Cara Mengatasi Serangga Yang Biasa Menggangu Rumah Anda

Dua serangga berikut ini banyak mengganggu rumah Anda, selain menyebabkan penyakit serangga berikut ini juga menjadi salah satu ciri agar kita lebih baik lagi dalam merawat rumah.

Bed bugs

Bed bugs atau kutu busuk adalah serangga pengisap darah kecil yang menempati lingkungan dalam ruangan. Mereka memberi makan orang-orang dan hewan berdarah hangat lainnya, namun tidak diketahui apakah penyakit kutu busuk bisa muncul, meskipun hal itu dapat menyebabkan penderitaan bagi mereka yang mengalami alergi.

Tidak seperti banyak hama rumah tangga lainnya, bed bugs tidak harus dikaitkan dengan kondisi tidak sehat. Siapapun bisa mengalami masalah serangga di tempat tidur di rumah mereka tanpa mempedulikan kebersihannya. Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah infestasi serangga kasur telah berkembang dengan mantap dan mereka menjadi hama umum di seluruh negeri.

Pencegahan & Pengendalian

Jika Anda menemukan serangga di tempat tidur rumah Anda, penting untuk tidak panik. Pengobatan infestasi serangga bisa sangat sulit tapi mungkin saja mudah. Pengobatannya memerlukan pendekatan pengelolaan hama terpadu (PHT). Bahan kimia obat anti serangga BioCIde Insecticide dan perlakuan panas dapat digunakan untuk membunuh serangga begitu mereka ditemukan, namun mereka mampu bersembunyi hampir di mana saja. Pengelolaan lingkungan yang aktif oleh penduduk diperlukan untuk mengidentifikasi pemukiman dan menghilangkan tempat persembunyian. Serangan serangga penggangu seperti kutu busuk pada kasur ini tidak bisa dimusnahkan semalaman, seringkali membutuhkan beberapa bulan pengobatan. Kamu harus gigih.

Kecoak

alterntif text

Kecoa adalah serangga biasa yang bisa menjadi hama utama yang berasosiasi dengan kondisi tidak sehat. Meskipun ada sedikit bukti bahwa kecoak dapat menularkan penyakit secara langsung, ada kekhawatiran bahwa kecoak dapat mencemari persediaan makanan yang tidak dilindungi dengan mengangkut bakteri berbahaya. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa mereka juga dapat menjadi sumber alergen yang signifikan dalam jumlah besar dan menjadi pemicu asma bagi individu yang rentan.

Kecoak terutama nokturnal dan akan mencari perlindungan saat terkena cahaya. Mereka sangat kuat dan mampu memberi makan hampir semua bahan biologis sehingga sulit disingkirkan begitu lama.

Sebagai serangga yang sangat mobile, mereka akan sering mencari persediaan makanan baru saat sumber daya menjadi langka. Hal ini umum untuk menemukan kecoak perjalanan antara apartemen melalui dinding melalui celah-celah dan lubang yang tidak disegel di sekitar pipa dan perlengkapan listrik. Dalam keadaan ekstrim, mereka bahkan bisa melakukan perjalanan di antara bangunan selama bulan-bulan cuaca hangat.

Banyak orang akan diganggu kecoak sesekali di rumah mereka untuk mencari habitat baru, namun sebagian besar tidak akan berkembang menjadi infestasi. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal “Environmental Health Perspectives” pada tahun 2006 menunjukkan bahwa jumlah allergen alergen yang terdeteksi ditemukan di 63% rumah A.S. Alergen ini ditemukan di rumah-rumah di semua tingkat demografi dan pendapatan dengan tingkat tertinggi di lingkungan perkotaan dimana banyak orang tinggal berdekatan. Namun, infestasi kecoa dengan tingkat alergen yang lebih tinggi yang akan menyebabkan reaksi buruk jauh lebih jarang terjadi (kurang dari 10% pada semua kasus kecuali bangunan apartemen bertingkat tinggi).

Pencegahan & Pengendalian

Serangan kecoa sangat dapat dicegah dengan perawatan bangunan dasar dan sanitasi. Sealing retak dan celah serta menggunakan pengupasan air dan kerah pipa bisa menyangkal kecoak masuk ke rumah Anda. Sanitasi yang tepat akan mencegah kecoak yang memasuki rumah Anda agar tidak menjadi mapan dan menimbulkan masalah. Akses terhadap sumber air dapat dibatasi dengan memperbaiki kebocoran air, pipa insulasi untuk mencegah kondensasi dan penyaringan akuarium. Pembuangan sampah, mencuci piring secara tepat waktu, dan pembersihan rutin mengurangi sumber makanan. Kecoak juga bisa memberi makan makanan hewani dan kotoran, sehingga membatasi waktu makanan hewani ditinggalkan dalam piring dan pembersihan kotak sampah secara teratur juga diperlukan.

Jika Anda mengembangkan infestasi roach di rumah Anda, biasanya mereka dapat dihilangkan melalui sanitasi yang bersih, mengurangi ruangan berantakan dan kotor untuk membatasi penyemprotan dan umpan. Ada sejumlah produk yang mudah tersedia untuk penggunaan obat anti serangga di rumah, yakni BioCide Insecticide.

Untuk bangunan apartemen dan bangunan komersial lainnya, beritahu developer Anda. Di gedung multi-unit, kecoak sering menyebar ke unit yang berdekatan setelah perawatan dimulai. Perlakuan perawatan bangunan menggunakan obat anti serangga BioCide Insecticide sangat dibutuhkan pada tahap ini.

Bagaimana aplikasi obat anti serangga BioCIde Insecticide? Untuk perawatan bangunan dapat diaplikasikan dengan cara menyemprotkan aau menyiramkan ke seluruh pojok ruangan.

Cara Mengatasi Serangga Yang Biasa Menggangu Rumah Anda

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply