Di Sini Anda Bisa Beli Anti Rayap Semarang

Kami sedia anti rayap Semarang! Bagi kawan-kawan yang berlokasi di Semarang, pesan segara BioCide Insecticide untuk berbagai kebutuhan pengawetan Anda.

Berdiri sejak sebelum Indonesia merdeka, Semarang merupakan kota yang sangat menarik. Sebagian besar orang mungkin mengenal kota ini sebagai ibukota provinsi Jawa Tengah. Lokasinya berbatasan langsung dengan laut Jawa yang membuatnya tergolong sebagai kota dengan kebudayaan khas pantai utara. Di dekat Semarang, juga berdiri kota dan daerah yang punya sejarah megah. Demak, misalnya, atau Jepara yang pada masanya dulu merupakan pusat perdagangan penting.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Di Semarang, juga terdapat area pecinan yang terkenal. Akulturasi budaya masyarakat dari daratan Tiongkok pun terjadi di kota ini sehingga menghasilkan perpaduan budaya yang unik yang masih memperlihatkan bentuk aslinya di sana-sini. Bahkan sejak zaman dulu, orang-orang Tionghoa sudah berlabuh ke sini, membuat Semarang memiliki China Town sebelum Indonesia ada.

Kini, geliat ekonomi di kota ini pun masih terus dirasakan. Berbagai industri dibangun di sini, termasuk di antaranya adalah industri furnitur dan juga kerajinan serat alam. Kedua industri tersebut, sebagaimana yang kita tahu telah menyumbang pemasukan besar bagi negara kita. Pemerintah sendiri terus berupaya supaya kedua industri ini bisa memberikan sumbangsih makin besar.

Di Bio Industries, kami juga menyadari akan besarnya potensi industri mebel Indonesia, termasuk yang berlokasi di Semarang. Negara kita punya potensi besar karena:

  1. Kita memiliki bahan alam yang sangat kaya. Tersedia berbagai jenis kayu, serat alam, dan aneka bambu yang bisa digunakan oleh industri ini.
  2. Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang furniture yang mencukupi. Selain jumlahnya mencukupi, kualitasnya pun baik.
  3. Kita memiliki desain lokal yang sangat menarik. Selain Jepara, juga ada gaya ukiran Bali, Yogyakarta, hingga Semarang sendiri.

Dengan kesadaran bahwa industri ini memang memiliki potensi besar, kami ingin turut mendukungnya dengan menyediakan berbagai bahan yang diperlukan. Khusus untuk Semarang, kami juga telah menyediakan anti rayap yang bisa Anda beli dengan mudah.

promo produk biocide surface film preservative

Kami Sedia Anti Rayap Semarang Berkualitas

Anti rayap atau termisida menjadi kebutuhan yang begitu diperlukan untuk perlakuan pengawetan kayu. Sebagaimana yang kita tahu, berbagai bahan mebel dan kerajinan sangat rentan diserang berbagai hama mulai dari rayap hingga jamur. Apalagi bila kayu dan bahan alam tersebut diolah di Semarang. Cuaca yang panas, iklim pantai hingga perbukitan, menciptakan suatu kondisi di mana aktivitas hama lebih tinggi. Serangan rayap lebih banyak terjadi, pun demikian dengan jamur dan bakteri pembusuk kayu. Pelaku usaha yang berlokasi di Semarang sangat perlu mewaspadai hal ini. Tantangan besar tersebut perlu mereka taklukan bila ingin mendapatkan keuntungan besar.

Beberapa kayu memang memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap berbagai hama tersebut. Jati, misalnya. Jati yang sudah tua mungkin tak begitu membutuhkan anti rayap semarang. Akan tetapi, banyak kayu lainnya selain jati yang rentang diserang hama. Jati muda pun tak memiliki ketahanan yang baik. Dan pada kasus jati tua, ada kalanya treatment pengawetan tetap perlu dilakukan. Toh, bagaimanapun juga aplikasi pengawetan tetap bisa bermanfaat membuat kayu lebih tahan dari hama.

Di Bio Industries, produk anti rayap Semarang yang kami sediakan adalah BioCide Insecticide. Insektisida ini adalah insektisida dengan bahan aktif cypermethrin 100 EC. Selain bisa digunakan untuk mencegah serangga seperti rayap, insektisida ini juga bisa digunakan untuk mencegah hama serangga lainnya seperti kutu, kumbang bubuk, bubukan, semut, dan masih banyak lagi.

BIOCIDE INSECTICIDE

BioCide Insecticide hadir dengan berbagai keunggulan seperti:

  1. Memiliki spektrum organisme luas sebagaimana disebut di atas. Dengan demikian, insektisida ini bisa digunakan untuk mencegah beragam spesies hama mulai dari rayap, kutu kayu, kumbang bubuk, dan lain sebagainya.
  2. Bisa bekerja dengan sangat efektif dan efisien
  3. Insektisida ini menggunakan pelarut air yang lebih aman dan mudah digunakan. Bandingkan dengan insektisida solvent based yang metodenya lebih beresiko.
  4. Memiliki sifat yang lebih mudah diuraikan (degradable) sehingga lebih aman digunakan. Pastikan saja aplikasinya sesuai metode yang dianjurkan.
  5. Produk ini hemat, kemasannya memiliki konsentrasi tinggi
  6. Harga produk yang jauh lebih terjangkau dengan cara kerja yang sangat baik dan berkualitas
  7. Bisa digunakan pada berbagai substrat alami mulai dari aneka spesies kayu, beragam jenis serat alam, dan juga bahan alami lainnya.

Yang lebih menarik, anti rayap Semarang ini juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, bukan hanya mebel dan juga kerajinan. Produk ini juga bisa digunakan untuk pengendalian hama pada bangunan. Proses pengendalian hama pada bangunan berguna untuk melindungi gedung-gedung yang rentan terserang hama meliputi:

  1. Perumahan dan rumah biasa, utama untuk rumah yang lokasinya dekat dengan sarang hama
  2. Pertokoan, ruko, bangunan pasar, hingga minimarket
  3. Berbagai gedung olahraga dan fasilitas publik lainnya
  4. Pengendalian hama untuk gedung arsip, gudang, dan lainnya
  5. Pengendalian hama untuk kantor dan gedung-gedung pendidikan seperti gedung universitas dan juga pesantren

Sangat menarik, bukan? yang tak kalah menarik, produk ini juga bisa Anda beli dengan mudah dan dengan harga yang lebih terjangkau.

Ayo, Pesan Anti Rayap Semarang ini Sekarang juga!

  1. Hubungi dulu Customer Service kami. Kontak CS sudah disediakan berupa alamat email, nomor telepon, hingga nomor WA yang dapat Anda hubungi.
  2. Diskusikan pemesanan produk ini. Silahkan berikan data berupa nama Anda sebagai pemesan, alamat pengiriman, produk yang dipesan, dan juga jumlah produk yang dipesan.
  3. Bila sudah fix, lakukan pembayaran sesuai arahan Customer Service kami. Customer Service akan memberikan estimasi biaya yang harus dibayarkan (harga BioCide Insecticide dan juga ongkos kirim) dan juga nomor rekening tujuan pembayaran.
  4. Kirimkan bukti pembayaran yang sudah Anda lakukan pada kami.
  5. Tunggu Customer Service kami yang akan memroses pesanan Anda setelah bukti pembayaran tersebut diverifikasi.
  6. Tunggu Customer Service kami mengirimkan nomor resi pengiriman pasca produk diserahkan ke kurir pengiriman.
  7. Selesai. Anda tinggal menunggu produk ini sampai ke alamat yang Anda inginkan. Tentu saja, kami juga akan memantau proses ini sampai produk betul-betul sampai di tempat Anda.

Selain itu, Anda juga bisa lho membeli anti rayap Semarang ini secara langsung. Bagi Anda yang berdomisili di ibukota provinsi Jawa Tengah tersebut, silahkan untuk berkunjung ke Bio Service Point yang dekat, yakni Jepara dan juga Yogyakarta.

Sudah Banyak yang Mengandalkan BioCide Insecticide!

kursi kayu bagus

Telah banyak yang menggunakan insektisida ini. Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera pesan insektisida ini sekarang juga dan nikmati berbagai keunggulan anti rayap Semarang ini.

promo produk white agent wa-250