Harga Pestisida 2020 Terbaik, Simak di Sini!

Simak daftar harga pestisida 2020 di bawah ini.

Pestisida merupakan istilah serapan dari Bahasa Inggris, pesticide. Pest bermakna hama, dan keseluruhan istilah pesticide bisa diartikan sebagai antihama.

Meski secara awam jarang digunakan, namun tahukah Anda bahwa hampir semua produk yang kita kenal membutuhkan pesticide? Bahkan mebel yang Anda gunakan pun membutuhkan pestisida lho dalam proses pembuatannya.

Bagaimana dengan kertas-kertas yang dipakai untuk menulis? Masa produk seperti kertas juga butuh pestisida? Ya, memang kedengarannya tak biasa, namun industri kertas juga membutuhkan pestisida.

Di masyarakat, pesticide memang sering mendapatkan stigma negatif. Bahan ini dianggap menurunkan kualitas produk, terutama produk makanan. Tapi penggunaan pestisida sebetulnya tak terelakan. Tanpa bahan ini, panen akan merosot tajam. Akibatnya, kekurangan pangan bisa terjadi di masyarakat.

Pada industri yang lain, tingkat produktivitas pun bisa menurun akibat tidak digunakannya pestisida. Misanya saja pada kertas. Apabila gudang penyimpanan kertas tidak dilindungi dengan pestisida, kertas-kertas bisa dimakan rayap sampai totor.

Tapi tentu saja, kami tidak mengatakan bahwa pemakaian pesticide seluruhnya baik. Penggunaan pestisida yang berlebihan dan bahan yang terlalu berbahaya harus benar-benar dihentikan. Contohnya adalah penggunaan DDT. DDT bisa dikatakan ampuh membasmi hama. Namun efek penggunaan pestisida ini berimbas terlalu besar pada lingkungan sehingga merusak ekosistem alami. Kerusakan rantai alami ekosistem ini pun pada akhirnya bisa merugikan manusia sendiri.

alterntif text
harga pestisida 2020

Singkat kata, penggunaan pestisida tetap disarankan, namun harus dengan kontrol yang baik. Kami juga menekankan digunakannya pestisida secara bijak dan pemilihan bahan yang lebih degradable (mudah diuraikan) di alam.

Jenis Pestisida Sangat Beragam, Fungsinya juga Berbeda-beda

Seperti dijelaskan di atas, pestisida digunakan pada hampir semua bidang industri yang kita kenal. Tapi ingat, varian antara pestisida yang dipakai di satu industri belum tentu sama dengan industri yang lain. Jenis pestisidanya jelas berbeda-beda. Di pasaran, kita pastinya juga akan mendapati harga pestisida 2020 yang berlainan tergantung merk, target serangga, sampai bidang industri yang disasar.

Varian atau ragam pestisida berdasarkan target industri sasarannya bisa dibedakan sebagai berikut:

  1. Pestisida untuk bidang pertanian. Produk yang dijual biasanya berupa anti hama yang khas menyerang tanaman pertanian misalnya saja hama wereng dan gulma.
  2. Pestisida untuk bidang perkebunan. Terdapat beberapa perbedaan antara lahan perkebunan dengan pertanian. Pada lahan perkebunan, acap kali ditanam pohon-pohon besar. Hama-hama yang menyerang pun dengan demikian berbeda dengan hama pada industri pertanian. Contohnya hama perusak akar pohon, jamur batang, sampai kumbang pengebor kayu.
  3. Pestisida untuk Industri woodworking. Industri pengolahan kayu seperti mebel dan kerajinan tak terlepas dari serangan hama. Rayap, jamur, dan totor adalah contoh perusak yang harus diwaspadai.
  4. Pestisida untuk konstruksi bangunan. Pestisida biasanya diterapkan sebagai treatment pra dan pasca konstruksi. Antihama didesain untuk mencegah bangunan dirusak hama terutama dari rayap tanah.
  5. Pestisida untuk kebutuhan maintanance dan pembasmian hama secara umum. Misalnya untuk mengatasi semut yang terlalu banyak di rumah-rumah pribadi sampai restauran.

Perbedaan di mana pestisida di atas akan diterapkan akan memengaruhi formulasi yang diterapkan pada antihama. Misalnya, pada industri pertanian, antihama diterapkan supaya tidak mudah rusak terkena air. Sedangkan untuk kebutuhan awam, biasanya pestisida dibuat dengan tingkat toksik lebih rendah dan lebih mudah digunakan. Aspek-aspek ini pun pada akhirnya memengaruhi harga pestisida 2020 maupun tahun-tahun selanjutnya.

BioCide, Harga Pestisida 2020 Terjangkau, Kualitas Terjamin

Khusus untuk industri mebel, kerajinan, dan juga konstruksi bangunan, kami menyediakan pestisida yang khusus bisa digunakan. Produk kami bukan pestisida untuk pertanian maupun untuk perkebunan.

BioCide Insecticide, sebagai pestisida yang kami sediakan telah dipercaya oleh pelaku industri furniture sampai konstruksi Indonesia sejak pertama kali dipasarkan. Produk kami dipercaya karena memiliki kualitas yang sangat baik mulai dari sifatnya yang tahan lama dan penggunaannya yang lebih hemat. Insektisida ini bisa Anda beli degan harga Rp. 115.000,-.

harga pestisida 2020 BIOCIDE INSECTICIDE

BioCide Insecticide adalah satu dari 3 varian produk BioCide. Keseluruhan produk BioCide diformulasikan secara khusus untuk mengantisipasi serangan hama mulai dari rayap sampai jamur. Khusus untuk BioCide Insecticide, Anda bisa menggunakannya untuk memberikan perlindungan dari hama insekta seperti:

  1. Rayap, baik itu rayap tanah, rayap kayu basah, sampai rayap kayu kering
  2. Kumbang pengebor kayu yang biasa disebut orang awam sebagai totor atau teter
  3. Tawon pengebor kayu
  4. Semut yang bersarang di dalam produk kayu
  5. Lebah yang bersarang di dalam kayu, dan berbagai hama serangga yang lain yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Dijadikan Larutan Perendaman Pengawetan

Harga pestisida 2020 untuk BioCide Insecticide sangat terjangkau dibanding kualitas yang ditawarkannya. Untuk menggunakannya sendiri, ada beberapa pilihan metode yang bisa diterapkan. Pertama, adalah dijadikan larutan untuk dikuaskan pada permukaan kayu. Kedua, adalah dengan cara dijadikan larutan perendaman. Kami lebih merekomendasikan cara kedua dibanding yang pertama agar efek BioCide Insecticide pada ketahanan kayu Anda optimal.

Metode lain yang bisa diterapkan adalah metode vakum tekan. Pengawetan kayu dengan sistem vakum tekan memberikan hasil yang paling baik. Produk pestisida kami, BioCide Insecticide pun bisa dijadikan larutan untuk perendaman kayu dalam sistem vakum tekan tersebut.

anti rayap

Langsung Saja Pesan BioCide Insecticide Sekarang!

Ayo, langsung pesan sekarang juga pestisida untuk industri furniture dan konstruksi saat ini juga. Pembelian BioCide bisa dilakukan dengan cara yang mudah. Anda bisa membeli produk kami dengan cara memesan secara online atau melakukan pembelian secara langsung. Pemesanan secara online bisa dilakukan di marketplace atau di antiserangga.com secara langsung. Adapun, pembelian konvensional tetap kami layani di Bio Service Point yang berlokasi di kota Yogyakarta, Cirebon, serta Jepara.

Simpulan

Produk pestisida merupakan produk yang memiliki sangat banyak manfaat. Produk seperti ini digunakan di hampir semua industri mulai dari industri pertanian, perkebunan, sampai mebel. Khusus untuk industri mebel, kerajinan, dan konstruksi bangunan, kami menyediakan produk antihama terbaik yang bisa Anda gunakan, BioCide Insecticide.

BioCide Insecticide adalah insektisida yang memiliki sangat banyak kelebihan dibanding insektisida lainnya. Insektisida ini menggunakan bahan aktif cypermethrin 100 EC, dan mampu bekerja menangkal hama-hama seperti rayap, totor, dan lain sebagainya.

BioCide Insecticide juga bisa Anda pesan dengan cara yang sangat mudah. Produk kami pun telah dipercaya pada berbagai industri mebel yang berskala besar maupun bersakala internasional. BioCide Insecticide juga digunakan oleh restauran, hotel, hostel, sampai pembagunan perumahan yang tahan terhadap rayap. Produk kami juga unggul karena harga pestisida 2020 ini sangat terjangkau.

Semoga bermanfaat, ya. Nantikan terus berbagai artikel menarik lainnya di situs ini. Kami akan terus membagikan tips dan informasi bermanfaat seputar bidang preservasi.

Harga Pestisida 2020 Terbaik, Simak di Sini!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply