Ahli Rayap Terbaik Jawabannya BioCide Insecticide

Ahli rayap BioCide Insecticide siap membuat bangunan dan mebel Anda bebas dari hama perusak!

Apa itu Ahli Rayap BioCide Insecticide?

BioCide Insecticide adalah insektisida untuk kebutuhan yang sangat khusus. Insektisida ini bukan insektisida untuk pertanian atau perkebunan. Secara spesifik BioCide Insecticide didesain untuk digunakan sebagai:

  1. Pengawet kayu, bambu, dan serat alam
  2. Pengendali hama pada bangunan

Sebagai pengawet kayu, bambu, dan serat alam, BioCide Insecticide akan membantu Anda menghasilkan mebel, wooden craft (kerajinan kayu), dan aneka perkakas lainnya yang bebas hama. Adapun, sebagai pengendali hama bangunan, BioCide Insecticide didesain untuk bisa mencegah populasi rayap, kutu bubuk, dan serangga lainnya merusak gedung bangunan ataupun rumah Anda.

Bagaimana Cara Aplikasinya?

Cara aplikasi produk ahli rayap BioCide Insecticide sebagai pengawet kayu, bambu, dan serat alam sangat mudah dilakukan. Penerapannya bisa diterapkan dengan beberapa metode sebagai berikut:

  1. Metode perendaman. Caranya dilakukan dengan merendam kayu ke larutan BioCide yang sudah diencerkan menggunakan air.
  2. Metode kuas. Caranya dengan menguaskan larutan BioCide Insecticide pada bahan yang akan diawetkan.
  3. Cara celup. Mirip dengan metode perendaman, tapi dilakukan lebih cepat.
  4. Spraying atau penyemprotan. Cara ini tidak direkomendasikan bagi Anda yang tak punya alat dan sarana/ ruang khusus.
  5. Vakum tekan. Metode ini adalah metode yang paling baik. Akan tetapi, dibutuhkan alat yang harganya mahal yakni mesin vakum tekan.

Bagaimana penggunaan produk ahli rayap BioCide sebagai pengendali hama untuk bangunan? Ada dua jenis metode yang dapat diterapkan.

  1. Pengendalian hama pra konstruksi. BioCide Insecticide diaplikasikan di lahan dan kayu untuk bangunan sebelum bangunan dibangun.
  2. Pengendalian hama pasca konstruksi. Metode ini dilakukan secara berkala dan termasuk dalam perawatan gedung.

Apa Saja Hama yang Dicegah Ahli Rayap BioCide?

Banyak! Ahli rayap BioCide Insecticide juga bisa digunakan untuk mencegah berbagai jenis hama serangga selain rayap, antara lain:

  1. Kumbang bubuk. Kumbang ini biasa menyebabkan fenomena furniture bubukan pada mebel murah
  2. Kutu-kutu pada serat alam
  3. Hama ulat pada bambu dan kayu
  4. Berbagai hama serangga rumahan seperti kecoa
  5. Hama tikus. Cypermethrin dalam BioCide Insecticide juga memberikan toksisitas pada tikus.

Bagaimana Ahli Rayap BioCide Insecticide Dibandingkan dengan Insektisida lainnya?

Insektisida BioCide Insecticide lebih unggul dari insektisida lainnya sebab:

alterntif text
  1. Target organisme yang bisa dibasmi jauh lebih banyak
  2. Mudah digunakan
  3. Harga terjangkau
  4. Tidak menyebabkan karat
  5. Lebih aman dan ramah lingkungan
  6. Menggunakan pelarut air
  7. Konsentrasi tinggi sehingga produk menjadi sangat hemat untuk digunakan
BIOCIDE INSECTICIDE

Sistem Pipa Injeksi

Penerapan ahli rayap BioCide Insecticide pada bangunan juga bisa diintegrasikan dalam sistem injeksi. Sistem injeksi adalah sistem pengendalian hama terpadu. Sistem ini dilakukan dengan menanam pipa berlubang di bawah lantai bangunan. Secara berkala dari bukaan pipa, dialirkan insektisida. Jadi, bangunan bebas dari serangan hama serangga.

Metode pipa injeksi cocok diterapkan pada gudang, bangunan gedung arsip, perkantoran, perumahan, pertokoan, dan berbagai bangunan lainnya termasuk rumah pribadi di area rawan hama,

Kapan Menggunakan BioCide Insecticide?

BioCide Insecticide dapat dilakukan untuk berbagai kesempatan. Khusus pada pengolahan kayu, bambu, dan serat alam, insektisida ini bisa digunakan:

  1. Segera setelah kayu, bambu, dan serat alam dipanen. Caranya dilakukan dengan sederhana saja seperti menguaskan BioCide di ujung penebangan kayu. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi serangan kutu dan kumbang bubuk. Sebab, pada kondisi pasca penebangan, bahan alam seperti kayu hingga natural fiber sangat rentan diserang hama.
  2. Setelah dipotong. Setelah dipotong kayu siap dijual di pasaran. Namun seyogyanya, kayu diawetkan dulu dengan ahli rayap ini sehingga tidak akan ada serangan serangga selama proses kirim.
  3. Sebelum kayu difinish. BioCide juga bisa diterapkan sebelum kayu difinish atau dicat. Jadi, produk kayu yang dibuat nantinya benar-benar terlindung dari serangan hama.

Apakah BioCide Insecticide Aman Digunakan?

Produk ini didesain agar memenuhi standar keamanan insektisida. Tentu saja sebagai insektisida, terdapat toksisitas pada produk ini. Sebab insektisida bertujuan untuk membasmi hama. Hanya saja, taraf atau tingkat keamanan insektisida memang beragam. Ada yang sangat berbahaya seperti DDT, namun ada juga yang masih dalam batas aman.

eco friendly ahli rayap
Image: inkmedia.eu

BioCide sebagaimana disebut di atas lebih unggul karena keamanannya. Insektisida ini juga menggunakan cypermethrin sebagai bahan aktif yang notene dibolehkan di negara-negara Uni Eropa. Penggunaan pelarut air, dan bukan solvent juga membuat insektisida ini lebih unggul.

Namun tentu saja, tingkat keamanan BioCide yang baik bukan berarti Anda menggunakannya tanpa standar keamanan dan penggunaan. Anda tetap harus menggunakan alat pelindung diri hingga penggunaan yang sesuai aturan dari pemerintah.

Bagaimana Cara Pesan Insektisida Ini?

Produk ahli rayap BioCide Insectide bisa dibeli dengan sangat mudah. Pembelian juga bisa dilakukan dengan 3 opsi.

  1. Opsi pertama pembelian dilakukan secara daring. Anda bisa memesan produk ini di rumah tanpa ke BioCide Insecticide. Opsi ini cocok untuk Anda yang jauh dari Bio Service Point dan agen kami yang bisa melayani pesanan Anda.
  2. Opsi kedua pembelian secara langsung. Pembelian secara langsung dilakukan di Bio Service Point atau agen kami di kota Anda. Bio Service Point untuk saat ini berlokasi di Jepara, Yogyakarta, dan juga Cirebon.
  3. Pembelian lewat pihak ketiga, yakni lewat reseller atau toko yang menjual produk kami. Opsi ini juga bisa dilakukan secara online, sebab Anda bisa membeli BioCide Insecticide di berbagai toko daring seperti Bukalapak, Tokopedia, dan lain sebagainya.

Menjadi Agen?

Tertarik untuk menjadi agen ahli rayap BioCide Insecticide? Pada beberapa kesempatan, kami membuka peluang bagi Anda yang ingin menjadi agen ataupun reseller. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan, sebab belum banyak produk insektisida seperti BioCide Insecticide di pasaran.

cat kayu anti rayap ahli rayap

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi agen, hubungi saja Customer Service kami. Silahkan berdiskusi lebih lanjut untuk kemungkinan menjadi agen atau reseller BioCide Insecticide.

Simpulan

  1. Keberadaan hama bisa menyebabkan kerugian bagi individu atau pelaku usaha. Oleh sebab itu dibutuhkan produk khusus untuk mengatasinya. Di pasaran, produk ini berupa insektisida. Namun jenis insektisida sangat beragam. Ada insektisida untuk pertanian namun ada juga untuk kebutuhan lainnya.
  2. BioCide Insecticide adalah insektisida untuk kebutuhan pengawetan kayu, bambu, rotan, dan pengendalian hama pada bangunan. BioCide Insecticide tepat digunakan oleh pelaku usaha furniture, kerajinan, hingga kontraktor.
  3. Cara aplikasi BioCide Insecticide dengan diresapkan ke kayu atau digunakan dalam sistem injeksi.
  4. Produk ini memiliki sangat banyak kelebihan dibanding insektisida lainnya.
  5. Harga ahli rayap BioCide Insecticide juga sangat terjangkau lho.

Bagaimana? Menarik, bukan? Ayo segera beli BioCide Insecticide sekarang juga dan dapatkan berbagai keuntungan yang diberikannya!

Ahli Rayap Terbaik Jawabannya BioCide Insecticide

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply