan karena beberapa hal. Salah satu yang harus diperhatikan adalah lokasi bangunan seperti ini biasanya di area yang sangat “alami.” Misalnya di sekitar sawah dan danau. Area seperti itu cenderung meningkatkan proses pelapukan. Sebagai akibatnya, kayu mudah berjamur, cat mudah rusak, dan lem kayu pada mebel pun seringkali lebih cepat rusak. Ini disebabkan oleh tingkat humiditas atau kelembaban yang tinggi, fluktuasi suhu, sampai paparan hama.

Bagaimana Cara Perawatan Villa?

Lantas, bagaimana cara untuk merawat villa? Berikut ini beberapa poin yang wajib Anda perhatikan.

  1. Pembersihan biasa secara berkala. Lakukan pembersihan “biasa” seperti menyapu, mengepel, dan juga mengelap kaca. Pembersihan bisa dilakukan dalam rentang harian, mingguan, atau bulanan. Makin dekat rentang waktunya, maka villa akan semakin terawat.
  2. Inspeksi apabila ada kerusakan yang perlu diperbaiki. Insepksi ini krusial supaya kerusakan tidak terjadi semakin parah. Misalnya saja adanya kebocoran di atap yang kalau tidak segera dihentikan biasa membuat ruangan jadi lembab. Padahal ruangan yang lembab bisa memicu tumbuhnya jamur.
  3. Aplikasi finishing ulang secara berkala. Finishing bisa memberikan perlindungan pada media di bawahnya. Jadi, jangan lupa untuk mengecat elemen villa secara berkala apabila, lapisan cat yang lama sudah mulai rusak.
  4. Aplikasi semir kayu untuk produk kayu seperti mebel dan rangka kayu. Semir kayu bisa membuat mebel dan rangka bangunan lebih halus dan juga lembut. Pastikan saja membeli semir yang bagus seperti Biopolish.
  5. Penggunaan obat antihama berupa insektisida dan fungisida untuk perlindungan terhadap rayap, kumbang totor, sampai jamur putih. Obat anti hama perlu senantiasa disediakan agar pembasmian hama bisa segera dilakukan.
  6. Perawatan teknis pada sistem listrik, air, dan lainnya. Perawatan ini mencakup insepksi dan pembenaran pada sistem kelistrikan dan air di villa.
  7. Perawatan taman di sekitar vila. Tanaman di taman harus disiram, dipupuk, dan juga dirapikan secara berkala.

Gunakan BioCide Insecticide untuk Perawatan Villa yang Sempurna!

Perawatan pada bangunan seperti villa pada akhirnya harus dilakukan secara ekstra. Perawatan harus dilakukan dengan lebih baik dibanding perawatan pada rumah biasa yang kita tempati.

alterntif text

Untuk perawatan villa yang baik, seperti dijelaskan di atas, sering diperlukan obat anti hama. Obat antihama krusial dipakai karena villa sering ditinggal dalam keadaan kosong. Kita tak akan langsung tahu apabila terdapat hama yang merusak bangunan tersebut.

Untuk obat antiserangga sendiri, kami rekomendasikan BioCide Insecticide. BioCide Insecticide adalah insektisida atau antiserangga. Produk ini merupakan produk yang diformulasikan khusus untuk kebutuhan pengolahan kayu ataupun untuk perlindungan pada bangunan.

Apa saja manfaat dari menggunakan BioCide Insecticide?

  1. Perawatan villa jadi lebih mudah. Anda tak perlu khawatir lagi villa dirusak hama.
  2. Villa terlindung dari rayap
  3. Terlindung dari tawon yang bersarang di dalam kayu
  4. Terlindung dari teter atau kumbang pengebor dan penyebab furniture bubukan
  5. Terlindung dari semut yang bersarang di dalam kayu, dan berbagai hama serangga lainnya

Untuk perawatannya, Anda tinggal mengidentifikasi saja serangan serangga yang terjadi. Apabila memang ditemukan, Anda bisa menggunakan obat ini.

Tapi sebetulnya, untuk perlindungan yang lebih praktis dan menyeluruh, Anda bisa menerapkan sistem injeksi. Pada sistem injeksi, pipa ditanam di bawah tanah di area gedung villa. Pipa bersambung satu sama lain dan dilubangi secara berkala. Pipa juga mengarah keluar sebagai suatu bukaan. Pada bukaan inilah, kita bisa mengalirkan larutan BioCide Insecticide secara berkala. Larutan BioCide Insecticide pun akan mengalir ke bagian bawah gedung dan membasmi hama rayap dan serangga detsruktif lainnya. Cara ini sangat cocok dan perlu diaplikasikan bagi Anda yang memiliki villa di tempat yang lembab, bekas rawa, sampai dekat dengan pegunungan.

Di pasaran sendiri, terdapat beberapa merk insektisida selain BioCide. Tapi waspadalah, sebab seringkali insektisida yang dijual di pasaran adalah insektisida untuk pertanian. Jelas sifat insektisida untuk pertanian tidak cocok dipakai untuk perlindungan antihama pada bangunan. Makanya, andalkan saja produk kami, BioCide Insecticide. Kelebihan lain BioCide Insecticide sebagai obat untuk perawatan villa adalah harganya yang lebih murah dan penggunaannya yang jauh lebih terjangkau. Anda pun tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan perlindungan anti rayap dan anti teter yang lebih maksimal.

BIOCIDE INSECTICIDE

Cara Memesan BioCide Insecticide

Terdapat 3 opsi pembelian BioCide Insecticide. Silahkan pilih cara yang menurut Anda paling nyaman.

  1. Secara langsung. Caranya, kunjungi kami di Bio Service Point. Saat ini Bio Service Point berlokasi di Yogyakarta, Jepara, dan juga Cirebon. Anda juga bisa membeli di agen kami di Surakarta hingga Surabaya. Untuk informasi yang lebih jelas mengenai alamat agen kami, hubungi dulu Customer Service untuk memastikannya.
  2. Pemesanan secara online di antiserangga.com. BioCide Insecticide bisa dibeli secara online langsung dari website ini. Hubungi saja CS kami. CS akan membantu Anda mendapatkan produk ini dengan ramah dan profesional.
  3. Pembelian di toko daring atau online shop. Produk kami juga tersedia di berbagai toko daring di Indonesia. Apabila Anda terbiasa belanja di toko daring dan ingin membeli produk kami dengan cara tersebut, langsung saja cari produk kami di kotak pencarian marketplace langganan Anda.

Membeli BioCide Insecticide pada akhirnya sangat mudah dilakukan. Jadi, kenapa tak membeli sekarang juga? Lakukan perawatan villa secara tepat, mudah, dan murah menggunakan insektisida untuk bangunan ini.

Perawatan Villa Bebas Rayap Butuh BioCide Insecticide

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply