Jamin Kelancaran Produksi Bisnis Furniture dengan BioCide

Penggunaan BioCide pada kayu dapat Anda andalkan untuk memastikan kelancaran produksi. BioCide sendiri adalah obat pengawet kayu yang terdiri dari insektisida dan fungisida.

Bisnis furniture menghadapi berbagai tantangan sebagaimana bisnis pada bidang lainnya. Selain persoalan yang umum seperti modal dan pemasaran, kelancaran proses produksi juga jadi bahasan tersendiri. Sebab, lancar tidaknya proses produksi memang mempengaruhi berbagai hal. Terutama biaya. Melambatnya proses produksi bisa menyebabkan pembuangan waktu yang sia-sia hingga larinya pelanggan pada perusahaan lain.

Lantas bagaimana caranya agar proses produksi berjalan lancar? Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan. Memastikan kualitas kayu yang akan diolah adalah salah satunya. Perhatikan kondisi kayu yang akan Anda gunakan. Hindari kayu yang terindikasi mengandung teter dan hama-hama yang lain. Sebab, meski saat ini terlihat baik-baik saja, tapi kayu itu akan malah membuat produk Anda cepat rusak di kemudian hari.

Usaha lainnya adalah memastikan gudang atau tempat penyimpanan kayu yang memadai. Pengeringan kayu pun harus dilakukan bila didapati bahwa kayu kurang kering. Dan yang paling penting adalah aplikasi obat pengawet.

Apa itu Obat Pengawet Kayu?

Obat pengawet kayu sangat penting dalam bisnis furniture skala besar maupun skala kecil. Pada usaha yang skalanya sudah besar, penggunaan obat pengawet bahkan masih dilakukan meski kayu yang dibeli diklaim sudah diawetkan. Sebab, mereka memang tidak ingin bermain-main dengan bahan yang akan digunakan tersebut.

Obat pengawet kayu terdiri dari berbagai jenis antihama seperti antijamur dan antiserangga. Aplikasi produk ini pada kayu ialah dengan cara diresapkan. Metode ini jelas akan membuat kayu lebih tahan lama sehingga tidak akan terjadi gangguan hama pada saat kayu sedang diolah.

Menggunakan BioCide pada Bisnis Furniture Anda

Penggunaan obat kayu yang baik akan menjadi salah satu kunci suksesnya usaha mebel Anda. Pilihlah BioCide yang terbukti memiliki cara kerja efektif namun bisa didapat dengan harga murah.

BioCide sendiri terdiri dari beberapa varian. Pertama, BioCide Insecticide untuk membasmi dan mencegah serangga kayu, BioCide Wood Fungicide untuk mencegah jamur blue stain, dan BioCide Surface Film Preservative untuk mencegah jamur permukaan.

Aplikasi ketiga varian BioCide di atas akan membuat pembuatan mebel berjalan lancar tanpa hambatan hama sehingga kesuksesan bisnis furniture Anda menjadi lebih nyata. Silahkan buktikan sendiri!

Leave a Comment